5 Orang Yang Alami Pengalaman Hidup Paling Ekstrim

Mungkin gaya hidup yang terlalu mainstream akhirnya membuat kelima orang ini ingin mencoba sebuah perubahan. Mereka pun melakukan aksi-aksi bahkan ada yang tidak masuk akal.

Pengalaman hidup mereka ini ekstrim dan bahkan ada yang membahayakan nyawanya. Kira-kira pengalaman hidup seperti apa saja sih? Dilansir dari oddee.com dan Vemale,Berikut 5 pengalaman hidup yang luarbiasa ekstrim di dunia.

Seorang pria menghabiskan waktu setahun tanpa internet

Seperti kebanyakan orang saat ini, Paul Miller menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan internet. Ia mulai mengenal dunia internet saat berumur 12 tahun. Miller pun menjadi seorang desainer grafis pada usianya yang masih sangat belia yaitu 14 tahun.

Pada usianya yang ke-26 tahun, Miller pun mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Ia mencoba hidup satu tahun tanpa internet sama sekali. Pengalaman luar biasa ini ia abadikan melalui film dokumenter. Wah Anda tertantang?

Hidup Nomaden

Cara hidup nomaden sudah ada sejak dahulu kala. Saat orang-orang memilih hidup berpindah-pindah untuk mencari bahan makanan. Sepertinya ini yang menginspirasi Colin Wright. Pria 26 tahun ini menghabiskan waktunya di jalan karena ia hidup berpindah-pindah.

Pria tampan ini pergi ke tempat yang berbeda setiap 4 bulan sekali. Collin pun melakukan ini untuk mendorong orang berpikir dengan cara yang berbeda, mencoba hal baru, dan mau berubah.

Seorang wanita hidup tanpa gula

Bisakah Anda membayangkan bagaimana hidup tanpa gula? Ya, seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya ini pun melakukannya.

Gula memang manis, namun bisa menyebabkan diabetes, obesitas, kerusakan gigi, dan sejumlah masalah kesehatan yang lainnya. Ini yang menjadi alasan wanita ini berhenti mengonsumsi gula. Sejak Januari 2008 pun ia memutuskan untuk hidup bebas gula.

Hidup tanpa uang

Adalah Heidemarie Schwermer. Setelah ia kehilangan semua kekayaannya dalam perang dunia II, ia pun mengalami siklus kehidupan yang naik turun. Akhirnya ketika ia berada di usia 50 tahun, ia memutuskan untuk mencoba hidup 1 tahun tanpa mata uang fisik.

Setelah satu tahun berhasil, rupa-rupanya Heidemarie ketagihan. Hingga kini terhitung 16 tahun sudah ia hidup tanpa uang. Ia hidup secara barter. Kisah hidup wanita ini didokumentasikan dalam sebuah film dokumenter berjudul Living Without Money. Yang ironisnya, Anda harus membayar kalau ingin mempunyai film ini.

Lebih dari 70 tahun hidup tanpa makanan dan air

Seorang petapa bernama Prahiad Jani mengaku berhenti makan dan minum sejak usianya 12 tahun. Dan sekarang di umurnya yang 85 tahun, ia pun masih hidup. Jani hidup secara bertapa di gua sejak kecil.

Jani yang juga dikenal dengan nama Chunriwala Mataji ini pun telah melakukan dua tes yang dilakukan oleh sebuah rumah sakit di India. Pada tahun 2003 silam, ia dikurung dalam sebuah ruangan tanpa toilet dan hanya disediakan air untuk berkumur, pria ini hidup di sana selama 15 hari dan ia lulus! Tes yang sama dilakukan pada tahun 2010 dan ia pun sukses menjalani tes tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola