7 Tempat Romantis Yang Ada di Kota Malang

Pingin berburu lokasi romantis bersama pasangan? Atau mau nembak gebetan di tempat yang tak terlupakan? Warga Malang dan sekitarnya, ini tempat-tempat romantis yang bisa kalian kunjungi. Tempat-tempat dengan nuansa romantis ini dijamin bikin momen spesial dengan pasangan jadi lebih berkesan. Mari simak ulasan dari 7 lokasi romantis yang jadi favorit pasangan remaja di malang.

Puncak Penanjakan 1, Bromo

Nggak ada yang lebih romantis daripada menyambut terbitnya matahari bareng pasangan di Puncak Penanjakan Gunung Bromo. Ini adalah view poin tertinggi untuk menyaksikan sunrise dari Gunung Bromo.

Untuk mencapai tempat ini kamu harus menyewa jeep. Bakal lebih hemat biaya kalau kamu bergabung dengan paket tur Bromo yang biasanya terdiri dari lebih dari delapan orang.

Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel

Kafe dengan konsep sky dining ini lagi nge-hits di kalangan anak muda kota Malang. Pasalnya Skyroom memang menyuguhkan pemandangan yang romantis, terutama di malam hari.

Kamu bisa mengajak gebetan bersantap outdoor sambil menyaksikan gunung dan lampu-lampu kota. Tetapi kalau meja outdoor sudah penuh, dining room di dalam juga tak kalah romantis, kok. Tinggal melangkah ke luar pintu-pintu kaca yang ada di salah satu sisi tempat makan, kamu sudah bisa menikmati pemandangan kota dari balkon kafe. Tetapi siapkan anggaran ekstra saat berkunjung ke sini, ya.

Taman Indie River View Resto 2016 Merdeka.com/Tantri Setyorini

Kalau kamu menginginkan suasana bersantap romantis yang lebih natural, coba mampir ke Taman Indie. Sesuai namanya, restoran ini menawarkan pemandangan tepian sungai yang asri. Tempat makannya berupa gazebo-gazebo mungil yang dikelilingi tumbuhan hijau. Sambil bersantap, kamu bisa mendengarkan suara air mengalir yang bergemericik. Pastikan dompet kamu lagi tebal kalau mau mengajak gebetan atau pasangan makan di sini.

Taman Bunga Selecta

Pada dasarnya, Selecta adalah taman hiburan untuk keluarga. Tetapi salah satu ikon wisata Batu ini juga memiliki taman bunga yang tertata apik.

Taman bunga Selecta menampilkan berbagai jenis bunga yang bakal mempercantik foto selfie kamu dan gebetan. Tetapi jangan melangkah masuk ke jalur petak bunga, ya. Taman ini sudah dilengkapi jalan-jalan setapak yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan bunga dari jarak dekat, kok.

Wisata Paralayang

Menikmati pemandangan di atas bukit Wisata Paralayang pada siang hari saja sudah bisa memanjakan mata. Apalagi kalau mampir ke sana di malam hari. Lampu kota yang gemerlapan di bawah seolah menyatu dengan bintang-bintang di langit malam, menimbulkan kesan romantis bagi siapa saja yang memandangnya.

Meskipun harga paket wisata paralayang sendiri cukup mahal, kamu cuma dikenakan ongkos masuk yang benar-benar terjangkau untuk menikmati suasana malam di sini.

Omah kayu

Kalau sudah ke bukit bintang di Wisata Paralayang, jangan lupa mampir ke Omah Kayu. Tempat ini masih berada di kawasan Paralayang juga, kok.

Daya tarik utamanya tentu saja rumah kayu mungil nan cantik yang didirikan di atas pepohonan. Ngobrol dari hati ke hati bareng gebetan sambil menikmati pemandangan alam yang hijau dari ketinggian di sini pasti bikin betah.

Tarif sewa di Omah Kayu memang tergolong mahal, sekitar Rp 350.000- Rp 450.000. Tetapi kalau cuma masuk dan nongkrong di balkon saja pengunjung cukup merogoh kocek Rp 5.000.

Alun-alun Batu

Mau lokasi romantis yang lebih hemat biaya lagi alias gratis? Kalau begitu coba mampir ke Alun-Alun Batu. 

Tempat ini memang biasanya dipadati pengunjung saat malam hari, terutama malam hari. Tetapi kamu bisa mendapatkan suasana privat dengan naik bianglala. Pemandangan lampion alun-alun dari ketinggian bianglala romantis banget, lho.

Kalau lapar, kamu tinggal mampir ke Pos Ketan Legenda yang selalu ramai di sebelahnya atau beli oleh-oleh susu segar dalam berbagai rasa.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola