6 Selebritis Yang Punya Nama Anak Paling Unik

Anak adalah hal yang paling penting bagi orang tua. Mereka akan bersedia melakukan apa pun jika itu demi sosok anak tercinta. Mulai dari proses kehamilan sampai kelahiran, orang tua akan mencurahkan yang terbaik untuk anak mereka. Demikian pula, proses memberikan nama untuk bayi.

Tentu ada orang yang mengatakan jika apa yang ada di nama. Namun, ada beberapa selebriti Indonesia yang ingin memiliki anak dengan nama yang begitu unik dan berbeda. Meskipun dunia sangat modern dan canggih, berbagai budaya muncul, sebenarnya ada hanya beberapa selebriti yang memilih sangat nama Indonesia untuk anak-anak mereka.

Suara akhir yang unik dan berbeda, nama-nama anak selebriti Indonesia yang mungkin akan menjadi inspirasi bagi Anda semua. Ada minat Anda? Mari simak ulasan dari 6 artis indonesia yang menamai anaknya dengan nama yang unik.

Dik Doank

Sebagai seorang seniman dan lulusan dari jurusan Institut Kesenian Jakarta di Desain Grafis, Dik Doank dikenal sebagai orang yang mencintai seni dan budaya Indonesia. Opsi yang terlibat dalam dunia sosial membuat Dik Doank menjadi selebriti yang begitu unik, lihat saja bagaimana dia sekarang lebih fokus pada dasar Kandank Jurank Doank, daripada sibuk mencari popularitas dan uang dompet di dunia hiburan.

Pria berusia 46 tahun yang lahir dengan nama Raden Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Rizki Kusuma bahkan ini memiliki idealis sendiri dalam memilih nama untuk anak-anak mereka. Myrna Yuanita Setelah menikah pada tahun 1993, Dik Doank memiliki tiga anak yaitu Ratta Billa BAGGI, Putti Kayya Hatti Imanni dan Geddi Jaddi Membummi. Dari nama-nama anak-anak yang selalu memakai huruf ganda, Anda sudah tahu bahwa sangat Indonesia kan?

Iwan Fals

Salah satu penyanyi senior yang menjadi legenda hidup musik Indonesia adalah Iwan Fals. Mampu bertahan selama puluhan tahun meskipun banyak penyanyi baru dan lebih tampan, Iwan membuktikan bahwa ia adalah seorang seniman yang mencintai budaya Indonesia. Memilih aliran balada dan negara awal karirnya, Iwan sekarang lebih poppy masih bisa eksis dengan lagu-lagu yang tulus yang juga menyediakan kritik sosial.

Sebagai seseorang yang sangat Indonesia, Iwan juga menyediakan nama yang sangat unik untuk anak-anak mereka. Mulai dari Annisa Cikal menandatangani Bassae, Raya Tanda Rabbani sampai anak akhir sulung, Galang menandatangani Anarchy. Dengan pilihan kata yang sangat Indonesia, Iwan tampaknya selalu ingin memberikan makna dan kritikus melalui nama anak-anaknya.

Prabu Revolusi

Tidak banyak penyiar mampu menjadi selebriti. Salah satunya adalah Revolusi Raja tampan. Memang, dari namanya saja Anda sudah menyadari bahwa laki-laki berusia 34 tahun yang berasal dari Bandung itu memang sangat Indonesia. Namanya terdengar 'menyeramkan' dan unik terungkap Raja untuk kedua putranya.

Anak pertamanya dengan mantan istri bernama Kaisar Revolusi yang kini berusia sembilan tahun. Kemudian setelah menikah Zee Zee Shahab pada 26 November 2011, pasangan romantis dikaruniai seorang putra Fauzi Khaleev Revolusi pada tanggal 9 Agustus 2012. Meskipun putra keduanya bernama kurangnya Indonesia, mengatakan Revolusi akan terus dilestarikan Raja tampaknya keturunan nanti. Unik!

Rachel Maryam

Sementara masih merangkul popularitas sebagai seorang aktris, Rachel Maryam membuat publik terkejut untuk akhirnya menikah Muhammad Akbar Perdana pada tanggal 25 Juli 2005. Setahun setelah menikah, Rachel dan suaminya dijuluki EBE akhirnya dikaruniai seorang anak yang memiliki nama yang super unik, Muhammad Kale Mata angin. Jelas setiap kali Kale memperkenalkan diri, semua orang akan ingat dengan nama yang unik.

Sekarang, dengan kesibukan Rachel sebagai anggota DPR periode 2014 - 2019, masyarakat tentu akan kehilangan sosok Rachel dan anak yang tampan. Mudah-mudahan, namanya bukan arah mata angin ya terbaru.

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar adalah legenda hidup perfilman Indonesia. Melalui pemikiran dan ratusan karyanya, Deddy adalah artis senior yang bakat mungkin belum mampu bersaing. Sebagai seorang seniman, Deddy mampu memegang teguh dan menjadi panutan bagi generasi muda. cinta Deddy dunia seni rupa Indonesia dibuat memberikan nama yang sangat cantik untuk putrinya.

Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat memiliki anak perempuan bernama Senandung Nacita. Nacita juga menjadi selebriti dan menjadi sukses pembaca berita Indonesia. Memang, nama yang sangat cantik untuk seorang wanita yang sangat cerdas dan menawan.

Melly Goeslaw

Ini adalah juara sebagai selebriti yang memiliki anak dengan nama yang sangat unik dan sangat Indonesia. Siapa lagi kalau bukan beberapa nan musisi eksentrik, Anto Hoed & Melly Goeslaw. Dalam hal penampilan saja, Melly selalu terlihat tidak biasa. Tapi tanyakan karyanya, tidak pernah Melly lagu yang itu tidak sukses dan menjadi hits di pasar.

Dijuluki Ratu Soundtrack Indonesia, Melly dan Anto memilih nama kedua untuk bayi mereka dengan nama yang super unik yang akan membuat anak-anak mereka ingat siapa pun. Dua anak Melly & Anto Hoed Dia adalah anak saya yang dipanggil Ale dan Pria Bernama Hoed yang disebut Abe. Memang, pada saat Anda pergi ke Ale sekolah dan Abe kemudian, pasti semua teman-temannya akan tahu jika mereka adalah anak-anak dari musisi legendaris Indonesia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola