10 Wanita Playmate Para Playboy Paling Terkenal di Dunia

Sekitar 54 tahun yang lalu, Hugh Hefner cukup menciptakan keributan ketika dia mulai mencetak "Playboy" dari dapur di Chicago. maju cepat untuk hari ini dan kekaisaran telah diperluas untuk mencakup sebagian besar dunia, penerbitan di hampir setiap media. Sementara "Playboy" sekali nama rumah tangga karena laki-laki hanya akan melihat majalah untuk artikel, majalah juga telah meluncurkan beberapa karir untuk Playmates centerfold.

Beberapa Playmates telah terkenal hanya karena kecantikan fisik mereka, orang lain untuk karir mereka dan yang lain untuk shenanigans mereka di media. Mari simak ulasan dari 10 wanita yang suka bergaul dengan playboy paling terkenal di dunia.

Shanna Moakler - Playmate of the Month – December 2001

lensaterkini.web.id - Seorang mantan Miss USA, Shanna Moakler menjadi Playmate pada bulan Desember 2001. Dikenal untuk dia di-lagi, off-lagi hubungan dan pernikahan untuk Blink 182 Travis Barker, hidupnya mencatat untuk waktu yang singkat di MTV "Meet the Barkers."

Meskipun bom pirang memiliki karir yang relatif sukses di televisi dan film, ia mungkin tetap lebih dikenal sebagai panas setengah dari Barkers.

Jayne Mansfield - Playmate of the Month – June 1963

Lebih dikenal sebagai versi bustier Marilyn Monroe, Feb 1955 Playmate Jayne Mansfield juga dianggap sebagai simbol seks tahun 50-an dan 60-an. Dengan wit mencela diri sendiri, ia tahu bahwa ia populer karena aset dada yang cukup dan memastikan bahwa dia adalah pusat perhatian karena mereka.

Menikmati film, TV dan karir musik, hidupnya dipotong pendek pada usia 34 setelah kecelakaan mobil. Kebetulan, setiap semi-traktor dan trailer diperlukan untuk memiliki penjaga underride, bernama penjaga Mansfield, karena fakta bahwa ia sebagian dipenggal dalam kecelakaan mobil.

Dorothy Stratten - Playmate of the Month – August 1979

lensaterkini.web.id - Kematiannya, bisa dibilang, membawa Playmate ini lebih terkenal daripada spread nya melakukan seperti hidupnya telah kisah setidaknya dua film di awal 80-an. Dorothy Stratten, Miss Agustus 1979 dan 1980-an Playmate of the Year, memiliki kehidupan yang sangat singkat karena dia dibunuh oleh suaminya, Paul Snider, di usia 20. Stratten memiliki kehormatan menjadi salah satu Playmates termuda yang memiliki meninggal - kasus baik mati muda?

Kelly Monaco - Playmate of the Month – April 1997

Sebagai satu-satunya Playmates untuk memiliki karir hiburan yang sah setelah penampilan Playmate nya pada bulan April 1997, Kelly Monaco telah menciptakan karier yang layak keluar dari daging aktingnya. Salah satu dari hanya dua non-pirang pada Top 10 ini, Kelly memiliki perbedaan yang dinominasikan untuk dua Emmy siang hari sebagai Samantha McCall pada "General Hospital." Dia juga tampil di "Dancing with the Stars," yang hanya furthered popularitasnya sebagai seorang aktris.

Jenny McCarthy - Playmate of the Month – June 1994

lensaterkini.web.id - Wanita lucu ini bernama Nona Oktober 1993 dan kemudian membayar untuk 1994. Jelas vixen menggairahkan, ia lebih dikenal karena rasa kasar humornya. Dia telah muncul di berbagai acara televisi dan film di mana dia telah melakukan tindakan digambarkan sebagai aneh atau toilet humor di terbaik. Lucunya - dia sekarang hidup dengan Jim Carrey, komedian yang dikenal untuk merek yang unik sendiri humor.

Shannon Tweed - Playmate of the Month – November 1981

Sementara pasangan hidupnya telah membuat pernyataan bahwa dia tidur dengan ratusan hingga ribuan wanita, Playmate ini suka menjaga nya "Keluarga Jewels" dekat dengan rumah. Nona November 1981 dan POY 1982 Shannon Tweed telah dengan bassist Gene Simmons Kiss sejak tahun 1985 dan baru-baru menjadi nama rumah tangga lagi dengan A & E show "Gene Simmons Family Jewels." Shannon dikenal selama bertahun-tahun untuk keahliannya sebagai seorang aktris dalam thriller erotis yang dia jelas memenuhi syarat.

Betty Page - Playmate of the Month – January 1955

lensaterkini.web.id - Starlet pinup ini dikenal di seluruh 50-an dan 60-an untuk pictorials agak bersifat cabul dan sering fetisistik nya. Lama setelah berpose di Playboy pada bulan Januari tahun 1955, ia tampil di pictorials.

Sejak itu Betty Paige telah memperoleh kultus berikut sebagai orang memujanya senyum memukau malu-malu dan angka yang cukup brunette ini. Foto nya telah direproduksi berkali-kali, sementara dia telah mengidolakan dalam film dan media lain seperti komik. Tidak peduli di mana dia sudah terlihat, dia selalu halaman-turner!

Pamela Anderson - Playmate of the Month – February 1990

Salah satu Playmates paling terkenal pada dekade terakhir dan pembela teman berbulu, Pamela Anderson dikenal karena balon dan mengempis dada sebanyak pernikahan dan hubungan untuk rocker Tommy Lee dan Kid Rock nya.

Setelah penampilannya sebagai brunette Februari 1990 Playmate, Pamela dikelantang rambutnya, ditambah dada dan kemudian meluncurkan karirnya dengan perangkat pengapungan di Baywatch, eh, "Baywatch." Sejak itu ia telah muncul di "Playboy" meliputi 12 kali, lebih dari orang lain, serta tampil di berbagai acara televisi dan film sebagai "Stacked" pirang ditzy.

Anna Nicole Smith - Playmate of the Month – May 1992

lensaterkini.web.id - Sementara Pamela dikenal sebagai salah satu Playmates paling populer untuk pakan ternak tabloid di tahun 90an dan seterusnya, dia telah dikalahkan oleh Nomor 2 pemegang Slot. Nona 1992 Mei dan POY 1993, Anna Nicole Smith awalnya dikenal sebagai model berpola lengkap yang digunakan kami No 1 pemegang Slot sebagai idola.

Di beberapa titik setelah pemodelan untuk Guess dan menikah dengan miliarder minyak Texas J. Howard Marshall, kredibilitas dan citra mulai tergelincir saat berat badannya meningkat. Setelah pertempuran pengadilan yang panjang selama warisan miliar dolar dari Marshall, ia menjadi tokoh publik lagi sebagai salah satu trainwrecks pola dasar dari celeb-reality TV. Anna Nicole kemudian menjadi berita lagi sebagai ukuran tubuhnya menyusut tapi ternyata tidak kecanduan dia untuk zat.

Dan di ironis, hak asuh putrinya dan warisan yang besar dan kuat nya menjadi pertempuran pengadilan dipanaskan setelah kematian Anna Nicole dari overdosis. Dia mungkin selamanya tinggal di penghujatan sebagai contoh dari apa yang tidak harus dilakukan dengan karir modeling bukan untuk dirinya terlihat sekali menggairahkan.

Marilyn Monroe - Playmate of the Month – December 1953

Wanita Berambut pirang ini adalah model yang paling berusaha untuk meniru dan telah digunakan sebagai tolok ukur pepatah yang semua orang lain dibandingkan. Dengan pernikahan untuk orang-orang seperti Joe DiMaggio dan Arthur Miller dan hubungan dengan John F. Kennedy, Marilyn Monroe adalah simbol seks tipikal sepanjang karir profesionalnya meskipun kesuksesan loyo nya di hubungan.

foto-fotonya di Playboy itu sebenarnya diambil jauh sebelum debut dari majalah di mana ia perdana bukan sebagai Playmate pertama, tetapi sebagai Sweetheart of the Month pada bulan Desember 1953. Dan itu centerfold tidak hanya membantu peluncuran "Playboy" namun membantu lebih lanjut karirnya saat ia mendapatkan A-List status sebagai aktris dalam film seperti "Some Like It Hot" dan "Bagaimana Menikah Millionaire."

Namun, karir dan hidupnya berakhir tiba-tiba pada usia 36 ketika ia ditemukan tewas di rumahnya . Untuk hari ini, penyebab kematiannya adalah topik pertentangan - apakah itu bunuh diri atau itu pembunuhan? Either way, Playmate pertama telah memiliki kesan abadi pada "Playboy," film dan media populer dalam setengah abad setelah kematiannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola