5 Hewan Peliharaan Para Pemimpin Dunia Paling Unik

Memiliki hewan peliharaan adalah cara bagi seseorang bersantai setelah hari penuh melalui kegiatan. Ketika ia kembali ke rumah dan bersantai dengan mereka, pikiran bisa merasa lebih tenang dan bahagia.

Ternyata hobi juga telah diterapkan hewan Peliharaan para pemimpin dunia, seperti Presiden Prancis Francois Hollande kepada Perdana Menteri Inggris selama Perang Dunia 2, Winston Churchill. Para pemimpin dunia yang rata-rata sangat sayang dengan setiap hewan peliharaan. Inilah sebabnya, ketika pada 9 Januari lalu upaya penculikan anjing peliharaan Presiden AS, Barack Obama, Gedung Putih paspampres tim segera menangkap pelaku.

Pejabat unik Peliharaan dunia hewan berbeda dari yang lain. Memang, tergantung pada selera individu. Tapi bagaimana jika yang dipilih adalah hewan seperti kuda atau unta, atau bahkan babi?

Tentu saja, ini menjadi menarik, karena beberapa pemimpin dunia tidak memilih hewan peliharaan yang tidak dapat diundang untuk bersantai bersama-sama di ruang tamu. Mari simak ulasan di 5 pemimpin dunia yang punya hewan peliharaan paling unik.

Presiden Prancis Francois Hollande gemar pelihara unta

Pada awal 2013, pasukan Perancis membantu pemerintah Mali di memukul mundur kelompok teror di bagian utara negara itu. Sebagai rasa terima kasih, pemerintah Mali dengan bangga memberikan unta untuk Presiden Hollande.

Hollande terkejut dan tidak bisa menempatkan hewan di halaman rumahnya, akhirnya meninggalkan hewan unik di Timur Tengah di kebun binatang Paris. Namun sayangnya, keluarga kerajaan tidak menerima perintah dari presiden dan berpikir bahwa jika unta siap untuk menjadi hidangan lezat.

Pemerintah Mali mendengar berita itu sangat menyayangkan, tapi berjanji untuk mengirim unta yang lebih baik untuk Hollande. Akhirnya, unta berikutnya diterima dengan baik, dan berharap presiden bisa merawatnya dan naik unta.

Raja Saudi Abdullah pelihara kuda super

Kerajaan Arab Saudi terkenal tradisi mereka mempertahankan kuda yang super biasa ditakdirkan untuk arena balap. Raja Saudi Abdullah bin Abdulaziz Al Saud tertarik kepemilikan hewan persyaratan tersebut akan kejantanan.

Mulai dari bunga, raja akhirnya membawa 1.000 kuda dikandangkan di halaman Janadira di Riyadh. kuda ini digunakan raja setiap minggu untuk berjalan-jalan santai di sekitar halaman.

Kuda-kuda raja terkenal kuda ras dibesarkan arab ribu sebelumnya dinasti dinasti Najd. Kuda yang menjadi idola dari raja menjadi primadona, raja mengatur berbagai kegiatan yang melibatkan ras kuda sebagai objeknya.

Ikan favorit Kaisar Jepang Akihito

Exyrias adalah jenis ikan yang jarang menjadi hewan peliharaan. Tapi Kaisar Akihito melihatnya berbeda. Dalam membangun hubungan dengan tim peneliti dari Australia, kaisar melihat ikan jenis ini sangat unik.

Ikan Peliharaan diketahui raja spesies baru result dibuat oleh tim peneliti. Akhirnya, sebagai suatu kehormatan, mereka menyediakan ikan kaisar yang unik.

Raja Thailand rawat anjing jalanan

Raja Thailand Bhumibol Adulyadej adalah seorang pecinta anjing dan salah satu yang paling disukai adalah adalah Thong Daeng tersebut. Anjing ini diselamatkan dari jalanan bangkok anak. Nama Dong Thong di Thailand berarti tembaga, di mana bulu anjing berwarna menyerupai warna tembaga. Meskipun anjing ini sangat dicintai raja, akhirnya dinobatkan lah Thong Daeng sebagai anjing kerajaan yang sangat terhormat.

Diketahui, Raja Bhumibol Adulyadej telah menulis cerita bersama Thong Dong dalam sebuah buku. Hebatnya, sebanyak 100 ribu eksemplar berhasil menembus pasar hanya beberapa jam setelah rilis.

PM Inggris Winston Churchill pelihara babi

Winston Churchill sering disebut pemimpin Inggris terbesar sepanjang masa. Dia membawa bangsa ini memenangkan Perang Dunia 2.

Menariknya, sosok sehebat Churchill punya hobi memelihara hewan yang tidak biasa. Arsip 1926 mencatat perdana menteri tidak kuat menahan haruna rasa untuk berpisah dengan beberapa ternak, yang tidak lain adalah babi. Untuk Churchill babi yang paling bisa menerima kita apa adanya.

Sebuah kutipan dari dia yang sangat global ketika Perdana Menteri Churchill mengatakan bahwa ketika 'Anjing terlihat kami, Cat Melihat hal kita turun, tapi kita melihat babi yang sama.

Selain babi, uga Perdana Menteri Churchill dikenal memiliki burung beo bernama 'Charlie'. burung ini diyakini lahir pada 1899 yang tercatat menjadi burung tertua pada catatan yang meninggal pada usia 104 tahun, seperti dikutip dari Sejarah halaman dalam satu jam, 26 September 2010.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola