5 Pesawat Legendaris Yang Bikin Perang Dunia II Semakin Mengerikan

Tidak ada perang di samping yang paling kuat di dunia untuk Perang Dunia II. Tepat pada saat ini, semua negara yang terlibat benar-benar dalam keadaan perang total. Mereka tidak lagi memedulikan apa pun kecuali untuk mengerahkan semua untuk perang. Ngeri, dan jangan biarkan ini terjadi lagi di masa depan.

Namun demikian, Perang Dunia II memainkan peran penting untuk pengembangan alutsista. Kembali dalam Perang Dunia pertama, senjata dan kendaraan perang masih cupu alias tidak kehilangan minat. Namun, ketika negara-negara siap untuk pergi ke Perang Dunia II, mereka siap dengan alutsistanya masing-masing yang telah berkembang lebih canggih. Salah satunya adalah pesawat tempur.

Ya, selama Perang Dunia II, pesawat tempur memainkan peran penting. Meskipun pada kenyataannya, kehadiran jet penghancur ini meningkatkan horor Anda perang. Berikut adalah deretan tempur paling mematikan dan ditakuti pada saat itu. Mari simak ulasan dari 5 pesawat perang ini membuat perang dunia II semakin Kacau.

MKS 24 Supermarine Spitfire

Ini bisa dibilang yang terbaik adalah salah satu yang paling mematikan di Perang Dunia II. Pesawat milik Inggris punya segalanya, kecepatan, jarak, persenjataan, manuver besar dan sebagainya. Jerman pada waktu itu juga memiliki sederet udara mematikan, tunduk pada kemampuan Spitfire. Hal ini bahkan mungkin yang terbaik hanya satu-satunya yang ditakuti mereka saat melakukan serangan udara.

Itu membuat udara lebih keren adalah layanan yang menyelamatkan Inggris dari pembom Jerman. Ya, tanpa yang, mungkin Jerman bisa menyerang Inggris dan membuat negaranya Ratu Elizabeth adalah kamp konsentrasi atau lebih buruk.

P-51D Mustang

Mustang buatan Amerika pesawat tempur dengan kemampuan melegendanya mampu merangkul sejarah perjalanan sangat jauh, bahkan terjauh di masanya. Tidak hanya itu kelebihan, Mustang juga dilengkapi dengan manuver keandalan dan senjata berat yang dapat digunakan untuk menghancurkan target.

Mustang menjadi salah satu pesawat yang paling banyak digunakan selama Perang Dunia II. Angka-angka saja hampir mencapai 15 ribu unit di dunia. Uniknya, pesawat ini juga dimiliki oleh Indonesia pada hibah dari Belanda. Namun, pada akhirnya ia digunakan melawan Belanda ketika negara itu mencoba peruntungannya lagi menyerbu Indonesia.

Messerschmitt Bf 109K

Pesawat buatan Jerman ini bisa dibilang paling lengkap. Tidak hanya memiliki kecepatan gila, Messerschmitt juga dilengkapi dengan manuver suram, belum lagi dengan deretan senjata berat yang bisa disematkan. Soal kecepatan, Messerschmitt mereka memilikinya. Hal ini dipengaruhi dari pesawat tubuh yang seharusnya sangat ringan.

Messerschmitt sendiri sebenarnya memiliki banyak varian, dan Bf 109K adalah terbaru. Oleh karena itu, semua kemampuan dan keandalan pendahulunya dapat ditemukan dalam seri yang satu ini. Meskipun Jerman akhirnya kalah, tapi pesawat itu telah mencatat banyak prestasi keren. Salah satunya sudah membunuh banyak tentara dan sistem senjata musuh.

Focke-Wulf FW 190 D-9

Tidak cukup dengan Messerschmitt Bf 109K, Jerman juga membuat pesawat andalan mereka lainnya, Focke-Wulf FW 190 D-9. Dalam kemampuan, keduanya hampir sama. Focke juga dikatakan memiliki stabilitas, manuver sangat bisa diandalkan, dan sama pentingnya adalah kemampuan penghancuran gila.

Keuntungan lain dari pesawat ini adalah penggunaan yang sangat luas. Tidak hanya dapat digunakan sebagai pengintai, Focke mampu digunakan sebagai bomber, penyerang di sore dan malam hari, serta multi-daerah yang mampu target menghancurkan, baik di udara dan tanah.

Republik P-47D Thunderbolt

Pesawat sebagai "Jag" dikatakan yang paling mahal dalam sehari. Dalam 45an, harga buah mencapai $ 85.000. Itu mahal, tetapi pesawat ini juga memiliki kemampuan horor. Thunderbolt adalah bukan yang tercepat, tapi tentang apa-apa hancur superior kepadanya. Pesawat ini dikenal sebagai senjata paling lengkap.

Misalnya delapan 50-senapan mesin kaliber terletak empat di sayap masing-masing. Tidak hanya itu, ia juga dapat membawa berbagai rudal. Ketika membawa peralatan lengkap, Thunderbolt bisa menimbang 8 ton. Pesawat ini juga memiliki kemampuan khusus yang membantu serangan darat.

Ini adalah baris terbaik dari yang paling mematikan di Perang Dunia II. Meskipun sangat banyak bila dibandingkan dengan yang terbaik sekarang, tapi di masanya, pesawat-pesawat ini sangat mengerikan. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana orang-orang di masa lalu begitu ketakutan ketika salah satu pesawat di atas, terbang di atas rumah mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola