7 Misteri Kehadiran Alien dan UFO Yang Datang Dari Zaman Kuno

Alien, UFO, dan hal-hal berbau makhluk luar angkasa memang sudah sejak lama membuat penasaran. Bahkan teori konspirasi tentang keberadaan mereka telah banyak menjadi buah bibir yang tak ada hentinya sampai sekarang. Amerika, sebagai negara paling hebat dianggap menyembunyikan kebenaran dari alien dan UFO. Bahkan salah satu wilayah gurun (Area 51) sampai dilarang untuk dimasuki oleh banyak orang.

Alien dan UFO sebenarnya tak hanya ada di zaman modern saja seperti sekarang. Di zaman dahulu, bahkan sejak ribuan tahun dari sekarang, mereka diperkirakan sudah ada dan datang ke bumi. Sayangnya, misteri dari alien di masa lalu selalu tidak jelas atau bahkan ditutup-tutupi. Inilah tujuh misteri alien dan ufo yang kehadirannya dari zaman kuno.

Vimanas

Vimana adalah sebuah bangunan seperti kerajaan atau tower yang diceritakan dalam mitologi Hindu sejak dua ribu tahun yang lalu. Ciri-ciri yang dari Vimanas yang dideskripsikan nyaris mirip dengan UFO yang dalam puluhan tahun sudah membuat penasaran umat manusia.

Entah benar atau pun salah, banyak teori menyebutkan jika ribuan tahun yang lalu ada benda yang bisa terbang di udara. Lalu akhirnya dibuatkan sebuah cerita dalam bentuk epik Ramayana dan Mahabarata. Keberadaan Vimana dianggap sebagai kemunculan makhluk luar angkasa meski dalam cerita digunakan tokoh Rahwana untuk terbang.

Teotihuacan

Teotihuacan adalah sebuah kota kuno Mesoamerika yang terletak di lembah Meksiko. Bangunan di tempat ini terdiri dari piramida yang dijajar dengan sangar rapi dan juga beberapa bangunan pendamping yang simetris. Teotihuacan dibangun pertama kali pada milenium pertama sebelum masehi, tapi baru jadi dan digunakan sekitar tahun 100 sebelum masehi.

Bangunan di kota ini memiliki desain yang menunjukkan ada hubungannya dengan astronomi. Bahkan letak-letak piramida di sini seperti kuil matahari terletak sejajar dengan tata surya. Dengan minimnya pengetahuan di masa lalu seperti sulit mereka mendesain bangunan ini. Sebuah teori mencuat jika ada alien yang ikut terlibat dalam pembangunan monumen ini.

The Summerian

Summerian adalah masyarakat kuno yang berada di area Mesopotamia. Masyarakat ini akhirnya menjadi Irak di zaman modern. Kebudayaan Summerian diperkirakan ada sekitar tahun 4.000 sebelum masehi atau 6.000 tahun dari sekarang.

Bangsa Summerian memiliki sebuah kepercayaan yang terus diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Kepercayaan itu menyebutkan jika masyarakat Summerian diciptakan oleh grup makhluk luar angkasa bernama Annuaki. Makhluk ini membutuhkan pekerja untuk menambang emas hingga menciptakan bangsa Summerian.

Mahabarata dan Ramayana

Dalam cerita Mahabarata dan Ramayana yang ditulis sejak ribuan tahun lalu. Ada cerita yang menyebutkan manusia terbang di atas piring terbang dan juga ledakan hebat mirip sekali dengan nuklir. Berdasarkan teori yang beredar, hal itu tidak mungkin ditulis jika seseorang tidak melihatnya, kecuali sudah ada pengetahuan tentang itu.

Lalu muncullah sebuah teori jika sebenarnya di masa lalu sudah ada piring terbang dan ada orang di atasnya. Akhirnya pengarang mereka adegan itu dalam bentuk epik Mahabarata dan Ramayana yang terus abadi sampai sekarang.

Puma Punku

Puma Punku terletak do Amerika Selatan atau tepatnya di dataran tinggi Bolivia. Puma Punku adalah sebuah sekumpulan reruntuhan batu yang diperkirakan telah berumur ribuan tahun. Di masa itu, teknologi masih belum maju terlebih untuk membuat batu ukir yang sangat banyak dan juga luas. Bayangkan, satu batu Puma Punku saja memiliki berat hingga 800 ton.

Oh ya, perlu diketahui juga jika batu yang digunakan ini adalah jenis granit dan diorit. Batu ini memiliki kekerasan yang melebihi kerasnya berlian. Artinya, dengan teknologi zaman itu akan cuku susah membuat Puma Punku. Akhirnya muncullah sebuah teori yang mengatakan jika alien terlibat dalam pembuatan monumen yang sangat besar ini.

Pacal Sarcophagus

Pacal adalah seorang seorang penguasa yang memerintah Kota Palenque dalam kebudayaan Maya kuno pada abad ke-7. Ia meninggal dan akhirnya dikubur di dalam sebuah piramida bernama Temple of Inscriptions. Dalam kuil yang sangat megah itu terdapat sebuah ukiran yang sangat unik. Pacal digambarkan seperti mengendarai sebuah pesawat luang angkasa dan siap meluncur dari bumi.

Ukiran itu memunculkan sebuah dugaan jika bangsa ini pernah dikunjungi oleh Alien hingga bisa mengembarkan hal hebat semacam itu. Pasalnya di kebudayaan Maya yang masih kuno, hal-hal seperti mesin dan peralatan di dalamnya sangatlah mustahil dipahami. Jika bukan alien siapa lagi yang menginspirasi mereka membuat itu.

Piramida Giza

Sudah sejak lama banyak peneliti mengaitkan adanya hubungan antara Piramida dengan makhluk yang ada di luar angkasa. Salah satu yang paling terkenal adalah Piramida Giza. Bangunan yang sangat megah dengan desain yang sangat presisi ini dianggap akan sulit dibangun manusia di masa lalu. Terlebih mereka belum mengenal adanya konsep geometri.

Selain masalah bentuk, piramida Giza juga terletak di persimpangan garis bujur dan lintang terpanjang. Bahkan keberadaan ini sangat presisi. Tanpa bantuan sesuatu yang hebat (Alien) mereka sepertinya tak bisa membuat bangunan yang sangat megah seperti ini.

Demikianlah misteri keberadaan alien di zaman kuno yang masih belum terkuak sampai sekarang. Dari contoh di atas kita bisa menyimpulkan jika mungkin alien memang pernah mendatangi bumi di masa lalu untuk berkomunikasi atau bahkan melakukan invasi. Belum ada yang tahu, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola