5 Keribetan Yang Dilakukan Orang Indonesia Saat Pergi Kondangan

Memang, orang-orang Indonesia yang memandang rendah membuat hal-hal rumit yang harus sederhana. Misalnya, undangan, acara ini sebenarnya hanya perayaan syukur saja. Tapi, orang-orang menanggapi dengan bersemangat dan berlebihan. Akibatnya, menciptakan pola pikir yang kondangan identik dengan nama kerumitan, dan sejenisnya.

Mark Zuckerberg menikah dengan atribut yang benar-benar sederhana. Taman di belakang rumah, undangan pribadi 100 orang, sudah jadi deh penerimaan kesan baik-baik saja dan penuh. Bahkan, Mark adalah know kaya. Sebaliknya, Indonesia ribetnya setengah mati ketika mempersiapkan untuk acara undangan ini. Kedua memiliki buang air kecil, bahkan lebih banyak tamu.

Ini adalah seri keributan masyarakat Indonesia ketika berhadapan dengan undangan. Jangan bilang Anda tidak pernah mengalami hal itu. Mari simak ulasan dari 5 hal yang mempersulit diri sendiri saat pergi kondangan.

Harus Kenakan Pakaian Apa Ya?

Kondangan ala Indonesia letaknya sama seperti acara-acara amal atau pemberian selebriti. Pokoknya harus tampil memukau meskipun tidak memalukan lulus di ubin karpet merah hanya ketika nanti saja dasar. Akibatnya, dalam menerima penerimaan undangan, langsung bingung tentang apa yang harus terlihat seperti. Dalam hal ini semua sama, tidak anak laki-laki dan perempuan itu.

Demi terlihat baik-baik saja ketika undangan, maka semua upaya itu disiapkan. Mulai dari baju baru, sewa jas dan lain-lain. Intinya harus maksimal. Sebenarnya, hal ini tidak perlu, kan? Masalahnya adalah, atas undangan Anda tahu tidak ada syarat dan ketentuan. Ingin datang sendiri ke pemilik WC sudah bahagia. Tapi karena orang suka akhirnya menjadi kekuatan lebih menonjol seperti ini.

Kasih Uang Amplop Berapa Ya?

Duit, Duit berpikir jernih ketika mendapatkan undangan resepsi. Hal ini telah lama menjadi perkandangan bermasalah. Tentu tidak ada aturan tertulis peraturan pengganti undang-undang dan sebagainya, tetapi amplop adalah wajib untuk memberikan kepada memiliki buang air kecil.

Masalahnya adalah bahwa mengingat jumlah yang tepat dari berapa banyak. Terlalu sedikit kemudian keliru untuk miskin atau pelit. Kebanyakan kok ya terpaksa sekali, meskipun utang hanya nunggak, belum membayar angsuran dan sebagainya. Akibatnya, jalan tengah adalah untuk meminta mayoritas. Satu bermasalah lagi, biasanya dalam amplop akan disimpan si punya hajat. Jika kita kasihnya sedikit, pasti mereka juga dibayar sedikit kemudian. Seperti deh.

Pinjam motor Siapa ya?

Kendaraan dilengkapi undangan juga merupakan aspek penting. Pakaian oke, tampilan sempurna, tidak mungkin hak untuk naik motor atau hidup motor itu sendiri babak belur? Sekali lagi, untuk berkorban demi kesan baik-baik saja. Misalnya meminjam motor tetangga dingin.

Ribet ya, tapi di undangan acara tidak akan mengambil semua hari. Kami juga tidak akan membawa motor babak belur dirinya di depan altar. Sayangnya, prestise sudah kadung dibuat karena kebiasaan. Tidak apa-apa untuk mengorbankan malu dengan meminjam asal orang bisa baik.

Mau Makan Apa ya?

Undangan bunga, asli hanya satu. Ya, tentu saja menikmati makanan dihidangkan. yang satu ini juga ditujukan rumit oleh Indonesia. Misalnya prasmanan makan, jeritan hati ingin mencicipi banyak makanan, tapi takut orang-orang kesan akan berubah. Akhirnya makan sesedikit mungkin, takut untuk mengatakan serakah.

Cara pas makan di kondangan harus ditangani dengan benar. Tampaknya tidak celana jika kita sudah memakai necis rambut ditambah ber pomade tapi puasa baru makan sate 3 bulan. Dibahas di sini dan di sana dan aib. Pokoknya jika undangan untuk melakukan hal yang sama, semua hal-hal harus menjadi rumit.

Pergi Bareng Ama Siapa Ya?

Ya, yang satu ini juga membingungkan. Apalagi jika kita diundang oleh mantan. Untuk prestise besar, biasanya tidak ingin datang ke pernikahan mantan ditemani oleh seseorang di dekatnya. Biarkan dianggap bergerak dan tidak memalukan ketika ditanya kapan catch up. Kan enak tuh, bisa mengatakan "Doain saja" karena dilengkapi dengan seseorang. Jika Anda memiliki? Boro-boro deh, pasangan ini memiliki hanya kadang-kadang.

Bagi mereka yang sudah memiliki beberapa buruk pula, hanya mengambil, urusan salah. Anda tahu bahwa satu ini. Akibatnya, akhirnya mengundang teman dekat lawan jenis dan ditransformasikan seolah-olah itu adalah pasangan. Ah, ya rumit. Namun ini hanya undangan Anda tahu, bukan sesuatu yang benar-benar penting.

Berikut fakta-fakta ala undangan orang Indonesia yang ribetnya Naudzubillah. Benar-benar membuat masalah kita sendiri pula. Dan harus dibuat ringan ya bisa. Tidak masalah juga mengapa jika kita bersikap seperti itu. Santai, sederhana, dan mudah. Setelah semua, resepsi kesucian rusak jika kita tidak akan diundang untuk menggunakan motor 2 tanpa asap ditambah sandal jepit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola