5 Manusia Mutan Dengan Skill Luarbiasa Yang Nyata Ada di Dunia

Anda sudah familiar dengan konsep biaya? Jika Anda pernah membaca atau melihat film X-Men, maka setidaknya satu langkah lebih jauh Anda menyadari bahwa manusia bisa berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi sebagai makhluk hidup.

Sederhananya, itu berarti makhluk mutan yang telah memicu perubahan anomali fisik atau urutan DNA kromosom. Peneliti dari Amerika Serikat, Dean Burnett, menyatakan kemampuan khusus seperti cerita superhero X-Men dapat terwujud jika gen manusia yang sesuai bermutasi.

Ia mencontohkan kemungkinan evolusi manusia memiliki tentakel seperti gurita, mengubah warna seperti bunglon, atau memiliki tulang belakang fleksibel. Terlepas dari spekulasi Burnett, ternyata manusia dengan kemampuan super, yang kemungkinan besar karena anomali mempengaruhi struktur gen dan tubuh mereka, benar-benar nyata di dunia ini.

Setidaknya lima orang yang secara medis bisa dibilang memang memiliki kelainan gen sehingga tubuhnya bisa menghasilkan 'keajaiban' yang tidak ada manusia normal. Siapapun manusia mutan dalam kehidupan nyata? Apa negara dan apa yang 'kekuatan' mereka? Mempertimbangkan fakta bahwa pria dirangkum dalam lima mutan memang ada dalam hidup kita.

Manusia Listrik asal Serbia

Slavisa Pajkic adalah salah satu mutan yang berulang kali diselidiki para ilmuwan karena kekhasan tubuhnya. Pria dari Serbia tubuh ini memiliki fungsi isolator, konduktor, serta akumulator listrik. Pajkic dua kali memenangkan penghargaan dari rekor lembaga dunia, Guinness. Dia tidak pernah memasok listrik ke 20.000 volt tangannya. Pajkic juga pernah memecahkan rekor dunia untuk tindakan tercepat di dunia air memasak, hanya dalam 1 menit 37 detik dengan menggunakan kedua tangan.

Pajkic memiliki kekhasan dalam tubuhnya. keajaiban ini hanya ditemukan ketika dia 17. "Saya berada di garasi, maka tidak ada kecelakaan listrik. Teman-teman saya terluka, saya tidak, saat ini saya menyadari bahwa listrik adalah teman saya," katanya.

Pria yang kini berusia 57 tahun itu aktif melatih kemampuan, termasuk keterampilan untuk menghemat listrik di tubuh. Dia bisa menghantarkan listrik di kerumunan orang memegang tangan. Menyalakan lampu untuk memasak sosis, dll, semua bisa dilakukan dengan tangan mereka.

Manusia pemakan segala benda asal Prancis

Michael Lotito Perancis mungkin satu-satunya omnivora dalam arti yang sesungguhnya. Ia mampu menelan permen besi, kaca, karet, sepeda, televisi, pesawat Cessna 150 puing-puing pesawat, bahkan benda-benda kecil lainnya yang ekstrim, tanpa mengunyah pertama.

Tidak hanya makan semuanya, Lotito juga minum air dan minyak, serta cairan kimia berbahaya. Dia mengunyah biasanya tidak, ia minum sedikit untuk membuatnya lebih mudah untuk menelan dan mencerna.

Meskipun makan semua hal yang mengerikan untuk konsumsi, pencernaan Lotito tidak bermasalah. Dia sehat meskipun tidak sakit.

Manusia magnet asal Malaysia

Liew Thow Linwarga Malaysia keturunan Cina mungkin memiliki kekuatan yang sama dengan tokoh komik Magneto. Tubuhnya dapat menarik benda logam seperti garpu, sendok, ke papan.

Lin mendapat anugerah untuk melatih dirinya. Saat itu ia membaca sebuah majalah tentang keluarga di Taiwan, Lin terobsesi dan menaruh beberapa benda logam di tubuhnya. Ajaibnya, tidak ada benda yang jatuh. Dia bahkan bisa menarik beberapa besi lainnya untuk tetap di dadanya.

Itu hanya terjadi. Ketika Lin berlatih bahwa kekuasaan pada anak-anak dan cucu-cucunya, mereka kagum. Ia yakin bakat ini telah ada selama beberapa generasi, hanya untuk mempertajam.

Manusia bermata sinar X asal Rusia

Pada usia sepuluh tahun Natasha Demkina melatih kemampuan untuk melacak lokasi organ tubuhnya hanya dengan mata. Sejak itu perempuan kelahiran Saranks City, Rusia, mampu menentukan secara akurat berbagai penyakit seperti bisul, kista, atau kanker dari siapa pun dia bertemu.

Ketika mengunjungi dokter dia bahkan mengatakan dokter bahwa dia punya lecet di tubuhnya akibat kecelakaan. Pada saat itu tidak ada yang bisa melihat luka. Para ilmuwan di Negara Beruang Merah masih meneliti mengapa Demkina memiliki kemampuan untuk melihat tembus pandang presisi tersebut.

Manusia tahan beku dari Belanda

Wim Hof ??adalah warga Belanda kelahiran dengan kemampuan tubuh untuk menahan suhu yang sangat dingin. Dia telah berenang di air es dan seluruh tubuh terkubur di dalam es.

Dia bahkan mendaki gunung tertinggi Everest hanya T-shirt dan celana panjang. Para ilmuwan tertarik dengan kemampuan Hof ini. Akhirnya mereka menemukan rahasia Hof. Dia mampu mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuh hanya dengan konsentrasi dan meditasi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola