7 Artis Hollywood Yang Dulunya Gendut Kini Jadi Seksi Abis

Penampilan memang menjadi salah satu modal utama untuk tetap bertahan berkarir di bidang entertainment ini. Artis- artis ini menempuh berbagai cara agar bisa tampil lebih seksi lagi, lebih seksi lagi. Beberapa ada yang melakukan diet, namun ada pula yang menempuh jalan ekstrim seperti operasi plastik.

Usaha mereka memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena jika kita melihat lagi bagaimana mereka dulu, dan seseksi apa mereka sekarang, kita akan berdecak kagum. Cantik dan seksi itu tidak datang begitu saja, bukan? Siapa saja nih artis-artis yang berjuang keras untuk dapat tampil lebih cantik? Mari simak ulasan dari 7 artis dunia dulu gendut sekarang seksi abis.

Adele

Adele tidak pernah terobsesi dengan penampilan. Suara amazing Adele rasanya sudah cukup untuk membuatnya bertahan dalam waktu yang cukup lama di dunia musik. Tapi, Adele dan tunangannya memutuskan untuk hidup sehat sejak tahun 2011. Adele melakukan diet vegetarian, program fitness dan kadang jogging dengan anjingnya.

“Saya sedang berusaha menjadi vegetarian. Untuk kedepannya, saya ingin hidup lebih dan lebih sehat lagi. Tentu saja saya berjuang agar tidak memakan daging. Saya masih benci memakan tahu. Tapi setiap kali saya ingin memakan daging, saya melihat mata dari anjing saya.” jelas Adele. Tubuh seksi adalah bonus dari hidup sehat, kan?

Selena Gomez

Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang ini, Selena melakukan diet mati-matian. Sebelumnya, Selena pernah merasa baik-baik saja dengan tubuh berlemaknya, tetapi setelah disindir oleh Kriss Jenner, Selena mulai melakukan berbagai cara untuk menghilangkan lemak-lemaknya.

Selena melakukan cardio dua kali dalam sehari. Ia juga tidak memperbolehkan pengiriman makanan cepat saji datang kerumahnya. Tidak ada lagi burger, kentang goreng, ataupun milkshake. Hanya boleh ada buah-buahan segar, sayuran, dan ikan. Lihat bagaimana seksinya Selena sekarang. Ah love it.

Christina Aguilera

Wow! Christina Aguilera berhasil menghilangkan 49 ponds lemak dari tubuhnya. Banyak yang beranggapan bahwa untuk mendapatkan keseksiannya lagi, Christina sampai melakukan operasi plastik. Teman-teman Christina sendiri lah yang akhirnya meluruskan hal itu. Menurut teman-temannya, Christina melakukan diet seperti pada umumnya.

Dia mengontrol makannya dan melakukan yoga juga. Christina bahkan berhenti mengkonsumsi alkohol dan hanya meminum wine pada saat-saat tertentu. Christina tetap mengkonsumsi karbohidrat, protein, dan snack. Hanya saja kini ia mengontrol jumlahnya. Good job, Christina!

Khloe Kardashian

Khloe Kardashians berhasil menghilangkan 30 pounds lemak dari tubuhnya. Ia melakukan work out dengan didampingi Gunnar Petterson sebagai personal trainernya. Gunnar adalah personal trainer untuk beberapa selebritis kelas atas lainnya seperti Jennifer Lopes, Sofia Vegara, Penelope Cruz.

Karena melakukan work out setiap hari, malah membuat Khloe keranjingan akan kegiatan yang satu ini. “Saya terobsesi melakukan ini. Ditambah lagi banyak orang yang mengatakan bahwa saya menjadi seksi sekarang ini. Well, tidak ada yang instan. Saya sudah melakukan ini sejak setahun setengah yang lalu.” jelas Khloe.

Nichole Richie

Nichole Richie adalah salah satu artis yang terobsesi menjadi kurus. Nichole sempat dikabarkan mengalami anorexia sampai dua kali. Pada tahun 2006 lalu, Nichole bahkan terlihat seperti tulang dan kulit saja. Meski begitu, Nichole tak pernah mau disebut mempunyai penyakit yang memuntahkan lagi makanannya itu.

Joel Madden, suami Nichole selalu mengawasi makanan Nichole. Joel ingin Nichole tetap sehat untuk anak-anak mereka. Kini Nichole sudah tampak jauh lebih sehat dari sebelum-sebelumnya.

Taylor Swift

Tidak ada yang mengatakan bahwa Taylor Swift yang dulu adalah Taylor Swift yang tidak seksi. Dengan wajah Inggrisnya dan tubuh tingginya, Taylor sudah mempunyai modal sebagai model. Tetapis sekitar tahun 2011 lalu, Taylor terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Beberapa media mengatakan bahwa Taylor terlihat pergi ke gym setiap harinya, dan hanya mengkonsumsi 500 – 1000 kalori perharinya. Pakar nutrisi mengatakan, bahwa Taylor sudah tidak boleh lebih kurus dari ini lagi.

Kelly Osbourne

Kelly pernah dibully karena badannya gemuknya. Kelly hanya berkomentar, “Saya lebih baik tetap menjadi gendut daripada menjadi kurus karena kecanduan obat-obatan terlarang”.  Dengan diet sehat dan work out rutin yang ia lakukan, Kelly berhasil menghilangkan 70 pounds lemak dari tubuhnya. Wow! Kelly juga menyatakan bahwa ia bermain hulahoop setiap hari di rumahnya.

Kini Kelly lebih mencintai diri sendiri daripada sebelumnya, “Ketika saya bercermin, tidak ada bagian dari tubuh saya yang saya benci. Iri pada kebaikan orang lain boleh saja, tetapi iri kenapa kamu bukanlah Jennifer Lopez atau Angelina Jolie adalah percuma.”, jelas Kelly.

Sudah lihat kan bagaimana artis-artis di atas mendapatkan tubuh seksinya? Tidak ada yang instan. Yang paling penting bukanlah menjadi seksi. Tapi badan yang sehat selalu disertai tubuh yang kencang dan indah. Yuk mulai hidup sehat!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola