7 Artis Dunia Yang Menjual Jiwanya Pada Setan Supaya Terkenal

Terkenal dan banyak uang. Itulah impian banyak selebriti baik di Indonesia maupun di dunia. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai keberhasilan. Dari awal bakat sekolah, belajar dari ahli profesional untuk membuat sensasi untuk menjadi terkenal.

Tak hanya itu, beberapa dari mereka menggunakan cara yang lebih mengerikan dan dapat membahayakan diri mereka sendiri. Yap, seperti beberapa artis berikut hollywood. Mereka terkenal untuk ibadah dan menjual jiwanya kepada setan. Wow, siapa mereka? Berikut ringkasan di 7 pengakuan artis yang menjual jiwanya kepada setan untuk menjadi terkenal.

Katy Perry

Katy Perry, siapa yang tidak kenal dengan nama seorang wanita ini? Perry adalah seorang penyanyi yang sukses penyanyi hollywood merebut tahta dari pendapatan tertinggi di dunia Taylor Swift pada tahun 2015 lalu. Bukan hanya dengan suara manis N Perry memukau di atas panggung. Namun, ia juga ahli dalam menari dan sering menggunakan pakaian eksentrik tapi sangat lucu.

Siapa sangka jika kesuksesan selama ini diraihnya bukan hanya karena ketekunannya untuk belajar vokal dan menari sejak kecil. Yap, Perry mengakui bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan ketika dia baru berusia 15 tahun. Dia ingin Pemenang Grammy Award tetapi hanya bisa menyanyikan lagu-lagu gereja pada saat itu. Entah bagaimana rahasia besar bukan dirahasiakan tetapi ia mengungkapkan kepada media. Tidak heran pula jika ia sering menggunakan kostum dengan simbol Illuminati.

Kanye West

Demikian pula, Perry, Kanye West itu sering menggunakan simbol-simbol ilumanati. Dia juga sering mengunggah foto setan bergambar yang membuat hiburan semesta heboh. Tidak hanya itu, Kanye West juga telah mengungkapkan kepada media dan fans bahwa dia adalah penyembah setan.

"Saya menjual jiwaku kepada DEVIL. Saya tahu ini adalah kesepakatan yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa" mainan "dan kesenangan". Kanye mengatakan di depan para penggemarnya. Pengakuan suami Kim Kardashian menghebohkan tapi melihat prestasi ayah dua anak. Dia kemudian menjadi seorang produser musik dan karyanyapun sering dimasukkan dalam lagu favorit di Billboard Hot 100 chart.

Eminem

Marshall Bruce Mathers III, biasa dikenal dengan nama panggung Eminem adalah salah satu rapper yang terkenal di dunia. Ada begitu banyak lagu yang hits dan disukai oleh banyak. Selain menjadi seorang rapper, Eminem juga merupakan produser rekaman dan sebagai aktor di Hollywood.

Namun, siapa sangka jika kesuksesan dan ketenaran juga dialami oleh Eminem diperoleh dalam pertukaran untuk jiwanya kepada setan. Namun, ketika meluncurkan lagu Say Goodbye Hollywood, 43 tahun terbukti menyesal telah memasuki industri musik dan ingin mendapatkan jiwanya kembali.

Rihanna

Ingat lagu Umbrella yang tepat? Lagu ini melonjak dan membuat nama penyanyi yang lebih dikenal oleh banyak orang. Siapa lagi kalau bukan si seksi Rihanna. Suaranya merdu dan tari juga mautnya membuat banyak orang tergila-gila penyanyi berkulit eksotis ini.

Perjanjian dengan setan dalam pertukaran untuk jiwanya dan juga setia menyembah setan membuat dirinya sebagai salah satu orang terkenal di dunia. Setiap kritik dari banyak pihak, penyanyi cantik yang sering menggunakan pakaian-pakaian seksi tidak menyesali keputusannya.

Lady Gaga

Selain Katy Pery, Lady Gaga memiliki cara unik untuk berpakaian. Dia sering menggunakan kostum yang mengejutkan publik sampai akhirnya berakhir dengan menghujat oleh banyak orang. Meski begitu, gaya tersebut sudah mendarah daging di hati Lady Gaga. Bahkan, karena kostum ia malah mendapatkan banyak kesempatan untuk sukses dan ketenaran.

Seperti yang diduga oleh banyak orang, gaya busana yang terlihat illumunati semakin aneh dan menunjukkan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak mengaku, tapi banyak simbol Illuminati dalam beberapa bukti video yang cukup. Apa yang kamu pikirkan?

Jay Z

Selain Eminem, rapper lainnya, tidak kurang terkenal adalah Jay Z. orang ini terkenal ketika ia berduet dengan Rihanna lagu Umbrella. Setelah itu, kariernya cukup cemerlang dan cepat diakui oleh banyak orang. Namun, beberapa orang menduga bahwa Jay Z pemuja setan yang telah menyerah jiwanya kepada setan.

Berita itu semakin jelas dengan pengakuan bahwa berencana untuk hidup dengan setan. Tidak hanya Jay Z, Beyonce adalah seorang wanita yang dinikahinya juga menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan ketenaran. Tidak hanya itu, sebagian besar orang yang dekat dengan Jay Z adalah penyembah setan, seperti Rihanna.

Snoop Dogg

Pembunuhan Apakah Kasus, sebuah lagu yang keluar pada tahun 1995 menjadi salah satu lagu paling hits dan fenomenal pada saat itu. Lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Snoop Doog (Amerika rapper), yang memiliki cerita tersendiri. Yap, lagu ini bercerita tentang Snoop ranjang dan bertemu dengan setan.

Saat itulah ia menebus jiwanya untuk mendaparkan kehidupan yang lebih baik. Namun, Snoop tampaknya telah menyesali keputusannya untuk menjadi setan. Kabarnya ia harus membangun kembali hidup normal dan mengubah namanya menjadi Snoop Lion and masuk Islam. Wow.

Confessions of a artis Hollywood 7 di atas memang mengejutkan. Mereka bersedia untuk digunakan oleh iblis jiwanya hanya untuk mendapatkan ketenaran hanya sementara. Bagaimana menurut Anda dengan keputusan mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola