5 Fakta Yang Buktikan Keberadaan Makhluk Alien di Bumi

Karena masalah lama alien dan UFO memiliki percakapan yang hangat banyak orang di seluruh dunia. Beberapa mengatakan jika alien tidak ada. Mereka hanya isapan jempol manusia saja. Namun, ada juga mengatakan jika alien itu benar. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika Serikat yang tidak banyak dikenal masyarakat.

Jadi, apakah alien dan UFO benar-benar ada? Jika memang ada bukti yang dapat digunakan untuk meyakinkan SEMUA orang? Nah, Boombastic telah mengumpulkan beberapa fakta tentang alien yang benar seharusnya tak terbantahkan. Mari kita lihat bersama-sama di 5 fakta yang menyatakan tentang keberadaan alien di muka bumi ini.

The Battle of Los Angeles

Tiga minggu setelah Jepang marah Amerika Serikat karena dibombardir Pearl Harbour, di Los Angeles ada baku tembak di udara. Insiden itu terjadi pada malam 24-25 Februari 1942. Dari tengah malam sampai baku tembak pagi berlanjut dan menyebabkan banyak orang meninggal. Bahkan merusak bangunan di sekitarnya, termasuk sangat parah.

Acara ini dikatakan perang dengan musuh dalam hal ini Jepang dan tentara. Namun pada kenyataannya perang melawan sebuah pesawat ruang angkasa yang tidak diketahui menuju bumi. Beberapa saksi melihat apakah ada sesuatu yang sangat aneh di udara. Dari sini sudah terlihat ketika hal-hal berbau asing selalu dirahasiakan.

Luasnya Jagad Raya

Dunia ini sangat luas. Dunia kita hidup di tidak seperti titik kecil di laut mengitari orbit yang tepat. Selain Bumi setidaknya 56 miliar planet da lain yang dapat diperkirakan oleh para ilmuwan di University of Auckland. Dari jumlah ini tidak akan hanya bumi yang memiliki kehidupan. Ada kemungkinan lain selain bumi masih ada kehidupan hewan lain dan membuat koloni seperti kita semua.

Dari sini kita membuat kesimpulan jika makhluk alien atau dari luar angkasa sebenarnya. Selain teknologi yang mereka miliki bisa saja jauh lebih kuat daripada manusia. Akhirnya, mereka membuat perjalanan yang sangat panjang ke planet lain di luar angkasa. Oh ya, kita sebenarnya makhluk alien di planet jauh.

Fosil di meteorit

Pada tahun 2011 yang lalu seorang ilmuwan bernama Robert Hoover dari NASA memberikan klaim jika alien itu benar. Ia mampu untuk mengatakan bahwa setelah menemukan keberadaan fosil serangga dalam remah-remah meteorit. Batu yang datang dari luar angkasa mengandung partikel sisa kehidupan di luar bumi ada.

Fosil yang ditemukan awalnya ditentang oleh beberapa pihak. Banyak orang mengatakan jika fosil adalah fosil serangga yang ada di bumi jutaan tahun yang lalu. Tapi Hoover berpendapat jika partikel yang ada di serangga sebenarnya sudah ada jauh sebelum memasuki atmosfer bumi. Ini berarti bahwa di tempat jauh di ruang angkasa tidak ada keberadaan alien mungkin.

Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien

Dari beberapa tulisan rahasia yang ditemukan oleh para ilmuwan ada yang memiliki motif seperti kapal luar angkasa, helikopter, kapal selam, dan sebagainya. hal tersebut dapat dipastikan tidak dijelaskan jika tidak pernah dilihat oleh orang di sana pada waktu itu. Akhirnya, banyak ilmuwan menyimpulkan jika di Mesir kuno pernah muncul UFO bersama dengan alien di dalamnya.

Beberapa orang sedang meneliti tulisan rahasia ini mengatakan jika kemungkinan bangsa ini memiliki hubungan dengan alien. Di masa lalu mungkin alien membantu mereka membuat desain piramida dengan presisi besar. Bahkan bisa dibilang sebelum piramida geometri telah dibangun dengan sangat megah. Jadi untuk menangkap apa yang telah dilihat, orang Mesir diukir dalam bentuk tulisan rahasia.

Pernyataan NASA yang Menggemparkan

Alasan Amerika alien bersembunyi informasi jumlah yang tidak tahu apa teknologi yang dimiliki oleh mereka. Dengan mengetahui teknologi alien memiliki, maka Amerika Serikat akan menjadi negara yang sangat besar. Bahkan bisa mengalahkan semua negara di seluruh dunia.

Ketika ditekan untuk mengatakan apakah Amerika sengaja untuk menyembunyikannya. Salah satu orang dari NASA mengatakan bahwa jika mereka tidak bersembunyi dari kehidupan asing. Hanya jika keberadaan alien dan pesawat itu ada, NASA mengatakan ya. Bahkan, mereka mengatakan jika Anda menonton makhluk itu dan belajar tentang kehidupan.

Berikut adalah lima fakta tak terbantahkan bahwa menjadi bukti jika alien dan UFO benar. Mereka yang komprehensif di alam dan mungkin suatu hari terungkap wujudnya pada kita semua. Buddy Boombastic percaya alien dan UFO?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola