6 Artis Yang Sindir Mantan Kekasih Lewat Lagu

Tak lagi jadi rahasia, musik telah menjadi salah satu cara untuk ungkapan hati saat mengalami perpisahan, tak terkecuali para selebriti. Tak jarang mereka mengungkapkan sindiran bagi sang mantan. Nah, penasaran ingin tahu siapa saja seleb tersebut? Mari simak ulasan dari 6 selebritis yang sindir mantan kekasih melalui lagu.

Taylor Swift "Dear John"

Sudah bukan berita baru jika Taylor Swift menulis lagu buat kekasih dan juga mantannya, tak terkecuali John mayer. Swift menulis lagu "dear John" untuk Mayer setelah hubungan mereka kandas. Hanya saja, tanggapan Mayer tak terbilang positif untuk lagu ini.

Ed Sheeran "Don't"

Ed Sheeran seolah-olah memasuki wilayah Taylor Swift dengan menyanyikan lagu sindiran buat sang mantan, Ellie Goulding. Dalam lagunya tersebut, Ed mencurahkan isi hatinya karena Ellie Goulding menjalin cinta dengan pria lain. Lagu "don't" berhasil memecahkan top ten chart di Amerika pada saat dirilis, 2014 lalu.

Justin Timberlake "Cry me a River"

Mungkin Britney Spears pernah menjadi matahari dan bumi bagi Justin Timberlake. Tetapi, hal itu tak menghalanginya menulis lagu sindiran buat sang mantan setelah perpisahan mereka di tahun 2002 silam. Bahkan dalam lagu "cry me a river", Justin juga menggunakan model video yang berambut pirang seperti Spears.

Pink "So What"

Ini adalah teriakan Pink buat sang mantan Carey Hart. Pink dan Hart memang kerapkali putus nyambung. Lagu "so what" pernah menjadi curahan rasa kesal pink pada Hart.

Miley Cyrus "7 Things"

Setahun pasca berpisah dengan Nick Jonas, Miley Cirus mengeluarkan lagu "7 Things" Meskipun lagu tersebut ditujukan untuknya, tetapi Jonas hanya menanggapinya dengan tertawa.

Chris Brown "The Raflu (Freestyle)"

Chris Brown yang dipandang sebagai bad boy membuat sebuah remix lagu Kanye West yang berjudul "cold". Hampir secara terang-terangan lagu tersebut bercerita tentang perpisahannya dengan Rihanna. Meskipun Chris Brow tak secara terang-terangan menegaskan pada siapa lagu tersebut ditujukan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola