5 Tempat Yang Dapat Menimbulkan Kehancuran Bagi Dunia

Kehancuran dunia yang sering disebut-sebut sebagai kiamat. Sementara kiamat adalah rahasia Tuhan yang tidak ada yang tahu.

Setelah dunia dikejutkan dengan munculnya tetangga perkiraan kiamat pada 2012 lalu. Sekarang dunia akan terkejut lagi dengan hadirnya beberapa tempat dikatakan mampu membawa kehancuran bagi dunia.

Tempat itu sendiri buatan manusia dalam hal masalah akan dapat membuat dunia ini harus dihancurkan. Seperti apakah tempat-tempat ini? mari simak ulasan dari 5 tempat pembawa kehancuran dunia.

Fukushima Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Di Jepang, ada pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima justru ini sempat menghebohkan dunia, ketika gempa dan tsunami yang mengakibatkan kerusakan pembangkit listrik tenaga nuklir ini. Maka kehancuran pembangkit listrik tenaga nuklir adalah dampak yang sangat luas terhadap lingkungan dan air di wilayah Fukushima, bahkan dunia.

Korea Utara

Selain Jepang, Korea Utara juga di antara negara-negara yang masih berkembang nuklir. Hal ini membuat banyak negara menjadi waspada dengan kegiatan pengembangan nuklir yang dilakukan oleh Korea Utara.

Ini ternyata pengembangan nuklir bisa memanaskan kondisi di Semenanjung Korea. Hal ini karena Korea Utara ingin melakukan uji coba nuklir bawah tanah, yang akan diluncurkan ke laut Jepang, sehingga hubungan antara Jepang dan Korea Utara menjadi panas.

Beijing Genomics Institute

Beijing Genomics Institute di Cina yang merupakan pusat penelitian genom yang paling maju di dunia. Beijing Genomics Institute, ada banyak manfaat, mulai dari penemuan genom manusia purba pertama, genom panda raksasa, dan banyak lagi.

Genimics Istitute Beijing dikatakan mengembangkan penelitian untuk menciptakan bibit unggul manusia. China memperkirakan bahwa studi ini akan menghasilkan keturunan yang lebih cerdas. Tapi tidak hanya itu, anak ini akan lahir dengan IQ 15 poin lebih tinggi. Selain itu, anak tersebut juga akan lebih cepat, dan lebih kuat. Namun, penelitian yang sebenarnya di negara-negara Barat telah dilarang karena berkaitan erat dengan agama.

Center For Disease Control, Atlanta, Amerika Serikat

Center For Disease Control di Amerikaa Serikat adalah pusat untuk fasilitas penelitian dan pengobatan. Tempat ini menyimpan banyak sampel yang mungkin menyebabkan penyakit serius berbahaya seperti rabies, flu burung, TBC, cacar monyet dan banyak lagi. Jika sampel tersebar, maka orang akan terpengaruh oleh penyakit ini. Namun, untungnya sampel tersimpan rapi di bawah penjagaan ketat.

Yellowstone Caldera, Wyoming, Amerika Serikat

Yellowstone Caldera merupakan gunung berapi aktif yang terletak di Amerika Serikat. Gunung berapi ini memang terlihat tidak mungkin menjadi salah satu ancaman kiamat, tetapi Anda perlu tahu bahwa letusan gunung berapi telah diledakkan oleh 10.000 kali lebih besar dari letusan Eyjafjallajokull di Islandia.

Letusan bahka dikhawatirkan akan menghilangkan setengah Amerika Serikat. Bahkan lebih menakutkan, gunung berapi diharapkan untuk meletus tahun depan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola