5 Pesawat Tempur Milik Rusia Paling Mematikan Yang Buat Dunia Segan Macam-Macam

Tidak ada persaingan antara dua negara yang paling gila dari Amerika vs Rusia. Korea Utara dan Korea Selatan dapat saling membenci, tetapi kompetisi tidak pernah sehebat baik di Amerika Serikat dan Rusia. Mulai sebelum Perang Dingin, keduanya saling unjuk kebolehan. Mulai dari, dan pertahanan bidang keantariksaan nuklir.

Kemudian, mereka mungkin tampak tenang dan tidak banyak kompetisi acara. Namun di balik itu sebenarnya persaingan keduanya masih ada. Salah satu bukti melewati deretan persenjataan militer. Keduanya masih bersaing untuk menunjukkan kepada dunia siapa yang terbaik.

Amerika mungkin unggul dalam Perang Dingin pertama. Tapi, seperti perang terjadi lagi di antara mereka, maka Rusia memiliki peluang besar untuk menang. Khusus untuk tempur yang mematikan kelima mereka. Mari simak ulasan dari 5 pesawat perang khusus Rusia paling mematikan.

Sukhoi Su-27

Su-27 adalah respon Soviet akan menjadi sombong US ketika merasa jumawa dengan kehadiran jet tempur mereka terkenal F-16. Su-27 diciptakan sebagai pesaing dan memang berhasil mengalahkan pesawat buatan Amerika. Misalnya dalam hal kecepatan, Su-27 menang dengan mencapai rekor 2.525 km / jam sedangkan F-16 hanya mampu merekam angka 2200 km / jam.

Soal persenjataan, yang juga dimiliki pesawat Indonesia juga dikenal mampu membawa beberapa rudal. R-27R1 misalnya, dikenal memiliki daya ledak yang cukup besar. Melihat keberhasilan mengalahkan F-16, pesawat itu akhirnya banyak dipesan. Misalnya India dan Cina yang kemudian juga mengembangkan pesawat tempur sendiri menggunakan basis Su-27.

MiG-29

Tidak hanya Su-27, untuk membendung AS F-16, Soviet juga menciptakan pesawat tempur lainnya dengan MiG-29 label. Yang terbaik mungkin tidak sekuat Su-27, terutama tentang kecepatan, tetapi bukan rahasia jika pesawat dijuluki oleh Fulcrum Barat ini memiliki kemampuan manuver yang sangat baik. Di udara, pesawat itu lebih bermanuver dari F-16 atau Su-27 sekalipun.

Pesawat, yang mulai beroperasi pada tahun 1983 juga telah menghancurkan kekuatan yang tidak pernah membuat ketar ketir Amerika. Titik tumpu mampu membawa beberapa jenis rudal sekaligus dengan fungsi yang berbeda. Misalnya jenis AA-8 dirancang untuk menghancurkan pesawat musuh atau AS-12 yang dapat digunakan untuk menggiling benda-benda yang ada di tanah apa pun itu.

Sukhoi Su-35

Secara teknis Su-35 adalah pengembangan dari Su-27. Pesawat ini bisa dibilang adalah penciptaan Rusia pertama sejak negara itu tidak lagi disebut Soviet. Karena ini adalah hasil terbaik dari upgrade, begitu banyak hal yang tidak ditemukan di Su-27, namun dalam versi terbaru. Misalnya deretan jenis canggih peralatan radar canggih yang bisa membuat pesawat ini bisa digunakan sebagai pengintai.

Soal persenjataan, dengan julukan pesawat Super Flanker mampu membawa beberapa jenis rudal sekaligus. Misalnya K-77me menghancurkan benda-benda yang dapat digunakan udara dan kh-59 untuk objek terestrial. Hanya beberapa negara memiliki pesawat ini gila. Salah satunya adalah Indonesia beberapa waktu lalu sudah menandatangani kontrak pembelian.

Sukhoi T-50

Mungkin tidak ada yang tahu jika Amerika juga telah mengembangkan pesawat tempur F. Sekarang mereka memiliki F-35 dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Rusia juga mengambil ini dengan serius dan kemudian membuat Sukhoi terbaru yang disebut T-50.

Pesawat ini lebih gila lagi dari pesawat Su-35 yang prediksi masih baru. Kemampuan pesawat ini adalah kecepatan yang bisa mencapai 2.600 km / jam. Kecepatan ini lebih hiruk pikuk ketika seimbang dengan manuver yang baik-baik saja. Tidak hanya itu, T-50 juga dilengkapi dengan peralatan mesin penghancur menakutkan. Untuk R77 rudal Misalnya, 1.500 kg bom tanah dan senapan mesin yang mampu melemparkan sekitar 1.800 peluru per detik. Sejauh ini hanya Rusia yang menggunakan T-50.

Tupolev Tu-160

Ada kalanya sebuah negara tidak harus menggunakan pesawat tempur untuk melakukan perlawanan, tetapi menggunakan pembom yang dapat membawa banyak bom dan udara lagi. Amerika jelas memiliki, lalu bagaimana Rusia? Ya, tentu saja negara ini Vladimir Putin juga memiliki mereka. bomber Rusia bernama Tupolev Tu-160.

Kemampuan Tu-160 adalah sangat menarik, dia bisa membawa banyak amunisi penghancur rudal konvensional mulai, sampai nuklir. Hebatnya Tu-160 adalah kecepatan menggila, tetapi biasanya bomber yang terkenal agak lambat karena berat amunisi yang dibawa. Tu-160 itu sendiri telah beroperasi cukup lama dan berencana Rusia akan menciptakan model baru Tu-160m2 pada 2023.

Dilihat dari hukuman mati di atas penerbangan, mungkin itu hanya Rusia yang mampu menahan dominasi Amerika di dunia. Dan itu jelas bahwa kendaraan tempur di atas di negara itu untuk membuat Obama takut. Meskipun sudah melakukan prestasi besar, Rusia sendiri tidak akan pernah berhenti melakukan inovasi yang akan muncul pesawat pengganti yang lebih batu dan lebih menakutkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola