5 Tokoh Dunia Yang Sanggup Melajang Seumur Hidupnya

Siapa sih yang nggak ingin segera bertemu dengan jodohnya? Kebanyakan orang pasti ingin segera menemukan tambatan hati terakhir dan bersama hingga maut memisahkan. Tapi terkadang nggak semua orang bisa bertemu dengan jodohnya dan menikah begitu saja.

Beberapa orang ini sebenarnya nggak memiliki masalah dengan orientasi seksual yang pada masanya bisa menimbulkan masalah. Meski begitu, orang-orang ini pada akhirnya nggak pernah menikah hingga akhir hidupnya. Mari simak ulasan dari 5 tokoh terkenal yang tahan melajang hingga kini.

Coco Chanel

Pecinta fashion sudah pasti akrab dengan nama ini. Sebagai seorang yang sukses di bidang fashion, rasanya nggak mungkin wanita bernama lengkap Gabrielle Bonheur ‘Coco’ Chanel ini kesulitan menemukan pasangan. Meski begitu, ia juga termasuk seseorang yang terus melajang hingga akhir hidupnya.

Coco Chanel sebenarnya sempat punya hubungan dengan beberapa orang pria. Mulai dari Etienne Balsan yang memperkenalkannya ke dunia fashion, Kapten Arthur Capel, hingga seorang bangsawan Inggris. Tapi, nggak ada satupun dari hubungan itu yang akhirnya berakhir dengan pernikahan.

Ludwig van Beethoven

Nama Ludwig van Beethoven sangat dikenal di dunia sebagai pemusik legendaris dengan karya yang indah dan fenomenal. Kalau biasanya musisi itu gampang dapat jodoh, nasib Beethoven ternyata jauh berbeda dengan kesuksesan musiknya.

Berkali-kali Beethoven mengalami patah hati. 8 orang wanita pernah datang di hidupnya tapi selalu berakhir sama. Para wanita tersebut akhirnya menikah dengan pria lain. Selalu gagal dalam cinta membuatnya jadi tertekan. Akhirnya ia nggak pernah menikah dan meninggal dalam keadaan sendiri.

James Buchanan

James Buchanan adalah presiden ke-15 Amerika Serikat. Nah, rasanya aneh sekali kalau wanita nggak mau menjalin hubungan dengan presiden. Apalagi dia memang berstatus lajang. Tapi itulah yang terjadi, James Buchanan adalah satu-satunya presiden Amerika yang nggak pernah menikah sepanjang hidupnya.

Gara-gara nggak pernah menikah dan tinggal dengan sahabatnya yaitu William Rufus King, sempat beredar kabar bahwa Buchanan adalah seorang homoseksual. Sebenarnya Buchanan pernah melamar Francis Preston Blair, tapi sayang mereka nggak jadi menikah. Ia juga pernah dekat dengan wanita yang bernama Mary K.Snyder, namun hubungan itu juga nggak berakhir dengan pernikahan.

Hans Christian Andersen

Hans Christian Andersen adalah sosok di balik dongeng anak-anak seperti “Little Mermaid”, “Ituk Buruk Rupa”, “Gadis Penjual Korek Api”, dan masih banyak lagi. Kebanyakan cerita yang ia tulis memang berakhir sedih, dan itu rupanya sama dengan kisah cintanya yang juga nggak pernah berakhir bahagia.

Andersen sebenarnya pernah beberapa kali jatuh cinta. Tapi karena ia pemalu dan sering dianggap aneh, para wanita akhirnya menolak cintanya. Cintanya kepada Lind, seorang penyanyi opera yang membuatnya menyerah. Setelah Lind menolaknya dengan halus dan menikah dengan orang lain, Andersen nggak pernah lagi mau jatuh cinta.

Ratu Elizabeth I

Elizabeth I adalah ratu dari Kerajaan Inggris dan Kerajaan irlandia. Karena ia nggak pernah menikah dan tetap perawan sampai akhirnya meninggal, ia dijuluki sebagai “The Virgin Queen” alias “Ratu yang Perawan”. Meski begitu, Elizabeth I sebenarnya jatuh cinta dengan seorang bangsawan yaitu lord Robert Dudley yang juga teman masa kecilnya.

Bahkan setelah Dudley menikah, Elizabeth tetap setia menunggu dan nggak mau menikah. Saat istri Dudley meninggal dan ia menikah lagi dengan wanita lain, Elizabeth nggak pernah melupakan cintanya dengan Dudley. Ketika akhirnya Dudley meninggal, Elizabeth tetap nggak pernah menikah dan tetap mencintai teman masa kecilnya itu.

Para tokoh ini memang bisa dibilang legendaris dan sukses dalam hal lain. Tapi untuk urusan cinta ternyata cukup sulit bagi mereka. Memang terkadang cinta itu sulit dicapai. Namun dengan kegigihan dan ketulusan, cinta akan datang dengan sendirinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola