5 Perusahaan Besar Yang Pernah Membantu Hitle Dalam Berperang

Beberapa orang mengatakan jika Anda ingin sukses dalam bisnis, hal-hal kotor akan dilakukan. Mulai dengan bertindak curang untuk saingan untuk membantu lembaga-lembaga tertentu terhadap kemanusiaan. Hal-hal seperti ini ternyata dipraktekkan oleh merek utama dunia atau perusahaan Anda tahu. Mereka membantu membiayai Hitler di Nazi atau bahkan memberi mereka fasilitas yang besar dalam pembantaian umat manusia.

Perusahaan-perusahaan ini masih bertahan sampai sekarang. Bahkan produk yang mereka hasilkan kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita coba untuk melihat setiap perusahaan atau merek yang membantu Hitler dan Nazi di masa lalu. Mari simak ulasan dari 5 perusahaan terbesar yang penah beri bantuan pada hitler dalam berperang.

Coca-Cola

Coca-Cola adalah perusahaan minuman merek dan minuman ringan di dunia yang paling terkenal. Ketika perang dunia pada tahun 1940, perusahaan membuka cabang di Jerman dengan nama Coca-Cola GmbH. Perusahaan ini juga menyediakan link ke Nazi untuk melakukan kampanye ke seluruh rakyat Jerman.

Pada tahun 1941 bahkan membuat banyak penemuan-penemuan baru di bidang minuman ringan. Setelah produk cola dengan mereka Coca-Cola, perusahaan ini membuat produk yang disebut Fanta. Produk baru ini merupakan produk unggulan yang sengaja dibuat untuk minum para prajurit milik Hitler.

IBM

IBM adalah salah satu pelopor dari komputer di dunia. Produk mereka telah tersebar di seluruh Eropa, Amerika dan bahkan di Asia. Ketika ada Perang Dunia II, IBM ternyata membantu Hitler dalam serangan itu dan mengumpulkan data tentang jumlah tentara, bahan perang untuk total populasi ras Yahudi.

Perusahaan komputer membuat modifikasi komputer yang dapat digunakan di beberapa kalangan militer di Jerman. komputer menampilkan data yang lengkap dan statistik untuk Hitler akan mudah untuk mengatur strategi. Bahkan ketika Jerman menginvasi Polandia, perusahaan telah melebarkan sayapnya ke negara ini jutaan orang Yahudi yang akan dikirim ke kamp konsentrasi.

Perusahaan Ford

Ford adalah salah satu perusahaan otomotif yang sangat dikagumi oleh Hitler. Bahkan pemimpin besar di Jerman telah diberikan pada pemilik Ford sebagai orang asing terbesar di dunia. Penghargaan ini diberikan oleh Hitler terbukti dimanfaatkan oleh perusahaan Ford.

Ford Jerman berencana untuk menggunakan budak untuk mempercepat upaya. budak ini akan diambil dari orang yang menjadi tawanan mayoritas Yahudi Nazi. Perusahaan akan membuat senjata ampuh yang akan digunakan oleh Nazi dalam misi dominasi dunia.

Allianz

Kita semua tahu jika Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sangat besar di dunia. Perusahaan ini didirikan di Jerman dan membantu negara dalam hal kapitalisasi. Selain itu, CEO Allianz adalah salah satu menteri ekonomi yang melayani di era Hitler dan menciptakan banyak gejolak di Eropa.

Perusahaan ini bekerja sama dengan Nazi dalam menyediakan asuransi untuk semua warga di Jerman. Perusahaan-perusahaan ini mendapatkan keuntungan yang besar dari premi yang dibayar oleh orang-orang Yahudi. Keuntungan ini diperoleh karena tidak ada orang Yahudi selamat dan membuat kematian klaim asuransi.

Bayer

Bayer adalah salah satu perusahaan obat yang sangat terkenal di dunia. Bahkan produk Bayer juga masuk ke Indonesia. Ketika perang dunia kedua, perusahaan induk Bayer bernama Farben bekerja sama dengan Nazi untuk membuat racun yang disebut Zyklon B. racun yang digunakan untuk membunuh jutaan orang Yahudi di kamp-kamp.

Ketika Hitler dan Nazi tidak lagi berkuasa, perusahaan ini dibubarkan dan anak-anak mereka menjalankan bisnis dan bernama Bayer. Oh ya, salah satu ilmuwan Bayer adalah orang yang menemukan aspirin. Sayangnya ia telah dihapus dari buku-buku sejarah karena merupakan perusahaan Yahudi. Bayer tidak ingin ada hubungannya dengan peristiwa gelap masa lalu. Kerjasama antara Hitler dan orang tua dari Bayer di masa lalu adalah benar-benar aib yang akan membuat reputasi mereka begitu anjlok.

Berikut adalah lima perusahaan besar dan merek dunia yang pernah membantu Hitler dalam melewati semua misinya. Perusahaan ini berjuang untuk mengembangkan usahanya meskipun harus melakukan hal-hal yang mengerikan. Di tangan mereka kehidupan jutaan orang telah membantu untuk dibelanjakan oleh pasukan Nazi Hitler. ya sedih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola