7 Wanita Yang Menyiksa Pacar Sendiri Gara-Gara Cemburu Yang Berlebihan

Cinta itu indah dan bahagia, setidaknya sebagian besar orang akan merasa seperti itu. Karena cinta juga, kadang-kadang juga muncul kecemburuan, kesedihan, terlalu takut untuk kalah. Itu juga kemudian memunculkan ekspresi yang cemburu adalah tanda cinta. Selain itu, rasa takut kehilangan.

Tapi hati-hati, kadang-kadang takut kehilangan terlalu banyak bisa membuat seseorang menjadi posesif seperti beberapa perempuan. Positifnya Meski begitu, mereka melukai dan menyakiti pasangan mereka. Mari simak ulasan dari 7 Wanita Pencemburu Ini Pernah Menyiksa Pacarnya Sendiri.

Dominique Fisher

Hanya dua hari setelah berkenalan dan menjalin hubungan dengan Wayne Robinson, Dominique Fisher memutuskan dia tidak ingin Wayne melupakan. Itu sebabnya, ketika Wayne tertidur, Dominique "mengukir" nama di bahu kanan kekasih barunya. Wayne yang terbangun dengan perasaan sakit dan terkejut menemukan Dominique nama berbentuk sayatan, beberapa sayatan yang tidak teratur, serta lain sayatan berbentuk bintang di punggungnya.

Dominique tanpa bangun tidur di sampingnya, dia dilarikan ke rumah sakit dan polisi. Dominique segera ditangkap untuk melakukannya. Wayne mengakui bahwa ia tertarik dengan keindahan Dominique saat bertemu di sebuah pub. Tapi dia tidak berharap bahwa wanita cantik itu sebenarnya psikopat posesif.

Zhang yang Memotong Alat Kelamin Pacarnya

Liu, seorang pria Cina berlari keluar dari kamar hotel hanya dengan mengenakan celana dengan paha yang sudah berlumuran darah. Rupanya, pacarnya, Zhang memotong alat kelamin ketika ia sedang tidur dengan gunting. Pada saat itu, ia diberi obat oleh Zhang yang membuat cepat tertidur. Ketika aku terbangun, ia merasakan sakit yang luar biasa dan menyadari penisnya sudah pergi.

Meski sudah saling kenal selama 10 tahun, Liu dan Zhang hubungan baru tahun lalu. Sementara itu, Zhang sudah menikah dan memiliki satu anak. Liu bermaksud untuk putus dengan Zhang untuk menemukan wanita lain, saat itulah Zhang merasa terancam sehingga ia memutuskan untuk memotong alat kelamin pemotongan pacarnya.

Jodi Arias

Jodi Arias dijatuhi hukuman seumur hidup karena membunuh pacarnya sendiri, Travis Alexander. Dalam insiden itu, Travis ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka pisau, sayatan di leher, dan ditembak di kepala.

Sebelum pembunuhan itu, Jodi Arias telah lama membuntuti Travis, hack akun Facebook, dan merusak ban milik Travis. Ketika pembunuhan terjadi, maka Travis telah memutuskan hubungannya dengan Jodi. Tapi dia tidak menerima dan memutuskan untuk membunuh Travis.

Kristina Pongracz

William Herchenrider, jutawan 77 tahun menjadi koma selama dianiaya pacarnya, Kristina Pongracz yang berusia 29 tahun. Kristina mengatakan kepada polisi bahwa cedera yang dialami kekasihnya itu karena terjatuh. Tapi setelah William akhirnya meninggal dunia, dokter menyarankan untuk melakukan otopsi.

Autopsi mengungkapkan bahwa kematian terjadi karena William pukulan tumpul objek berkali-kali, bukan karena jatuh. Kristina langsung ditangkap oleh otoritas atas tuduhan pembunuhan. Ketika diinterogasi, kemudian dia mengakui bahwa William hendak mengusirnya dari rumah tersebut. Karena mereka tidak ingin kehilangan kemewahan yang telah dinikmati, Kristina menjadi marah dan memukul William dengan tongkat.

Tatiana Bastos

Ricardo Morais tentang pengalaman ini mungkin membuat jera playboy. Dia adalah playboy yang ingin menjaga pacar. Tapi tidak seperti wanita sebelumnya, Tatiana Bastos tidak hanya mengundurkan diri ketika dibuang oleh Ricardo. Selama beberapa hari, ia akan tangkai mantan pacarnya. Suatu hari ketika Ricardo pulang kerja dan mendapatkan di dalam mobil, Tatiana tiba-tiba datang ke mobilnya.

Tatiana mencoba untuk menggoda dan mengundang Ricardo seks. Tapi orang itu marah dan mencoba untuk mengusir Tatiana. Tanpa pikir panjang, Tatiana segera mengambil pisau yang dibawanya dan langsung menusuk di alat kelamin Ricardo. Untungnya Ricardo bertahan sejak membantu rekan kerja, sementara Tatiana telah mendekam dua tahun penjara.

Laquanda Jones

Laquanda membunuh pacarnya sendiri, Michael Williams seperti sepele. Pada saat itu, Michael Williams membuat posting #WCW #WomanCrushWednesday di Instagram, tetapi tidak termasuk namanya. Merasa marah, ia menusuk Williams berkali-kali dengan pisau dan tewas ketika ia asik bermain Instagram.

Ketika polisi tiba, William tewas bersimbah darah di tempat tidur sementara tangan kanannya masih menggenggam iPhone. Sementara itu, Laquanda duduk di bak mandi sambil menunggu polisi dan menyerahkan diri. Tidak ada yang diharapkan Laquanda malu itu bisa kejam hanya karena masalah sepele.

Lisa Marie Coker

Jika masih sulit untuk melupakan mantan, mungkin lebih baik tidak datang ke pernikahan. Daripada melakukan sembrono seperti Lisa Marie Cooker. Gadis 19 tahun tiba-tiba datang ke resepsi mantan pacarnya dengan pisau dan linggis.

Ibu dari pengantin laki-laki yang tidak membiarkan dia bahkan diserang dengan linggis dan bisa memotongnya dengan pisau. Karena kejadian itu, ibu pengantin pria harus menerima 16 jahitan di lengannya. Coker sendiri langsung ditangkap oleh polisi dan mendapatkan hukuman penjara atas tuduhan penyalahgunaan dan kehidupan membahayakan. Hubungan memang akan diikuti oleh akal sehat, bukan hanya perasaan.

Karena akal sehat yang memungkinkan kita untuk menghindari tindakan yang benar-benar akan merugikan diri sendiri. Jangan biarkan kecemburuan dan kemarahan di bawah kontrol sehingga membuat kita kehilangan akal sehat. Cinta adalah penting, tetapi akal sehat tetap harus digunakan.

Sumber
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola