4 Selebritis Dunia Yang Melarang Keras Anaknya Nonton TV

Perdebatan tentang acara televisi yang tidak mendidik tidak mungkin berhenti dalam waktu dekat. Banyak orang sudah mulai menyadari dan memahami betul bahwa kadang-kadang televisi juga memiliki satu buruk bagi anak-anak. Apalagi jika tidak beres terlebih dahulu apa untuk menonton.

Oleh karena itu, di Indonesia ada KPI dan sensor yang membantu membuat apa yang disiarkan di televisi masih dikategorikan layak tonton. Meski begitu KPI juga sering dikritik karena terkadang ada beberapa tayangan dinilai tidak layak bahkan ditinggalkan. Untuk alasan ini, orang tua juga perlu berkontribusi secara aktif untuk mengatasi tontonan dinikmati oleh anak-anak.

Beberapa selebriti top Hollywood hanya langsung melarang anak-anak mereka menonton TV karena dianggap tidak tayangan yang sesuai disajikan. Selain itu, ada juga yang total tidak membeli TV sama sekali. Mari simak ulasan dari 4 artis terkenal ini laran anaknya nonton tv.

Megan Fox

lensaterkini.web.id - Siapa yang tidak kenal dengan Megan Fox yang indah yang telah bertindak di film Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Menjadi seorang seniman sering wara-wiri di televisi dan layar lebar tidak membuatnya membiarkan anak-anak mereka hanya menonton TV. Megan Fox percaya bahwa televisi bisa berisi sampah.

Itu sebabnya ia tidak membiarkan kedua anaknya menonton TV. Dia tidak pernah peduli untuk anak-anak mereka di depan televisi. Hal ini lebih merepotkan, namun ia percaya terlalu banyak televisi untuk anak-anak karena selalu membombardir penonton dengan semua hal yang terkadang tidak baik untuk anak-anak. Tidak berhenti di situ, ia bahkan melarang anak-anak mereka menggunakan Internet atau bermain game komputer untuk diberikan.

Angelina Jolie

Angelina Jolie banyak sorotan bukan hanya karena karirnya sebagai selebriti. Dia juga terkenal karena kepedulian terhadap orang lain dan kegemarannya untuk membuat sumbangan dan bantuan.

Istri aktor Brad Pitt adalah menjaga dengan baik apa yang menonton anak-anak mereka. Karena itu ia juga tidak memiliki televisi di rumah. Jangan berhenti di situ, ia juga melarang dia untuk mendengar apa lagi meniru lagu dengan lirik Rihanna menggoda dan nakal.

Madonna

lensaterkini.web.id - penyanyi yang sukses Madonna dikenal sangat disiplin dalam mendidik anak-anak mereka. Sama seperti Megan Fox, menurut TV adalah sampah dan ia melarang anak-anaknya menonton televisi.

Tidak hanya berhenti dalam urusan TV, Madonna juga pernah memanjakan kedua anaknya. Dia akan menghukum mereka jika sedikit kerusakan atau kesalahan. Masalah juga mengatur makanan dan tidak harus makan makanan yang tidak sehat seperti junk food.

Julia Roberts

Artis papan atas Julia Roberts telah muncul di banyak film dengan cerita yang menarik. Tapi ternyata anak-anak tidak pernah menonton film yang dibintanginya. Hal ini karena Julia Roberts tidak melarang anak-anak mereka untuk menonton film dan acara televisi lainnya.

Julia Roberts beralasan bahwa anak-anak yang masih terlalu muda untuk menonton film-film yang dibintanginya. Daripada menghabiskan waktu bersama di depan televisi, ia dan suaminya lebih memilih untuk mengambil anak-anak mereka untuk mengumpulkan dan membaca cerita bersama-sama atau hanya bermain dan chatting bersama-sama. Dia dan keluarganya lebih memilih untuk membaca buku-buku dan berbagi cerita bukan menonton TV.

Bukannya melompat off dan menyerahkan pilihan kualitas tontonan di KPI, akan lebih baik jika orang tua segera turun tangan dan membantu anak-anak. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama-sama jika Anda ingin membatasi tontonan anak-anak. Mampu membaca buku, bermain atau melakukan hobi bersama-sama. Juga karena percuma berteriak memprotes penyensoran ketika anaknya dibiarkan sendirian di rumah menonton acara TV yang jelas tidak mendidik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola