10 Kumis Orang Paling Terkenal dan Terpanjang di Dunia

Jika Anda laki-laki (dan mungkin beberapa betina), pada satu waktu atau Anda yang lain telah memakai kumis. Walaupun kebanyakan dari kita tidak memiliki testosteron untuk melakukan 'stache bangga, berikut adalah beberapa individu, baik yang nyata dan imajiner, yang telah melepas kumis dengan penuh percaya diri yang besar.

Sebagai soal fakta, Anda mungkin tidak bisa membayangkan setiap kepribadian ini tanpa kumis dan dengan itu saya memberikan sepuluh kumis. Mari simak ulasan dari 10 kumis paling unik di dunia.

Salvador Dali Mustache

lensaterkini.web.id - Menjadi seniman besar dan sedikit aneh (atau eksentrik, jika Anda seorang seniman besar) biasanya berjalan beriringan. Dikatakan bahwa Dalí mengenakan kumis karena ia terinspirasi oleh diktator yang memakai mereka.

Dalí adalah kehadiran warna-warni dan mengesankan di cape panjang selalu hadir, tongkat, ekspresi angkuh, dan terbalik wax kumis, terkenal karena yang mengatakan bahwa "setiap pagi setelah bangun, saya mengalami kenikmatan tertinggi:. Yang menjadi Salvador Dalí"

Rollie Fingers Mustache

Sebuah bisbol aula-of-famer, Rollie Fingers adalah salah satu pemain pertama dipersiapkan dalam karir liga kecil untuk menjadi pitcher lega setelah ia mencapai jurusan. Untungnya, kumisnya juga rapi dan ia menyampaikan stang kumis menghibur bersama dengan pitches besar. Untuk kreditnya ia memenangkan Liga Amerika MVP dan Cy Young Award pada 1981 selain goyang setang.

Charlie Chaplin Mustache

lensaterkini.web.id - Kumis sikat gigi ini paling terkenal karena telah dipakai oleh Adolf Hitler, meskipun itu sudah baik-diakui karena bintang film Charlie Chaplin memakainya sebagai bagian dari kostum Sedikit Tramp nya. Chaplin tidak memakai kumis dalam kehidupan sehari-hari. Chaplin katanya menambahkan kumis untuk kostum karena memiliki penampilan yang lucu dan cukup kecil sehingga tidak menyembunyikan ekspresinya.

Chaplin mengambil keuntungan dari kesamaan kondang antara penampilannya di layar dan bahwa Adolf Hitler dalam film The Great Dictator, di mana ia kembali mengenakan kumis sebagai bagian dari dua karakter baru yang diparodikan Hitler.

Gene Shalit Mustache

Gene Shalit adalah film dan buku kritikus di NBC The Today Show. Dan, wow, dia benar-benar terlihat seperti burung hantu di foto itu. Dia dikenal karena penggunaan yang sering dari permainan kata-kata, kumis stang lebih dari ukuran, dan untuk mengenakan dasi kupu-kupu berwarna-warni.

Selama musim semi pelatihan bisbol liga utama pada tahun 1994, Shalit tertabrak mobil. Untuk kekecewaan banyak film Hollywood-produsen, ia sembuh.

Yosemite Sam Mustache

lensaterkini.web.id - Apakah ada orang yang lebih kumis dan kurang wajah dari Yosemite Sam? Dua mata, roti berbentuk hidung dan rambut merah adalah jumlah total dari wajahnya nya. Dengan kumis lebih lama dari lengannya, satu-satunya hal yang lebih besar adalah topi koboi. Bugs Bunny mungkin mendapatkan yang lebih baik dari Yosemite Sam, tetapi sebagai pernyataan fashion merah berbulu, ia tidak bisa mengalahkan.

Badamsinh Juwansinh Gurjar Mustache

Seorang warga India yang sederhana, Badamsinh memakai kumisnya di sini pada 29 Februari 2004. Badamsinh ditampilkan kumis panjang 12,5 kaki, yang katanya dia tidak memotong selama 22 tahun, dalam upaya untuk masuk Guinness Book of records Dunia.

Groucho Marx Mustache

lensaterkini.web.id - Groucho ini kacamata, hidung, dan kumis telah menjadi ikon komedi-sampai hari ini, kacamata dengan hidung palsu dan kumis (disebut sebagai "Groucho kacamata" dan nama lain) menyerupai Groucho Marx masih dijual oleh hal-hal baru dan kostum toko.

Meskipun kumisnya mulai cat minyak yang sederhana, pada saat dia sedang "Anda Bet Your Life" ia tumbuh kumis nyata yang ia terus selama sisa hidupnya.

Adolf Hitler Mustache

Saya tidak bisa memikirkan daftar lain yang Anda akan menemukan baik Tom Selleck dan Adolf Hitler menjadi anggota. Apakah setiap heran "Hitler" kumis pergi keluar dari gaya sekitar waktu yang sama Hitler pergi dari gaya? Sebagai seorang pria, ia memiliki kekuatan untuk membuang dunia ke dalam perang ... dan selamanya mengakhiri pernyataan fashion dari "sikat gigi" kumis.

Tom Selleck Mustache

lensaterkini.web.id - Sebagai istri saya akan memberitahu Anda, ada banyak seperti tentang Tom Selleck, tidak sedikit adalah kumis ikonik nya. Tinggi, gelap, tampan dan berbulu, Tom Selleck telah membuat hidup di menjadi mudah di mata dan ia melepas kumis lebih baik daripada laki-laki lain.

Legenda kumisnya yang digambarkan biasa selama penampilannya di hit sit-com, "Friends" ketika Joey dan Chandler berdua mencoba tumbuh kumis agar lebih seperti karakter Tom, Richard. Tak perlu dikatakan, mereka artinya jika dibandingkan.

Fu Manchu Mustache

Bayangkan seseorang, tinggi, ramping dan kucing, tinggi bahu, dengan alis seperti Shakespeare dan wajah seperti setan, satu intelek raksasa, dengan semua sumber daya dari masa lalu ilmu pengetahuan dan sekarang ... Bayangkan bahwa makhluk mengerikan, dan Anda memiliki gambaran mental Dr Fu-Manchu, menjelma bahaya kuning di satu orang. - The Insidious Dr. Fu Manchu

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola