5 Penjara Rahasia CIA yang Sangat Mengerikan Bikin Anda Jerah Keasana

Central Intelligence Agency atau CIA dimiliki oleh Amerika ternyata memiliki banyak rahasia yang perlahan-lahan mulai terkuat. Rahasia mulai terkuat berpartisipasi termasuk penculikan, pembunuhan hingga yang terakhir adalah penjara rahasia, atau banyak orang menyebutnya situs hitam. Hal ini mengacu pada kerahasiaan tempat dan juga metode interogasi yang dilakukan oleh agen.

Penjara rahasia CIA Kebohongan tersebar di hampir semua wilayah di dunia. Lokasinya sangat tertutup untuk kadang-kadang tidak mungkin di tempat itu adalah penjara. Namun pada kenyataannya lima penjara ini ada dan disiksa ribuan orang tanpa ampun. Uraian berikut ini di 5 penjara rahasia punya CIA yang dikenal sangat mengerikan.

Camp Eagle - Bosnia dan Herzegovina

Pada tahun 2005 ia diangkat Nihad Karsic Bosnia dan Almin Harbes ingat pengalaman pahit saat di Camp Elang. Mereka pertama kali diculik dan kemudian disiksa sambil terus interogasi karena dianggap sebagai salah satu jaringan teroris. Di Camp Elang juga banyak orang ditangkap dan diperlakukan mengerikan.

Ternyata kamp ini merupakan kolaborasi antara CIA dengan Bosnia dan Herzegovia. Kamp ini dirancang untuk memfasilitasi interogasi, penangkapan, dan eksekusi untuk orang-orang yang dianggap teroris berbahaya. Dengan kerjasama ini, kawasan Eropa diperkirakan akan bebas dari teroris bahkan di tahun 2015 dan masih merindukan 2 kali dalam kasus Charlie Hebdo dan Bom Paris.

The Salt Pit – Afganistan

Salt Pit terletak di daerah gurun di utara Kabul. Sebelumnya tempat ini adalah bekas pabrik batu bata, tetapi pada tahun 2002 diubah menjadi penjara rahasia CIA yang sangat mengerikan. Bahkan, banyak orang menyebut tempat ini sebagai penjara CIA terburuk yang pernah.

Pada tahun 2012 muncul kasus mengerikan kematian Gul Rahman. Ia dipukuli sampai bubur, ditelanjangi, dan kemudian diikat dengan tali di ruang yang sangat dingin. Akhirnya ia meninggal karena hipotermia. Kasus kematian Gul Rahman pernah datang lagi, namun akhirnya ditekan oleh CIA tinggi. Bahkan jika rumor yang beredar yang mengikat Gul Rahman benar-benar mendapatkan hadiah yang besar.

Stare Kiejkuty – Polandia

Stare Kiejkuty awalnya adalah tempat yang digunakan oleh pasukan Nazi dalam menahan warga. Tapi setelah runtuhnya Jerman, Polandia mengambil alih tempat menjadi pusat penjara kecerdasan dan hantu juga bekerja sama dengan CIA Amerika milik. Tempat ini digunakan untuk menginterogasi banyak tahanan seperti Khalid Sheikh Mohammed yang dituduh sebagai arsitek tragedi 11 September di Amerika Serikat.

Awalnya penjara yang sangat rahasia sampai tidak ada yang diizinkan untuk masuk. Diduga, penjara ini memiliki banyak pelanggaran HAM seperti penyiksaan pembunuhan. Namun, pada tahun 2014 presiden Polandia untuk menjelaskan kepada publik jika penjara itu digunakan untuk tawanan perang, dan semua orang diperlakukan dengan baik. Kerjasama antara CIA dan Polandia juga berakhir pada tahun 2005.

USS Ashland – Berpindah-pindah

USS Ashland adalah tempat di mana CIA penjara rahasia lain. penjara ini dalam bergerak dari satu area ke area lain sesuai dengan misi USS Ashland. Dalam perahu ini, setidaknya ada 26.000 tahanan dibawa oleh rahasia Amerika dari seluruh wilayah di dunia. The Guardian sedang menyelidiki masalah ini mengatakan bahwa jika banyak pelanggaran HAM yang terjadi di penjara misterius ini.

Rata-rata orang yang di penjara telah diambil atau diculik dari negara-negara Eropa seperti Somalia, Kenya, dan Ethiopia. Para tahanan yang berada di kapal ini akan menerima cobaan hampir setiap hari bahwa banyak dari mereka meninggal dalam kesakitan yang ekstrem.

Antaviliai - Lithuania

Antaviliai adalah kecil, yang terletak sekitar 20 km dari pusat Vilnius, Lithuania. Di desa ini ada yang tidak terpakai kecil lagi dan kemudian digunakan untuk membuat sebuah penjara rahasia. Tempat ini dikatakan telah digunakan sebagai tempat untuk melakukan interogasi dan penyiksaan berat melawan teroris al-Qaeda ditangkap di Afghanistan.

Di sebuah bangunan yang tidak terlalu luas, CIA bekerja sama dengan pemerintah Lithuania diam-diam. Baru-baru ini bangunan itu digunakan untuk menginterogasi dan menyiksa tersangka teroris 8 pada tahun 2009. Setelah itu, bangunan ini tidak lagi digunakan oleh CIA dan digunakan untuk pelatihan intelijen dan keamanan Lithuania.

Berikut adalah lima penjara rahasia CIA yang tersebar di berbagai wilayah di dunia. penjara ini digunakan untuk menginterogasi hingga penyiksaan tahanan tanpa belas kasihan. pelanggaran hak asasi manusia di tempat ini begitu parah sehingga harus diselidiki secara menyeluruh. Sayangnya CIA adalah lembaga yang begitu kuat sehingga sulit untuk diadili.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola