7 Film Box Office Sebelum dan Sesudah di Edit Paling Kocak

Seperti film-film Hollywood yang menawarkan pemandangan paling indah? Hal ini tidak bisa dipungkiri jika kadang-kadang Anda ingin pergi dan melihat tangannya sendiri keindahan lokasi syuting. Tapi harus Anda mencegah sebelum kecewa dengan kenyataan.

Hal ini disebabkan pemandangan alam mulai dari bangunan untuk tampil di film-film Hollywood kebanyakan tidak nyata. Penembakan itu hanya dilakukan di sebuah studio di mana didirikan sebuah perangkat yang dikenal sebagai Green Screen. Hanya setelah syuting selesai, gambar yang diambil akan diedit dengan berbagai efek visual menjadi sebuah film yang telah Anda nikmati hari ini.

Berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan perbandingan sebelum dan setelah film untuk mendapatkan efek visual. Mari simak ulasan dari 7 hal menakjubkan film hollywood sebelum dan sesudah di edit.

The Avengers

Dalam film yang begitu, mungkin Anda merasa tegang ketika Thor hangus oleh api dari ledakan. Namun ketika syuting, kebakaran itu tidak pernah Ada. Dan mereka berakting di depan layar hijau. Tapi jangan salah, meskipun tidak menghadapi kebakaran yang sebenarnya, justru tingkat kesulitan akting menjadi lebih menantang.

Thor vs Hulk

Jadi adalah adegan pertarungan antara Thor dan hijau Hulk. Dalam film tersebut mereka terlihat Hulk perkasa karena ukuran tubuh besar. Ini adalah film yang telah diedit, belum diedit penampilan nah jauh dari apa yang Anda lihat di film-film, Anda tahu. Mereka belum melihat perkelahian benar-benar melihat memegang Thor Hulk.

Aduuh Iron Man

Jika Anda melihat proses syuting The Avengers tidak mengharapkan untuk melihat suasana kota hancur, ledakan dan puing-puing di mana-mana, terbakar mobil berserakan. Jadi adalah Iron Man kostum tingkat canggih dewa. Karena sebenarnya, itu semua efek hanya khusus. Dan ini adalah Iron Man nyata, ramping dan agak tipis, dan Hulk.

Avatar

Avatar adalah salah satu film paling sukses sepanjang terkejut masa.Tak karena film ini menyajikan kemegahan alam semesta yang sangat keren. Avatar yang memperkenalkan makhluk biru yang juga efek visual.

Alice in Wonderland

Pernah menonton Alice film in Wonderland? Jika demikian, tentu Anda ingat bagian ini dalam film. Untuk memainkan dua anak ini lemak di samping Alice, pemain harus menggunakan kostum yang rumit. Kebayangkan betapa sulitnya?

Kapal di Boardwalk Empire

Pernah kagum dengan dua kapal besar di film Boardwalk Empire? atau bahkan Anda bisa ingin mendapatkan di kapal? Membuang keinginan karena kapal itu tidak dalam kehidupan nyata. Alih-alih kapal, laut aja tidak ada.

Captain America Naik Kereta

Kagum dengan kemampuan kapten di bagian film Captain America? Tunggu sampai Anda melihat penembakan itu hanya di ruang hijau latar belakang. Lalu dimana pegunungan bersalju dan kereta nya? Ya, itu semua hanya efek.

Itulah beberapa perbandingan film Hollywood sebelum dan sesudah editing. Hal ini tidak seindah harapan, tapi ya itu fakta.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola