7 Sekte Agama Yang Mengajarkan Ajaran Sesat Paling Berbahaya

Sekte agama adalah sistem yang diciptakan oleh kelompok atau individu untuk mengekspresikan pikirannya. Mereka menganggap apa yang terjadi di dunia ini tidak dapat dijembatani oleh kehadiran agama tertentu. Akhirnya, mereka membuat agama saingan dianggap tepat untuk pemikiran mereka.

Sayangnya, tidak semua orang memikirkan pemilik sekte ini sangat baik. Bahkan banyak dari mereka ajaran yang cenderung ke arah bid'ah. Bahkan bisa membahayakan kehidupan para pengikutnya sendiri. Sebagai sekte Boombastic meringkas untuk Anda di bawah ini di 7 kelompok ajaran sesat paling berbahaya di dunia.

The Ku Klux Klan (KKK)

Ku Klux Klan (KKK) adalah sebuah sekte Kristen ekstrimis di Eropa. Pada awalnya mereka adalah warga sipil biasa. Namun, setelah perang sipil, kelompok ini membentuk kepercayaan baru dengan pengikut mencapai 4 juta orang. Beberapa bahkan mengatakan lebih dari itu karena banyak anggota yang memilih untuk menyembunyikan identitas mereka.

Kelompok ini mendesak semua orang yang tidak mematuhi keinginannya. Mereka akan menculik, membunuh tanpa belas kasihan. Biasanya KKK akan mengejar orang kulit hitam, pemimpin Yahudi, Katolik dan orang-orang penting dari kaum minoritas. KKK dikenal oleh jubah putih lebar dan masker kerucut, hanya menyisakan lubang di mata.

Aum Shinrikyo

Aum Shinrikyo adalah sebuah sekte keagamaan di Jepang. Awalnya sekte ini adalah sekelompok orang yang melakukan meditasi dan yoga. Namun secara bertahap berubah menjadi agama dan dipimpin oleh Shoko Asahara. Dikenal sebagai sekte Aum Shinrikyo yang ingin mengakhiri bagi manusia di dunia.

Mereka berasumsi jika mempercepat kematian manusia serta memimpin mereka ke surga. Itu sebabnya mereka suka membuat kekacauan seperti pemboman, penggunaan gas racun untuk menculik dan merampok. Aum Shinrikyo saat ini sedang diburu pemerintah Jepang karena mereka sangat menyesatkan dan berbahaya.

Children of God

Anak-anak Allah adalah sekte yang paling mengerikan yang pernah ada di dunia. sekte mengajarkan keyakinan tidak masuk akal. Anak-anak Allah menuntut pengikutnya untuk berhubungan seks dengan anak-anak. Bahkan dengan melakukan itu, mereka akan mendapatkan hadiah besar.

Akhirnya, banyak anggota sekte menculik banyak gadis-gadis muda untuk tidur. Bahkan, mereka tidak segan-segan menyiksa sampai mati jika menolak. Akhirnya sekte bekerja dengan sekelompok prostitusi lokal untuk memasok anak-anak digunakan untuk ritual.

Order of the Solar Temple

Ordo sekte Kuil Matahari adalah penyebaran mengerikan di Eropa dan Amerika. sekte keagamaan ini didirikan oleh seorang pria bernama Joseph Di Mambro dan Luc Jouret pada tahun 1984. Awalnya sekte ini jeli diam-diam. Namun akhirnya pada tahun 1994 mereka melakukan pembunuhan pada bayi hanya karena dianggap sebagai titisan anti-keris.

Selain itu, banyak anggota kelompok ini berkomitmen dadakan bunuh diri di seluruh dunia. Mereka menganggap jika bunuh diri adalah ritual untuk segera pergi ke surga. Baru-baru ini ada 100 anggota sekte ditemukan tewas akibat ditembak, diracun, dan dibakar oleh ketua sendiri.

Branch Davidians

Ranting Daud adalah sebuah sekte agama sesat di Amerika. Sekte ini percaya bahwa jika mereka ditugaskan untuk menjemput kiamat. Akhirnya mereka melakukan banyak kekacauan seperti pembakaran, pemboman, sampai tindak pidana lain seperti kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak.

Kelompok ini akhirnya akan diburu banyak polisi di Amerika. Mereka dituduh sesat, kebencian, dan propaganda lainnya. Bahkan mereka juga melakukan pencucian otak. Ranting Daud akhirnya selesai setelah mereka semua diduga melakukan bunuh diri massal dengan meledakkan bangunan. Dalam hal ini setidaknya 76 orang tewas dalam kebakaran panggang panas.

The People’s Temple

Sekte disebut Temple Rakyat didirikan pertama kali oleh Komunis bernama Jim Jones. Dia mengajarkan pengikutnya untuk melakukan hal-hal baik dalam hidup. Bahkan, mereka menyebarkan propaganda kebencian terhadap Amerika, negara tempat mereka tinggal. Ketika Jones mengalami kekerasan dan tidak bermoral, dia memilih untuk pindah ke Guyana dan menetap di sana.

Secara bertahap misi sekte ini harus diubah. Bahkan mereka ingin membunuh banyak pejabat Amerika. Mereka juga benci untuk negara ini untuk mengembangkan senjata nuklir berbahaya. Oh ya, sekte ini akhirnya melakukan bunuh diri massal dengan meminum cairan beracun. Setidaknya 900 anggota sekte meninggal.

Heaven’s Gate

Kultus agama bernama Gerbang Surga untuk percaya jika orang yang baru akan masuk surga jika mereka dapat meninggalkan bumi sebelum kiamat. Dengan meninggalkan bumi, mereka akan segera mendapatkan pencerahan dari Allah percaya.

Sayangnya untuk meninggalkan bumi bukanlah masalah yang sangat mudah. Akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan bumi dalam sangat cepat dan biaya: bunuh diri. Pada tahun 1997 setidaknya 38 anggota sekte sama-sama mati atas perintah kepala sekte.

Ini adalah sekte agama yang paling berbahaya ketujuh yang memiliki ajaran yang super menyimpang. Apa yang mereka lakukan adalah benar-benar melenceng tidak layak untuk diikuti oleh banyak orang. Menurut Boombastis teman, ini adalah seperti sebuah sekte di Indonesia selain dipimpian Lia Eden?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola