5 Kota Yang Berkaitan Erat Dengan Pemuja Setan di Dunia

Satanisme atau aliran pemuja setan adalah sebuah keyakinan sesat yang menganggap setan atau setan sebagai dewa atau tuhan mereka. Kepercayaan ini biasanya juga mempraktikkan sejenis sihir hitam yang sering sekali digunakan untuk mencelakai banyak orang.

Di dunia ini satanisme banyak berkembang bahkan masih ada sampai sekarang. Mereka biasanya membuat sebuah tempat ibadah yang menyerupai tempat ibadah agama mainstream. Bahkan mereka juga menguasai sebagian besar isi kota hingga banyak kota di seluruh dunia yang memiliki hubungan erat dengan pemuja setan. Inilah tujuh kota  yang dikenal sebagai basis pemuja setan di dunia. Mari simak ulasan dari 5 kota pemuja setan yang tak banyak diketahui orang di dunia.

Lalish – Irak

Kota Lalish di Irak dihuni oleh orang Yazidi yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi target serangan ISIS. Wilayah ini dianggap sebagai kota dengan pemuja setan terbanyak di kawasan timur tengah. Bahkan ISIS sempat melakukan pembunuhan massal pada pria dan melakukan tindakan asusila kepada para wanita.

Yang menjadikan orang Yazidi dianggap sebagai pemuja setan adalah adanya dewa tertinggi yang dipercaya oleh orang Yazidi. Dewa itu bernama Melek Taus yang menurut orang Islam dan Kristen sebagai setan. Selain masalah itu, Yazidi juga masih memiliki keterkaitan dengan orang Sumerian yang banyak sekali mempercayai adanya dewa-dewa dan juga setan sebagai yang paling hebat. Oh ya, Lalish juga dijuluki oleh seorang penulis sebagai satu dari tujuh pilar pemuja setan dunia.

San Francisco – Amerika

San Francisco memiliki beberapa sekte pemuja setan yang cukup aktif merekrut anggota. Kelompok ini dipimpin oleh seorang bernama Anton LaVey yang memiliki Gereja Satanisme besar di kota itu. Anton juga menganggap dirinya sebagai Black Pope atau Paus Hitam yang merupakan saingan dari Paus yang ada di Vatikan.

Sekte ini banyak sekali melakukan ritual-ritual aneh yang semua ditujukan pada setan. Mereka pun juga selalu mendokumentasikan setiap ritual hingga mudah disebarkan untuk mendapatkan anggota baru. Oh ya, sekte ini juga banyak sekali merekrut selebrito Amerika seperti Sammy Davis Jr untuk sama-sama menyembah setan.

Turin – Italia

Turin adalah salah satu kota yang terletak di sebelah utara Italia. Sejak lama kota ini telah menjadi basis pemuja setan terbesar di Eropa. Kota ini lambat laun menjadi sangat mencekam dan membuat pimpinan Gereja menyewa enam yang dikenal sangat jago melawan setan yang mendiami kota. Pimpinan Gereja ingin agar Turin bersih dari sihir jahat dan semua orang kembali ke jalan yang benar.

Archbishop yang disewa untuk memberantas ilmu hitam di kota itu mengatakan jika Turin benar-benar mengerikan. Di kota ini banyak sekali bangunan dan juga landmark yang isinya berhubungan dengan pemujaan setan dan juga ilmu hitam. Misal Piazza Statuo, the Via Vittorio Alfieri . Bangunan di tempat yang tela disebutkan di atas menyimpan simbol-simbol pemujaan setan seperti pentagram, sayap setan, dan simbol mengerikannya lainnya.

Boslover – Inggris

Boslover adalah salah satu kota yang terletak di bagian Derbyshire, Inggris. Kota ini adalah kota pertambangan yang berkembang sejak abad ke-11. Pada abad ke-17 tempat ini mulai dibenahi dan dibangunlah sebuah kastil megah yang menjadi ikon kota ini. Oh ya, selain kastil ternyata kota ini juga dikenal sebagai kota pemuja setan di Inggis, bahkan yang terbesar.

Satanisme di kota ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun pemerintah dan gereja setempat acuh karena menganggap keyakinan itu akan segera hilang seiring berkembangnya waktu. Tapi pada sensus tahun 2011 lalu didapat fakta jika banyak warga yang memeluk satanisme dan meninggalkan keyakinan sebelumnya. Sejak sensus ini menyeruak, pemujaan setan di tempat ini jadi terlarang dan dianggap sebagai pelanggaran hukum.

Toledo, Ohio – Amerika

Pada tahun 1948 di sebuah kota kecil bernama Toledo, seorang bernama Herbert Sloane mendirikan sekte pemuja setan. Sekte ini terus aktif hingga kematian yang dialami oleh Sloane pada tahun 1980-an. Saat Sloane masih hidup sekte ini menyebarkan banyak sekali pengaruh buruk pada masyarakat sekitar. Parahnya, banyak dari mereka justru ikut masuk dan memuja Tuhan yang memiliki cula itu.

Selain masalah pemujaan, Sloane juga kerap melakukan ritual untuk berbicara dengan makhluk halus. Ia akan memasukkan roh makhluk halus ke dalam medium berupa manusia lalu melakukan komunikasi dengannya. Dari komunikasi inilah banyak hal terkait ritual kerap dikatakan dan wajib dilakukan oleh semua anggotanya yang loyal. Sejak saat itu mulailah mereka membangun gereja dan melakukan peribadatan dengan lebih nyaman.

Inilah lima kota di dunia yang erat hubungannya dengan para pemuja setan yang mengerikan. Kira-kira kota di Indonesia ada enggak ya yang di dalamnya ada pemuja setan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola