5 Pengusaha Maksiat LGBT Paling Kaya di Dunia

2015 Menjadi tahun bagi para lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di seluruh dunia untuk menunjukkan eksistensinya. Mulai dari keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian pada Juni lalu, hingga menonjolnya para LGBT di dunia bisnis.

Kelompok jaringan LGBT, OUTstanding, merilis daftar para eksekutif LGBT yang paling berpengaruh di dunia. Kelompok ini menunjukkan bahwa mereka ingin mematahkan anggapan bahwa LGBT tidak mampu terbuka dengan dunia luar dan meraih kesuksesan di dunia bisnis.

"Mereka tampil sebagai inspirasi bagi siapapun yang takut bahwa mereka harus terkurung di tempat kerja dan menghilangkan upaya berharga mereka dengan menghilangkan jati diri yang sebenarnya," kata Suki Sandhu, Kepala Eksekutif OUTstanding seperti dilansir Business Insider Indonesia.

Saat ini, merdeka.com akan merangkum sejumlah pengusaha LGBT terkaya di dunia. Seperti dilansir dari Worders List berikut para pengusaha terkaya di dunia yang tergabung dalam kelompok LGBT. Mari simak ulasan dari lima pengusaha LGBT terkenal dan terkaya di dunia.

David Geffen

David Geffen saat ini menjadi pria homo paling berpengaruh dan terkaya di dunia. Geffen ialah pemilik dari Geffen Records dan Asylum. Geffen juga salah satu pendiri rumah produksi DreamWorks.

Sejumlah kekayaan Geffen salah satunya berasal dari kepemilikan saham Apple senilai USD 1 miliar. Dengan rata-rata kekayaan mencapai USD 7 miliar maka tidak heran Geffen menjadi kaum homo terkaya di dunia.

Jon Stryker

Jon Stryker adalah seorang arsitek dan aktifis pewaris Stryker Corporation. Perusahaan yang didirikan oleh kakeknya pada 1980 ini bergerak di bidang medis.

Di bawah kepemimpinannya, Stryker Corps mampu mencatatkan penjualan mencapai USD 9 miliar. Penjualannya ini meliputi alat-alat dan perangkat lunak medis di seluruh dunia. Kekayaannya tercatat mencapai USD 1,8 miliar.

Jennifer Pritzker

Jennifer Pritzker adalah seorang transgender. Jennifer menjadi salah satu keluarga kaya Amerika Serikat karena bisnis hotelnya, Hyatt.

Jennifer dulunya ialah seorang prajurit US Army. Dia memutuskan untuk mengubah kelaminnya pada 2013 lalu. Kekayaannya sejauh ini ditaksir mencapai USD 1,5 miliar.

Domenico Dolce

Domenico Dolce merupakan pendiri dan pemilik dari salah satu merek fesyen terkenal di dunia Dolce&Gabbana. Dolce ialah seorang gay dan dia tidak ragu untuk mengungkapkannya pada masyarakat. Kekayaan Dolce sejauh ini tercatat mencapai USD 1,5 miliar.

Stefano Gabbana

Stefano Gabbana adalah rekan Domenico Dolce dalam membentuk merek Dolce&Gabbana. Dolce&Gabbana merambah bisnis pakaian dan aksesoris dunia sejak 1980. Nilai Dolce&Gabbana saat ini ditaksir mencapai USD 5 miliar.

Seperti pasangannya, Gabbana juga tidak ragu untuk mengungkapkan identitas seksualnya pada khalayak. Kekayaan Gabbana saat ini diperkirakan mencapai USD 1,3 miliar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola