10 Cover Majalah Yang Mengundang Hal Kontroversial di Dunia

Didunia ini banyak majalah-majalah yang telah bertebaran, baik itu majalah mengenai selebritis, artis-artis cantik dan lain-lain, namun ada terdapat beberapa cover majalah yang bertentangan dengan kehidupan ini yang bakal menimbulkah hal kontroversial. Berikut ulasannya di 10 cover majalah yang penuh kontroversial di dunia.

Wired (Juni 1997) - iPray

lensaterkini.web.id - Saya pribadi membeli edisi Wired, menjadi penggemar berat Apple, dan tetap sampai hari ini penutup ini.Kekuatan grafis yang menakjubkan dan keputusasaan Apple jelas. Jika Anda adalah pemilik komputer, PC atau Apple, topi ini menarik.

Menggambarkan kematian akan datang dari merek terbesar di planet ini, pada waktu itu, pasti akan menimbulkan masalah. Dalam artikel, "101 Cara untuk Simpan Apple," adalah membaca besar, terutama sekarang bahwa Apple mendominasi lanskap kreatif / teknologi.

Entertainment Weekly (2 Mei 2003) - Three Chicks in Trouble

Telanjang di sampul bukan hal yang baru hari ini tapi The Dixie Chicks tampil bugil di sampul Entertainment Weekly dengan tato yang bertuliskan "Boikot," "Pengkhianat," "Dixie Pelacur" dan "Bangga Amerika" pada tubuh mereka.

Ini adalah pada tumit anggota Dixie Chicks Natalie Maines kritik dari invasi Irak Amerika.Beberapa Amerika memboikot Dixie Chicks Musik dan konser selama berbulan-bulan bahkan setelah masalah ini memungkinkan mereka untuk lebih berbicara pikiran mereka.

TIME (April 8, 1966) - Rumors of My Death

lensaterkini.web.id -Setiap kali seseorang mempertanyakan Allah Anda akan mendapatkan kontroversi ini dan sampul majalah Time pada April 8, 1966 tidak terkecuali. Ini adalah pertama kalinya majalah digunakan penutup dari segala jenis, tapi pertanyaan "Apakah Tuhan Mati?" Adalah masalah yang lebih besar dan artikel di mana memberitakan "kematian Tuhan" pembaca meradang.

TIME (2 Januari 1939) - For Better or Worse

Pada tanggal 2 Januari 1939, Majalah Time menerbitkan edisi Man Tahun tahunan. Untuk tahun 1938, Time memilih Adolf Hitler sebagai "baik atau buruk" telah sebagian dipengaruhi efek tahun penutup sebelumnya.Gambar menampilkan Hitler bermain "himne nya kebencian di menodai katedral sementara korban tergantung di roda St Catherine dan hirarki Nazi terlihat pada. "

Babytalk (Agustus 2006) - The Breast of Ideas

lensaterkini.web.id - Pembaca Agustus 2006 US pengasuhan majalah, Babytalk di lengan atas penutup publikasi yang menggambarkan menyusui wanita, dengan banyak memanggil ofensif foto dan menjijikkan. Inti dari penutup adalah untuk membawa fokus ke kontroversi seputar menyusui di Amerika Serikat, di mana survei menemukan bahwa 57 persen terhadap perempuan menyusui di depan umum.

Vogue (April 2008) - Twas Beauty That Killed The Beast

Salah satu yang baru termasuk kontroversi terlarang adalah sampul Vogue dengan superstar basket LeBron James, yang berbagi penutup April dari majalah dengan supermodel Gisele Bundchen. Kontroversi ini berasal dari gagasan bahwa wajah berteriak dan memeluk seorang wanita pirang memiliki nada rasial di kemiripannya dengan poster film King Kong dan Fay Wray.

Art Monthly (Juli, 2008) - In the Eyes of the Behold

lensaterkini.web.id - Seni Bulanan Australia majalah memicu kemarahan atas gambar telanjang anak-anak dengan menerbitkan gambar dari Olympia Nelson berusia enam tahun pada cover Juli dan dua tembakan dalam. Editor majalah itu mengatakan gambar-gambar yang dipilih sebagai protes terhadap keributan karena gambar yang sama oleh seniman Bill Henson.

Tembakan dari Olympia diambil pada tahun 2003 oleh ibunya, Melbourne fotografer Polixeni Papapetrou.Saya telah kabur foto tidak menyinggung bagian dari setiap pembaca. Anda dapat melihat versi diedit di situs Art Bulanan.

Playboy (Oktober 1971) - Black and White

Sementara banyak dianggap kontroversial Playboy bisa menutupi, penutup ini membuat daftar untuk melanggar penghalang warna yang menampilkan Afrika-Amerika di sampul untuk pertama kalinya. Darine Stern Playboy Bunny duduk di kursi pada tahun 1971 meliputi Oktober Playboy.

Golfweek (Januari 2008) - Controversy becomes Controversy

lensaterkini.web.id - Bahkan di usia yang lebih tercerahkan hari ini Golfweek mendorong amplop sedikit terlalu jauh. Pada 19 Januari 2008 majalah Golfweek memilih sosok gambar untuk menggambarkan sebuah cerita tentang seorang anchor TV ras diwarnai komentar, tapi foto grafis yang kuat dari jerat menjadi kontroversi tersendiri. Editor dipecat setelah reaksi masyarakat terhadap komentar negatif.

Esquire (April 1968) - Ouch, Standing Up for Beliefs Can Hurt

Ketika datang ke sampul kontroversial itu membantu untuk memulai dengan kepribadian kontroversial dan Muhammad Ali tidak pernah satu untuk menahan lidahnya atau pendapatnya. Dalam sampul April 1968 dari majalah Esquire, "The Greatest Of All Time" digambarkan sebagai seorang martir Saint Sebastian, santo pelindung atlet. St Sebastian ditusuk dengan panah untuk keyakinan agamanya.

Ali juga tertusuk oleh enam anak panah, seperti Esquire membela penolakannya untuk direkrut menjadi tentara AS karena keyakinan agamanya sendiri. Dia ditemukan bersalah melanggar UU Selective Service dan dilucuti gelarnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola