5 Teori Konspirasi Pemimpin Dunia Yang Akhirnya Masuk Islam

Sejak zaman dahulu Islam dipandang sebagai salah satu agama yang agak melenceng di negara barat. Akibatnya, banyak penduduk muslim yang memilih untuk menyembunyikan keyakinannya itu. Mereka akhirnya menjadi crypto-Muslim agar selamat dari tuduhan dan stigma negatif yang merugikan mereka.

Di dunia ini, terutama di Eropa dan Amerika, orang yang menjadi crypto-Muslim ternyata jumlahnya sangat banyak. Bahkan dari orang-orang hebat itu ada yang berprofesi sebagai pemimpin besar dunia, bahkan diktator seperti Hitler. Lantas mengapa mereka memeluk Islam? Nih, teori konspirasi yang telah beredar tentang kisah mereka memeluk Islam. Mari simak ulasan dari 5 kisah pemimpin besar dunia yang akhirnya memeluk islam.

Adolf Hitler

Anda mungkin akan sedikit takjub mengenai teori konspirasi yang menyatakan Adolf Hitler memeluk Islam. Ia adalah orang paling mengerikan yang bisa membunuh jutaan orang Yahudi tanpa merasa berdosa. Terlebih lagi saat Hitler berkuasa komunis menjadi bagian dari Jerman. Lantas bagaimana mungkin seorang Hitler menjadi seorang muslim? Apa bukti jika ia menganut agama terbesar kedua di bumi itu?

Jawabannya mungkin akan sangat beragam. Namun salah satu pemicunya adalah pernyataan Hitler jika Jerman menganut agama yang salah. Lalu ia memutuskan untuk memeluk Islam karena jika dibandingkan dengan agama lain lebih baik. Pernyataan Hitler ini tertuang dalam memoirs of architect Albert Speer.

Anyway, sejak tahun 2012 silam banyak pihak memperdebatkan keyakinan yang dianut oleh Hitler. Ada yang bilang jika Hitler adalah Islamofobia. Jadi tidak mungkin jika ia mengubah agamanya dengan sangat radikal. Lalu mana yang benar?

Putri Diana

Putri Diana adalah putri Inggris yang dipenuhi skandal. Ia terlibat perselingkuhan dengan pria muslim berkebangsaan Mesir. Selain itu ia juga dikabarkan telah mengubah keyakinannya menjadi Islam sejak menjalin hubungan dengan dokter bedah jantung Pakistan bernama Hasnat Khan.

Setelah hubungan dengan Hasnat tak disetujui ibunya, Putri Diana akhirnya menjalin hubungan dengan Emad Mohamed al-Fayed (Dodi). Saat skandal hebat Putri Diana terbuka dengan lebar, ia dikabarkan telah memeluk Islam. Dan kematiannya adalah bagian konspirasi agar tidak ada keturunan kerajaan Inggris yang memiliki darah Islam. Anyway, saat Putri Diana meninggal ia dikabarkan tengah hamil. Jika bayi itu lahir, maka akan jadi saudara seibu Pangeran William.

Prince Charles

Pangeran Charles yang merupakan suami Putri Diana ternyata juga dikabarkan memeluk Islam. Sebuah artikel berjudul “Prince Charles of Arabia” yang diterbitkan Middle East Quarterly tahun 1997 membahas isu perpindahan agama ini. Dugaan-dugaan perpindahan agama sang pangeran menguat saat ia mulai banyak memberikan penghargaan pada organisasi Islam dan mengatakan jika nilai Islam bisa menyelesaikan permasalahan di Inggris.

Pemicu lain yang mengisyaratkan jika Pangeran Charles memeluk Islam adalah kerelaannya berbuka puasa bersama saat berada di Oman. Bahkan ia betah berlama-lama di masjid untuk menikmati keindahan dan mungkin juga mendengarkan pengajian. Dari data-data ini akhirnya banyak pihak mengatakan jika pangeran Charles memeluk Islam. Namun para kaum anti Islam mengatakan jika yang dilakukan pangeran hanyalah basa-basi saja. Tidak ada hubungannya dengan keyakinan.

Dalai Lama

Semua orang juga sudah paham jika Dalai Lama adalah salah satu pemimpin besar agama Buddha di Tibet. Ia adalah salah satu pemimpin perdamaian dunia yang kiprahnya sudah tak bisa diremehkan lagi. Namun, kiprah hebat Dalai Lama ternyata tak membuat beberapa sekte di Tibet menyukai beliau. Bahkan ada yang mengatakan jika Dalai Lama adalah seorang muslim.

Kata faksi anti-Dalai Lama, ia adalah seorang crypto-muslim yang banyak melakukan penipuan di seluruh dunia. Bahkan ada yang bilang ia adalah seorang diktator yang mengerikan. Dalai Lama lahir di wilayah muslim dan tak seharusnya menjadi pemimpin Buddha. Oh ya, faksi anti-Dalai Lama juga mengatakan jika Dalai Lama tidak pernah mengakui dirinya seorang Buddha.

Thomas Jefferson

Thomas Jefferson adalah orang penting dalam sejarah perkembangan Amerika. Ia adalah founding father dan juga presiden ketiga yang banyak melakukan perubahan di negeri ini. Saat ia menjabat sebagai presiden, banyak kebijakan yang ia lakukan selalu bertentangan dengan Kristen Protestan. Ia bahkan dikenal sebagai orang yang memandang jelek agama itu.

Selanjutnya, saat akan membuat Virgian Statue, ia menulis begini pada pembukaan: “Well aware that Almighty God hath create the mind free.” Pihak Kristen Protestan akhirnya meminta untuk mengganti kata “Almighty God” menjadi “Jesus Christ”. Sayangnya Jefferson tidak mau dan menganggap jika kata Almighty God akan melindungi banyak umat di negerinya. Pernyataan kontroversial dari Jefferson ini membuat banyak orang berspekulasi jika ia adalah muslim yang bersembunyi.

Inilah teori konspirasi tentang tokoh besar dunia yang katanya memeluk Islam. Terlepas benar atau pun tidak. Islam masihlah sesuatu yang dianggap tabu di negara barat. Terlebih lagi ada pandangan jika Islam adalah teroris dan suka sekali membuat kekacauan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola