10 Kostum Olahraga Terburuk dan Terjelek di Sepanjang Masa

Mari kita mendapatkan satu hal keluar dari jalan: 70 dan 80-an melahirkan beberapa ide seragam terburuk yang bisa dibayangkan. Ya, fashion adalah titik rendah di sekitar, dan kita tidak perlu melihat lebih jauh dari tim olahraga profesional kami menyadari bahwa dekadensi dan zat kimia ilegal yang marak saat itu.

Untungnya, kami semua datang ke indera kita sekitar waktu yang rambut band besar mati dan waralaba olahraga utama disewa direktur pemasaran dengan selera mode untuk merombak tampilan tim mereka.

Anda akan melihat tema umum: Jeruk jarang membuat pilihan yang baik dalam warna seragam. Beberapa tim bisa lolos dengan itu, tapi memasangkannya dengan coklat, kuning, atau lebih oranye dan hal-hal pergi ke selatan cukup cepat. Tanpa kata perpisahan lebih lanjut, top 10 seragam olahraga terburuk yang pernah ada.

Quebec Nordiques, 1972 – 1995

lensaterkini.web.id - Nordiques memakai ini kaus modis dengan perubahan minimal, sepanjang sejarah franchise mereka, yang dimulai pada WHA pada tahun 1972 dan berakhir dengan langkah tim untuk Denver sebelum NHL musim 1996-97. Pada pandangan pertama, Anda mungkin melihat logo tim dan bertanya, "Apa itu Nordique, dan apa yang harus dilakukan dengan gajah di tengah jersey mereka?"

Yakinlah, bahwa ada gajah, setelah ditinjau lebih lanjut kita dapat melihat bahwa itu adalah rendition seorang seniman dari huruf "N" di samping tongkat hoki. Adapun nama Nordiques ... baik, beberapa hal yang dimaksudkan untuk tetap menjadi misteri.

Philadelphia Eagles, 1932

The Eagles membawa seragam ini kembali selama musim pengakuan dari ulang tahun ke-75 NFL 2007. Saya tidak berpikir banyak orang yang marah bahwa itu hanya perubahan sementara. bubuk benang biru dan kuning ini diperbaharui apresiasi untuk hijau dan perak di Kota kasih persaudaraan.

Hartford Whalers, 1979-1990

lensaterkini.web.id - Hartford adalah, dan, sebuah kota hoki besar. Banyak yang sedih melihat tim berkemas dan pergi setelah '93 -'94 musim. Namun, tidak mungkin terlalu sulit untuk melepaskan seragam tersebut. pemogokan tidak takut di lawan seperti ekor ikan paus raksasa di dada Anda.

Tampa Bay Buccaneers 1976-1995

Buccaneers kehilangan 26 pertandingan pertama mereka sebagai waralaba National Football League setelah memasuki liga di musim 1976. Sayangnya, para pemain harus memukul lapangan di ini necis krim sabit berwarna seragam yang tidak mereka tidak mendapatkan rasa hormat tambahan. Skema warna akhirnya berubah menjadi merah, putih, dan timah sebelum musim 1996.

Syracuse University Football, Current

lensaterkini.web.id - Syracuse program sepakbola belum hiasi banyak perhatian media beberapa tahun terakhir, dan dengan demikian, saya tidak menyadari mereka telah beralih dari seragam rumah berdiri lama mereka menampilkan angkatan laut kaus biru dengan nomor oranye sampai meneliti daftar ini.

Saya pikir saya hampir mengalami kejang ketika saya melihat seragam semua-oranye. Aku semua untuk kebanggaan sekolah, tapi, WOW! Anda bisa berbaris orang-orang ini di jalan raya untuk menjaga pekerja konstruksi yang aman. Saya tidak bisa membayangkan mode ini akan berlangsung lama.

San Diego Padres, 1983

Tidak banyak waralaba olahraga profesional telah cukup berani untuk fajar coklat, oranye, dan combo kuning yang Padres mengenakan di awal 80-an. Mengejutkan? Benar-benar, mungkin tim suatu hari nanti akan menyadari bahwa ini adalah bagaimana Anda membangun pemenang. Setidaknya adalah adalah upgrade dari mustard kuning 70 's dan seragam coklat.

Vancouver Canucks, 1978 – 1984

lensaterkini.web.id - Butuh keberanian untuk mengambil es mengenakan "terbang V". Saya tidak bisa mengatakan bahwa Canucks saat seragam jauh lebih baik, tapi ini pasti terendah.

Pittsburgh Pirates, 1976 – 1986

Pirates of the 70-an dan awal 80-an menetapkan standar yang seragam untuk dewasa lambat liga lapangan softball seluruh negeri. Sayangnya, tahun 1979 Pirates adalah yang terakhir untuk membuatnya ke, dan menang, panji World Series.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, para perompak berada dalam bahaya di menyelesaikan musim ini dengan rekor kalah untuk musim lurus 17 ... .how lebih lama sebelum penggemar di kota baja mulai debu dari seragam throwback dalam upaya untuk mengakhiri kekeringan?

Denver Nuggets, 1982 – 1993

lensaterkini.web.id - Dipikir-pikir, mungkin menggabungkan pelangi dan cakrawala kota ke seragam tidak sebaik ide seperti itu tampak di atas kertas.

Houston Astros, 1975 – 1993

"Rainbow Usus", "Tequila Sunrise" dan "Creamsickle" ... julukan berlimpah untuk seragam ini yang hampir berlangsung dua dekade di Houston. Saya ingin percaya bahwa siapa pun yang dirancang kaus ini tahu bahwa Will Ferell suatu hari nanti akan berada di atas dunia komedi, dan berharap dan berdoa bahwa ia akan fajar jersey Astros dalam spoof film tentang Major League Baseball di awal 80-an. Ini untuk berharap ....

Anak anak-anak kita mungkin tidak pernah melihat seragam olahraga yang cukup mengerikan untuk menggeser kaus Houston Astros dari atas "ide buruk" gunung, tetapi kita semua bisa senang bahwa fotografi warna ditemukan sebelum permata ini menghantam lapangan, sehingga kita dapat belajar bagaimana untuk tidak berpakaian tim olahraga untuk generasi yang akan datang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola