5 Kualitas Yang Harus Anda Miliki Agar Dapat Bekerja di Kantor Facebook

Facebook, yang didirikan pada tahun 2004, jumlah karyawan kurang dari 1.000 orang sampai 2009. Tapi menebak berapa banyak karyawan sekarang? Tersebar di 65 negara, jumlah karyawan Facebook telah mencapai 13 ribu orang. Jelas angka yang luar biasa, ya.

Tidak sembarang orang bisa lolos dan menjadi karyawan Facebook. Lori berbaring, Facebook VP Orang mengatakan bahwa Facebook memiliki lima nilai inti (nilai-nilai inti) yang tidak berubah sejak tahun 2008. Kelima nilai inti telah memainkan peran yang sangat penting, bahkan lebih penting dari penjualan yang dihasilkan perusahaan. Lebih khusus, lima nilai inti sehingga kriteria utama untuk merekrut karyawan. Hm ...

Aku ingin tahu apakah Anda telah lima kualitas atau nilai-nilai inti yang sangat dihargai oleh Facebook? Jika mereka memiliki, mengapa Anda memiliki kesempatan untuk bekerja di kantor Facebook. Atau setidaknya Anda memiliki kesempatan untuk dapat diterima di sebuah perusahaan besar. Mari simak ulasan dari 5 kualitas untuk dapat bekerja di kantor facebook.

Punya Sikap Berani

"Yang paling berisiko tidak mengambil risiko," kata Mark Zuckerberg sebagai CEO dan pendiri Facebook. "Kami mendorong semua orang untuk dapat membuat keputusan yang berani, meskipun kadang-kadang membuat kesalahan," tambahnya.

"Dalam dunia yang berubah sangat cepat intervensi, satu-satunya strategi yang dijamin gagal tidak mengambil risiko." (Mark Zuckerberg, kalimat ini diucapkan dalam wawacaran pada bulan Oktober 2011 di Y Combinator ini Startup School di Palo Alto, California).

Sikap berani tampaknya sangat penting dan diperlukan agar perusahaan dapat terus berinovasi dan terus berada di garis depan. Untuk membuat sesuatu yang baru, kita harus mengambil keputusan. Dan dalam setiap keputusan, pasti ada risiko. Jika dari awal tidak pernah berani mengambil risiko, maka tidak ada kemajuan dan pembangunan yang bisa diperoleh.

Fokus pada Dampak yang Dihasilkan

"Orang-orang yang bertahan hidup di Facebook selalu menciptakan hal-hal baru dan mencari cara untuk melakukan perbaikan," kata Miranda Kalinowski sebagai Global Head of Recruiting. karyawan Facebook harus memiliki semangat yang kuat untuk terus memperbarui misi facebook. Membuat banyak terobosan baru. Juga membuat dunia lebih terbuka dan dapat terhubung satu sama lain.

Berfokus pada dampak diciptakan. Memecahkan masalah besar dan membuat perbedaan besar. Apa yang harus dilakukan untuk memberikan efek kepada masyarakat sekitarnya dan, tentu saja, dampak yang diharapkan adalah positif. Itulah salah satu kualitas yang harus dimiliki oleh karyawan Facebook.

Harus Bisa Bergerak Cepat

"Gerak cepat dan memecahkan hambatan," satu ini mantra dari Mark. Semakin besar perusahaan, semakin besar tantangan. Untuk selalu maju dan inovatif, penting untuk terus bergerak cepat. Jangan kehilangan kesempatan dan kesempatan hanya karena gerakan lambat dan tertinggal yang lain. Lebih baik untuk membuat kesalahan daripada harus kehilangan kesempatan karena gerakan yang terlalu lambat. dunia selalu berubah dan bergerak dinamis, jika Anda tidak dapat mengikuti gerakan cepat maka dapat semakin jauh tertinggal.

"Bergerak cepat dan merusak barang-barang. Kecuali Anda melanggar hal-hal, Anda tidak bergerak cukup cepat," kata Mark dalam sebuah wawancara dengan Henry Blodget dari Business Insider. Bergerak cepat berbeda dengan terburu-buru. Bergerak cepat yang dimaksud di sini adalah bahwa hal itu dapat tetap up to date. Berani untuk pergi lebih jauh ke depan. Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan karena yang penting adalah untuk mencoba. Karena perusahaan akan jarang tumbuh ketika karyawan tidak memiliki gairah untuk gerak cepat dan dinamis.

Bersikap Terbuka

Facebook benar-benar menghargai pekerja yang selalu bisa membuka dan bersedia untuk berkolaborasi. "Keterbukaan dan transparansi, membangun komunitas, menciptakan kolaborasi, itu semua adalah bagian dari cara kita bekerja sama," kata berbaring.

Facebook percaya bahwa dunia yang terbuka adalah dunia yang lebih baik. Mengapa? Karena populasi dunia bisa mendapatkan lebih banyak akses dan informasi. Sehingga mereka dapat lebih mudah membuat keputusan, pekerjaan, dan membuat dampak yang lebih besar.

Membangun Nilai Sosial

Berbaringlah menjelaskan bahwa Facebook adalah sebuah organisasi berdasarkan gaya. Apa artinya? Ini berarti bahwa perusahaan yang dibangun dengan menggunakan kekuatan bakat dan keterampilan personil mereka tidak untuk memperbaiki kelemahan mereka. Dengan begitu karyawan dapat menciptakan sesuatu yang memberi arti dan makna bagi mereka. Hal ini sejalan dengan misi Mark Zuckerberg untuk memungkinkan penduduk dunia dapat mengekspresikan diri mereka secara online.

Karyawan Facebook diharapkan untuk fokus setiap hari kerja untuk membuat sesuatu yang berarti dan penting bagi penduduk dunia. Pekerjaan akan lebih bermakna dan membuat kita lebih semangat ketika kita bisa memberikan dampak sosial yang positif kepada lebih banyak orang, setuju kan?

Mark pernah berkata, "Pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri seperti hampir setiap hari adalah, 'Apakah aku melakukan hal yang paling penting yang saya bisa lakukan?' ... Kecuali aku merasa seperti aku sedang bekerja pada masalah yang paling penting yang saya dapat membantu dengan, maka aku tidak akan merasa baik tentang bagaimana aku menghabiskan waktu saya.

"Saya pikir kita pernah merenungkan dan mempertanyakan sama hal sebagai Mark. Pekerjaan seharusnya tidak hanya untuk membuat uang. Lebih dari itu, kami ingin bekerja yang bisa memberikan makna dan kepuasan batin. Sangat disayangkan jika apa yang kita tidak memiliki efek apa pun besar.

Sekarang pertanyaannya adalah apakah kita memiliki kualitas terbaik dan kemampuan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar yang kita impikan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola