4 Orang Yang Tidur Paling Lama Hingga Berbulan-Bulan di Dunia

Tidur sangat penting untuk kesehatan. Kurang tidur dapat membuat Anda memiliki halusinasi nama atau paranoid. Selain itu, kurang tidur bisa menyebabkan kematian, Anda tahu. Manusia membutuhkan tidur rata-rata antara 7-8 jam per hari. Namun, ada beberapa orang yang memiliki penyakit Sleeping Syndrome Beauty. Penderita penyakit ini bisa tidur selama berhari-hari.

Setelah Vemale membahas orang yang kuat tidak tidur dalam waktu yang lama, sekarang saatnya kita membahas siapa saja yang bisa tidur selama berhari-hari. Seperti dilansir merdeka.com, adalah dia tidur sang putri. Mari simak ulasan dari 4 orang dengan rekor tidur paling lama di dunia.

Tidur Sampai 64 Hari

lensaterkini.web.id - Sebuah negara remaja rumah cantik Pennsylvania pernah tidur sampai 64 hari. Nicole Delien. wanita muda berusia 17 tahun memiliki gangguan tidur yang disebut Kleine Levine atau Sleeping Beauty Syndrome.

Nicole hanya bangun untuk makan. Bahkan ketika makan dan bahkan kemudian, ibu mengatakan bahwa putrinya tampaknya melakukannya sambil sadar. Setelah makan, Nichole kembali tidur. Karena penyakit ini, Nicole jelas lewatkan momen keluarga yang manis. Ibu juga mengakui bahwa anak yang indah ini bisa menjadi tidur kuat hingga 18-19 jam per hari. Wow

Tidur selama 59 hari

Mulai dari acara pesta keluarga, seorang gadis 23 tahun dari London bisa tidur selama 10 hari. Awalnya diduga karena kelelahan, tapi ternyata gadis ini bernama Imaarl Duprey Sleeping Syndrome Beauty.

Ibunya, Kerry Griffith, dan adiknya, Shahnequa Duprey, harus bangun Imaarl ketika saatnya untuk makan atau buang air kecil. Ketika terbangun juga, ibu dan adik mengklaim bahwa Imaarl menjadi orang yang sangat berbeda. Tempat tidur record Imaarl terpanjang adalah sekitar 59 hari.

Tidur 20 jam setiap hari

lensaterkini.web.id - Sejak usia 15 tahun, Kaitlyn Terrana mengalami kesulitan tidur. Dia bisa tidur sampai 20 jam sehari. Sang ibu membangunkannya saat makan malam dan harus pergi ke toilet. Namun, Kaitlyn Terrana mengaku ketika ia terbangun itu hanya mimpi.

"Pada awalnya saya sulit berkonsentrasi di sekolah dan merasa sangat lelah. Setelah itu saya harus tidur cukup lama," kata gadis manis ini.

Tidur selama 13 hari

Louisa Ball juga meramalkan Sleeping Syndrome Beauty. Gadis asal Inggris ini tidak pernah tidur sampai 13 hari berturut-turut. Sang ibu mengaku sangat sulit untuk bangun gadis manis ini.

Dokter mengatakan Emmanuel Mignot, direktur pusat Narkolepsi di Stanford University mengatakan sindrom tidur yang satu ini ada obat. Penyebabnya tidak diketahui sampai sekarang. Namun, remaja yang menyerang tidur sindrom putri dapat sembuh dengan sendirinya setelah 8 sampai 12 tahun kemudian.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola