7 Selebritis Hollywood Yang Mengaku LGBT Secara Terang-Terangan

Sejak heboh dengan adanya kebijakan melegalkan pernikahan sesama jenis di berbagai negara, banyak pihak yang pro dan kontra terhadap eksistensi kaum Lesbian Gay Biseksual dan Transgender atau yang lebih dikenal dengan LGBT ini.

Meski begitu, hingga saat ini makin banyak yang terang-terangan mengaku bahwa mereka adalah bagian dari LGBT. Termasuk juga beberapa artis berikut ini. Tak peduli dengan resio cemoohan dari para penggemar, mereka tetap menunjukkan jati diri sebagai kaum LGBT seolah-olah bangga dengan orientasi seksual mereka itu. Berikut ini adalah ulasan dari 7 artis dunia yang mengaku LGBT terang-terangan kepada public.

Zachary Quinto

Bagi Anda yang pernah nonton film Star Trek pasti tahu tentang karakter Spock dalam film tersebut. Karakter tersebut diperankan oleh Zachary Quinto. Dan sejak berperan dalam film itu karirnya jadi ikut melejit. Namun, pada tahun 2011 silam, ia membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya dalah seorang penyuka sesama jenis.

Ellen DeGeneres

Ellen dikenal sebagai artis dan komedian yang populer, ia bahkan pernah meraih Emmy Award sebagai komedian terbaik. Di samping prestasinya di dunia hiburan, Ellen juga punya kisah asmara dengan sesama wanita. Dan setelah pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California dicabut, Ellen mengumumkan pertunangannya dengan Portia de Rossi.

Jim Parsons

Jim Parsons terkenal lewat debutnya dalam film Big Bang Theory. Jim sendiri mengaku telah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan sesama pria. Bahkan saat membintangi film berjudul The Normal Heart yang bertemakan LGBT, Jim mangaku tersentuh.

Adam lambert

Adam Lambert terkenal setalah keluar sebagai juara kedua dalam ajang pencarian bakat American Idol. Awalnya Adam bungkam ketika banyak orang mempertanyakan orientasi seksualnya itu. Namun akhirnya Adam lambert mengakui bahwa dirinya adalah Gay.

Cathlyn Jenner

Sebelum saat ini dikenal sebagai Caitlyn Jenner, pria yang bertransformasi menjadi wanita ini dikenal sebagai Bruce Jenner. Sosok ayah tiri Kim Kardashian tersebut mengaku lebih bahagia dengan jati dirinya yang sekarang yaitu menjadi seorang wanita.

Sam Smith

Pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith bikin heboh setalah ia mengaku bahwa lagu di album perdanya menceritakan tentang kisahnya sendiri dengan pria yang ia cintai. Ya, secara terang-terangan Sam Smith mengaku jika dirinya adalah penyuka sesama jenis.

“In the Lonely Hour berkisah tentang seorang pria yang saya cintai tahun lalu, tetapi ia tidak membalas perasaan saya. Saya pikir sekarang saya baik-baik saja, tetapi dulu saya merasa hidup saya menjadi sangat suram. Saya terus merasa kesepian karena sebelumnya saya tidak pernah merasakan dicintai kembali,” kata Smith.

Neil Patrick Harris

Neil Patrick Harris adalah aktor Hollywood yang saat ini menjalin hubungan dengan David Burtka. Bahkan keduanya telah menikah dan mengasuh dua orang anak. Harris telah mengakui orientasi seksusalnya itu sejak tahun 2006. “Saya ingin mematahkan rumor atau kabar burung manapun dan saya cukup bangga menyatakan bahwa saya adalah pria gay bahagia yang menjalani hidup sepenuhnya dan merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan orang-orang hebat di industri yang saya cintai.” ujar Harris.

Itulah beberapa selebritis yang terang-terangan mengaku LGBT. Selain mereka masih banyak artis Hollywood lain yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis bahkan aktif dalam memperjuangkan hak-hak kamu LGBT. Bagaimana menurut Anda?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola