5 Diktator Yang Dibenci Dunia Memiliki Istri Cantik Luarbiasa

Kejam, tak berperikemanusiaan, gila, bengis adalah kata-kata yang bakal kita lontarkan ketika membahas tentang para diktator. Memang tidak salah jika sampai demikian karena apa yang mereka lakukan sangat tidak bermoral. Selain itu, ada satu padanan kata lagi yang harusnya juga identik dengan orang-orang kejam. Ya, wanita cantik.

Diktator dan wanita cantik adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Kediktatoran adalah bukti kepemilikan kekuasan, sedangkan kekuasaan identik dengan wanita. Terlepas apakah gara-gara berkuasa sehingga bisa dapatkan wanita dengan mudah, atau bisa juga wanitanya yang tertarik dengan pria yang punya kekuasaan. Apa pun itu, faktanya memang banyak diktator yang pendampingnya cantik luar biasa.

Kesimpulannya, ternyata diktator pun sama seperti pria kebanyakan. Mereka juga suka dengan wanita cantik. Lalu, secantik apa istri atau pendamping para diktator ini? Simak ulasannya berikut di 5 istri para diktator yang dibenci dunia ini ternyata cantik menawan.

Eva Braun

Adolf Hitler boleh dibilang sebagai pria paling kejam di dunia. Alasannya, seperti yang sudah kamu tahu, ia adalah penanggung jawab atas matinya jutaan manusia, termasuk Yahudi yang konon berjumlah 6 juta jiwa itu. Hitler bengis adalah fakta, tapi ia juga menyimpan sisi lain yang humanis. Ya, ini tentang hubungannya dengan seorang wanita cantik bernama Eva Braun.

Soal cantik, memang Braun sangat menawan. Wajahnya kalem namun menyimpan eksotisme kecantikan luar biasa. Tak heran Hilter sampai kepincut. Pemimpin Nazi ini sebenarnya pernah dekat dengan banyak wanita, namun hanya Braun yang setia menemani Hitler sampai kematian menjemput. Banyak momen yang mereka berdua lewati bersama, termasuk yang paling memorable adalah kematian keduanya di dalam sebuah bunker dengan cara bunuh diri bersama-sama.

Ri Sol Ju

Kim Jong Un mungkin tidak ganteng, tapi soal kuasa, tak ada sosok lain yang bisa mengalahkannya di Korea Utara. Dengan demikian, cukup logis kalau Jong Un bisa mendapatkan wanita seperti apa pun di sana. Dan harus diakui selera Kim soal wanita sangat bagus. Di tahun kemarin, untuk pertama kalinya anak Kim Jong Il ini menggandeng istrinya di publik. Hal ini pun jadi berita heboh, terlebih karena perawakan sang wanita yang begitu memukau. Ri Sol Ju namanya.

Berhubung Korut adalah negara yang serba rahasia, hanya sedikit fakta yang bisa kita kuak dari sosok wanita cantik ini. Banyak dikatakan jika Sol Ju adalah salah satu anggota pemusik dan penari yang sebelumnya bertugas menyajikan hiburan di istana. Entah bagaimana kemudian akhirnya Kim bisa menikahinya. Ri Sol Ju sendiri cukup beruntung nasibnya. Tidak seperti kekasih Kim lainnya yang konon diberitakan mati karena eksekusi.

Jiang Qing

Mao Zedong boleh dibilang diktator paling kejam meskipun saat ini wajahnya ada di tiap lembaran uang Yuan. Tak dipungkiri kekejaman Mao membuat jutaan orang Tiongkok meregang nyawa. Sosok satu ini memang berkuasa sangat mutlak, bahkan eksistensinya sendiri hampir-hampir seperti dewa karena dijunjung tinggi.

Mao tercatat menikahi seorang wanita bernama Jiang Qing. Wanita satu ini cantik karena ia adalah pemain opera. Pertemuan pertama Mao dengan Qing pun diawali dari sebuah opera. Pernikahan Mao dan Qing sempat mendapatkan tentangan, namun akhirnya digulirkan juga. Kiprah Qing sendiri cukup berpengaruh bagi Tiongkok. Bukan tentang hal yang baik, tapi sebaliknya. Wanita yang akhirnya dipanggil Madam Mao ini juga dikenal sangat bengis dan tak segan menghukum siapa pun.

Asma al-Assad

Hingga hari ini, rumor tentang kekejaman Bashar al-Assad masih jadi hal yang membingungkan. Di satu sisi ada yang memberitakan kebaikan sang presiden suriah ini, namun tak kurang juga kabar tentang gilanya kelakuan Bashar kepada rakyatnya. Terlepas dari itu, ada satu fakta yang tidak bisa dibantah dari sosok satu ini. Ya, istrinya, Asma al-Assad adalah wanita yang cantik luar biasa.

Wanita berumur 40an ini memang sangat tahu bagaimana merawat diri. Di usianya yang tak lagi muda, Asma terlihat seperti wanita usia 30an. Praktis membuat pamor Bashar makin meningkat. Sayangnya, belakangan berita tentang Asma selalu buruk. Terutama gaya hidupnya yang glamour padahal Suriah sedang terjadi konflik besar yang tak kunjung selesai.

Kim Jong Suk

Nama ini mungkin tidak terlalu asing, apalagi jika dikaitkan dengan hal-hal yang berbau Korea Utara. Ya, Kim Jong Suk adalah nenek dari diktator yang potongan rambutnya jadi inspirasi seluruh negeri, Kim Jong Un. Jong Suk adalah istri pertama Kim Il Sung, lalu dari pernikahan itu lahirlah Kim Jong Il yang merupakan ayah dari Kim Jong Un.

Jong Suk adalah wanita yang berparas ayu. Eksotisme alaminya benar-benar terpancar dari wajahnya. Namun, Jong Suk sendiri bukan tipe wanita yang memprioritaskan penampilan. Pasalnya, Jong Suk terlalu sibuk menemani perjuangan suaminya untuk mendirikan Korea Utara.

Inilah deretan istri cantik para diktator dunia. Ya, pada akhirnya pria tetaplah pria. Meskipun  berstatus diktator, deretan pria di atas tak lupa untuk mencari wanita cantik di kala tengah sibuk dengan urusan besar yang digelutinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola