5 Pemain Sepakbola Dunia Paling Legendaris di Masa Lalu

Sebagai olahraga yang paling dicintai di dunia, sepak bola memang berdampak besar dan pengaruh. Tidak hanya begitu asyik sebagai hiburan dewasa seperti sekarang, tetapi juga anak-anak pertama. Ya, untuk anak laki-laki, sepak bola adalah seperti hal yang wajib untuk dilakukan tidak harus kehilangan. Rumah sekolah atau sore, sepak bola selalu dimainkan, tidak ada badai peduli meskipun.

Sebuah anak pertama yang bola juga dipengaruhi oleh pemain terkenal. Sama seperti anak sekarang. Tapi, perbedaannya, memiliki cukup banyak nama-nama yang bisa diambil sebagai idola. Bahkan ada khusus sendiri. Tidak seperti sekarang yang tidak selalu Messi atau CR7.

Berikut adalah pemain sepak bola legendaris yang bisa dibilang paling gila waktunya. Mereka disebut gila bukan hanya karena temperamen, tetapi juga keterampilan dan spesialisasi lainnya. Tidak pernah ngefans dengan salah satu dari ini? Greget masa kecil Anda. Mari simak ulasan dari 5 pesepak bola legendaris tergila di zaman dulu.

Gabriel Batistuta

Pemilik tendangan petir, sehingga julukan yang diberikan kepada AS pemain terkemuka Roma. Judul ini tidak salah sama sekali karena dari fakta bahwa itu begitu. kiper Batistuta membuat pengampunan-pengampunan ketika saya memiliki saat-saat buruk dan sudut. Blar! Jarang tendangan gagal masuk kerasnya super, usaha pasti minimal mendorong musuh gawang.

Dengan karier, pemain hanya berputar di Serie A saja. Mulai dari Fiorentina, AS Roma dan Inter Milan. Sayangnya, karirnya menjadi lebih dan lebih redup, maka ia terbang ke Qatar dan memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di musim pertamanya. Menariknya, jika bola Playstation One permainan, statistik keterampilan Batistuta selalu diisi ke 19. Benar-benar gila pula jika seorang pemain dalam permainan.

Roberto Carlos

Carlos juga dikenal sebagai tendangan nya kematian gledek. Ya, Anda bisa mengatakan bahwa kata Batistuta 11-12 dengan anak-anak. Diakui, sangat mungkin Carlos yang mendapat tendangan kematian seperti ini di Brasil. Rekor paling gila adalah goal tendangan bebas keempat. Gaya tendangan kadang lurus tetapi juga melengkung dan menusuk.

Roberto Carlos telah mencatat beberapa klub yang pernah membela. Namun, dari semua tim, mungkin hanya Real Madrid di mana ia bisa ditembak. Mungkin Anda masih ingat bagaimana bek pertama Carlos menjadi paling mematikan di Liga Spanyol. Meskipun postur tubuhnya tidak terlalu tinggi, namun bola tubuh, stamina, dan tendangan kilat, membuat legenda Brasil dihormati.

Gennaro Gatusso

Pemain ini gila dalam arti sebenarnya. Gattuso kegilaan tidak hanya ditunjukkan melalui cara dia bermain, tetapi juga tindakan yang membuat kerasnya musuh menggeleng. Ada banyak hal yang ekstrim yang pernah saya lakukan di lapangan. Misalnya sebuah Ibrahimovic menampar, atau pelatih Tottenham menanduk Joe Jordan, yang membuatnya dihukum berat.

Meskipun sangat keras seperti seorang gladiator, harus diakui bahwa pemain sering disebut badak tampil sangat maksimal. Gattuso adalah tipe pemain pekerja keras dan pantang menyerah. Andalan gelandang tim nasional Italia tercatat beberapa kali pindah klub. Namun, klub yang membuat paling melejit adalah AC Milan.

Roy Keane

Manchester United dikenal sebagai klub dengan mantan pemain paling gila. Tidak hanya Beckham, Nistelrooy, vs Cristiano Ronaldo, tetapi juga menunjuk mantan kapten mereka Roy Keane. Keane mungkin tidak kapten terpanjang, tetapi di bawah kepemimpinannya, The Red Devils bisa memenangkan banyak gelar berharga.

Keane dikenal karena kegilaannya legendaris. Keras, blak-blakan, tukang protes, adalah serangkaian hal melekat pada dirinya. Mantan Irlandia memang dikenal sangat berani di lapangan. Tidak hanya modal itu, Keane juga sangat dihormati oleh siapa pun ketika bermain. Entah itu teman atau musuh.

Zinedine Zidane

Tidak, bukan karena Zidane tidak pernah sela Materazzi di Piala Dunia 2006, yang membuat pemain ini satu di daftar pemain gila. Namun, ini tentang bagaimana gila yang Zizou bermain. Messi dan Ronaldo mungkin menjadi orang yang disebut besar. Tapi, untuk Zidane penunjukan besar tidak cukup, layak adalah fantastis!

Zidane adalah pemain yang sangat lengkap. Dia sangat terampil dalam menggiring bola, berlari sambil membawa bola juga mampu, apalagi tendangan bebas. Jadi jangan heran jika ia dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Banyak catatan pribadi atau klub yang berhasil diterapkannya. Termasuk sebagai pemain termahal ketika ia dibawa ke Real Madrid setelah merumput dengan Nyonya Tua, Juventus.

Sayangnya, di era sepak bola modern seperti sekarang ini, adalah pemain hebat langka yang memiliki spesialisasi tertentu seperti nama baris di atas. Tapi, seperti bola selalu bulat, sebenarnya kita tidak perlu khawatir kehabisan pemain bagus untuk ditonton di masa depan. Akan selalu muncul banyak nama dari waktu ke waktu.

Sumber
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola