6 Wanita Muda Dan Cantik Yang Menikahi Kakek-Kakek Tua

Wanita cantik dan seksi biasanya akan berpasangan atau menikah dengan seorang pria yang tampan dan gagah. Setidaknya kebanyakan orang akan setuju dengan itu. Namun, terkadang ada banyak wanita memilih mitra yang jauh dari kriteria ini.

Jika ada seorang wanita cantik dan seksi memilih mitra yang biasa-biasa saja atau bahkan orang-orang yang jauh lebih tua dan dapat dikatakan kakek-nenek. Saat bertemu seperti ini, kebanyakan orang akan mengatakan bahwa orang itu adalah orang kaya dan wanita hanya akan mengeruk pasangan harta saja. Mari kita lihat ulasan tentang 6 wanita seksi juga cantik ini rela menikah dengan kakek-kakek.

Elisabetta Gregoraci

Elisabetta Gregoraci adalah model dan artis cantik asal Italia. Sementara itu, suaminya adalah Flavio Briatore, seorang pria 65 tahun yang juga seorang miliarder dan mantan managing director dari Formula 1 tim balap Reynold. Meskipun usia tua, hobi jutawan adalah kencan wanita cantik dan seksi. Sebelum menikah dengan Elisabetta, Flavio juga memiliki hubungan dengan model cantik Heidi Klum.

Bersama dengan Heidi Klum, dia memiliki seorang putri, yang Helene "Leni" Klum. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Heidi Klum, sebelum ia menikah dengan Elisabetta. Meskipun beberapa orang meragukan hubungan, hubungan Elisabetta dan Flavio masih berlangsung saat ini. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra, Falco Nathan.

Anna Sergeevna

Millionaire James Goldstein adalah penggemar besar dari karya-karya NBA. Dia telah melihat setidaknya lebih dari 2 ribu game NBA dan bersedia untuk pergi dari satu kota ke kota lain untuk menonton pertandingan.

James Goldstein tidak pernah mengatakan berapa nilai kekayaan, tapi Wall Street Journal menduga bahwa kekayaannya dalam miliaran bisnis real estate.

Pada usia telah mencapai 71 tahun, ia jatuh cinta dengan seorang model cantik dari Rusia berusia 25 tahun, Anna Sergeevna. Dalam hubungan ini, kabarnya apa pun yang diminta Anna selalu bertemu dengan James. Akibatnya, banyak rumor bahwa Anna hanya ingin mengeruk harta James Goldstein sendiri.

Courtney Stodden

Courtney Alexis Stodden adalah reality show kontestan di Amerika. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1994 di hubungan dengan Doug Hutchinson, seorang aktor Amerika. Courtney Alexis Stodden dan Courtney menikah ketika Courtney berusia 16 tahun dan 55 tahun Doug tua.

Meskipun banyak dikritik dan disebut pedofil Sebat, Doug tidak melakukan serangan itu. Dia juga tidak merasa bahwa Courtney hanya setelah uang atau hanya karena tentu saja untuk mengambil keuntungan dari ketenarannya bisa naik kemudian menjadi seorang aktris Hollywood. Keduanya dipisahkan dan merencanakan untuk bercerai sebelum akhirnya berdamai.

Crystal Harris

Crystal Harris adalah model, penyanyi dan DJ dari Amerika. Dia juga memiliki model Playboy. Pada bulan Januari 2009, Crystal mulai berkencan Hugh Hefner, yang adalah pemilik majalah Playboy, dan seorang pengusaha kaya. Kristal 27 tahun Hugh Hefner menikah 86 tahun.

Perbedaan usia yang sangat banyak ini akhirnya membuat banyak orang berpendapat bahwa motivasi untuk pernikahan ini adalah harta. Akibatnya, keluarga meminta agar Hefner membuat perjanjian pranikah yang menyatakan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika dia meninggal. Namun, hanya dengan menikahi Hugh Hefner sendiri, Crystal bisa menikmati kemewahan seperti seorang putri.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith baru berusia 24 tahun ketika dia bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang sudah berusia 87 tahun. Anna Nicole, yang merupakan stripper atau penari telanjang kemudian segera menikah dengan J. Howard setelah pertemuan. 13 bulan ia meninggal tanpa meninggalkan warisan apapun untuk istri barunya.

Anna Nicole sudah mendapatkan beberapa kekayaan yang tidak sedikit dalam pernikahannya. Tapi dia merasa harta itu tidak cukup sehingga ia mengajukan gugatan pada Marsekal keluarga. Meski begitu, Anna Nicole sendiri akhirnya meninggal karena overdosis sebelum tuntutannya berhasil. 

Cathy Schmitz

Cathy Schmitz adalah seorang model Playboy. Pada usia 24, ia menikah dengan seorang miliarder Richard Lugner berusia 82 tahun. Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai wanita yang hanya ingin harta maitre d Richard Lugner saja.

Richard Lugner juga prihatin tentang hal yang sama, bahwa Cathy mungkin ingin kekayaannya dan tidak menikah karena cinta. Tapi ia mengabaikan nasihat dari empat anak dan empat mantan istri karena sudah jatuh cinta.

Kita tidak bisa mengetahui dengan pasti apakah perempuan memang hanya setelah harta atau benar-benar mencintai pasangannya. Namun, pepatah pernah mengatakan bahwa cinta pada usia berapa pun. Jadi, itu bisa menjadi wanita yang benar-benar jatuh cinta. Meskipun demikian, kita harus menyadari bahwa kekayaan bukanlah segalanya dan pernikahan tidak seharusnya hanya berdasarkan kekayaan saja.

Sumner
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola