5 Kamp Konsentrasi Paling Mengerikan Ini Tak Kalah Milik Hitler dan Stalin

Mendengar kamp konsentrasi kata pikiran kita akan langsung tertuju ke Hitler atau Stalin. Kedua diktator besar memiliki kamp-kamp konsentrasi yang sama mematikan dibuat untuk memperbudak dan membunuh banyak orang. Jutaan orang meninggal di kamp konsentrasi yang mengerikan.

Oh ya, sebenarnya ada banyak kamp konsentrasi menakutkan milik dua diktator besar. Hanya keberadaan kamp sangat samar-samar bahwa ia hampir dilupakan oleh sejarah. Dan ini adalah sebuah kamp mengerikan dikelola Boombastic mengumpulkan untuk Anda semua. Mari simak ulasan dari 5 kamp konsentrasi mengerikan yang ada di dunia.

Kamp Omarska – Bosnia

Selama perang di Bosnia di 1992-1995, ratusan kamp konsentrasi diciptakan oleh Bosnia-Serbia untuk membersihkan negara dari orang-orang non-Serbia. Salah satu kamp konsentrasi Omarska yang menampung 7.000 Muslim Bosnia dan orang-orang dari Kroasia.

Kamp konsentrasi di Bosnia dijalankan oleh sangat mengerikan. Mereka disiksa dan dibunuh orang tidak merasa seperti dosa. Bahkan dalam mencatat sejarah ketika sedikitnya 100.000 orang tewas dalam genosida yang terjadi di kamp-kamp konsentrasi milik Bosnia.

Kamp Tarrafal – Cape Verde

kamp Tarrafal dikenal sebagai "Camp dari Death Lambat". Di kamp ini, orang-orang yang ditangkap karena melakukan tindak pidana dan akan diperlakukan dengan ati pemerintah sangat mengerikan. Bahkan bisa dibilang tidak manusiawi sama sekali. Orang-orang di kamp-kamp sering dimasukkan ke dalam sebuah ruangan kecil yang panas kemudian ditempatkan di panas matahari untuk menjalani dehidrasi akut.

Tarrafal camp pertama kali dioperasikan pada tahun 1936 oleh Portugis dan kemudian ditutup pada tahun 1970. Selama hampir 40 tahun beroperasi kamp ini telah banyak membunuh orang perlahan-lahan sehingga mereka menderita. Berbeda dengan kamp Hitler yang secara langsung membunuh mereka dengan gas beracun.

Kamp Pulau Dawson – Chili

Dawson Pulau ini terletak nyaris Antartika. Ini berarti bahwa cuaca di pulau ini sangat dingin dan lagu-lagu sedih pulau ini sangat jauh. Di pulau Dawson, makanan sangat minim, sedikit air bersih, udara dan kadang-kadang mendekati nol derajat setiap hari. Para tahanan dalam bentuk tawanan perang, politik, sampai penjahat akan ditempatkan di ruang kadang-kadang tanpa tikar dan selimut.

Anda bisa membayangkan bagaimana situasi di tempat ini mengerikan. Melalui hari beku setiap hari tanpa bisa berbuat apa-apa cukup mengerikan daripada dibantai dengan senjata tajam. Banyak tahanan di kamp-kamp konsentrasi gangguan mental mendadak ini karena terletak di lingkungan yang sangat ekstrim.

Vietnam’s Reeducation Camps

Setelah Perang Vietnam selesai, orang di Vietnam selatan harus menjalani kejadian yang mengerikan dalam hidupnya. Mereka harus memilih untuk pergi ke luar negeri atau ke kamp konsentrasi bahwa ia akan mengembalikan ideologi mereka. Pemerintah kemudian berjanji jika kamp hanya berlangsung 10 hari. Tapi apa yang terjadi adalah 3-10 tahun pendidikan ulang atau dididik ulang.

Di dalam kamp, ??semua orang diperlakukan sangat mengerikan. Bahkan bisa dibilang tidak upaya untuk mendidik kembali. Justru mencoba untuk membunuh mereka perlahan-lahan. Akibatnya, 165.000 yang berada di kamp meninggal karena penyakit menular, kelaparan yang parah, dan siksaan tak berujung. Bahkan kehidupan orang-orang di kamp sebagai tidak memiliki nilai.

Social Deviant Camp – Kuba

Cuba pernah memiliki salah satu kamp paling mengerikan di dunia. Di kamp ini, orang-orang yang diduga dari penyuka sesama jenis, orang yang hidup dengan HIV / AIDS, penjahat dan tahanan lainnya bekerja dengan cara yang menyedihkan. Motto dari kamp ini adalah "pekerjaan akan membuat Anda laki-laki" pekerjaan akan membuat Anda menjadi seorang pria.

Di kamp ini, semua orang yang dipekerjakan oleh mengerikan. Mereka jarang diberi waktu untuk beristirahat. Bahkan makan juga jarang diberikan. Akhirnya, banyak dari mereka meninggal karena kelaparan atau penyiksaan yang tubuh. Selain penyiksaan yang sangat kejam, ada banyak orang yang meninggal karena bunuh diri.

Mereka bersedia untuk mengambil hidupnya sendiri ketimbang mati perlahan-lahan. Ini adalah kamp konsentrasi, tidak kurang mengerikan daripada yang dibuat oleh Hitler dan Stalin. Saat ini kamp ini mungkin tidak lagi digunakan. Tapi kengerian dan penderitaan orang-orang yang tidak pernah ada di dalamnya akan bertahan sampai kapanpun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola