5 Bom Nuklir Terbesar dan Terdahsyat Yang Dapat Hancurkan Dunia

Pada tahun 1945, bom atom pertama dijatuhkan di hiroshima.Bom yang di disebut "anak kecil" ini adalah sejarah bom nuklir mengguncang dunia. Ternyata / atom tidak berhenti di sana. Koleksi bom nuklir ini adalah yang terbesar dan terkuat, dikutip dari berbagai sumber, mari simak langsung ulasan di 5 bom nuklir terdahsyat paling mematikan di dunia.

Ivy Mike

Pada Halloween 1952, ilmuwan Amerika menguji bom hidrogen pertama di nya Marshall.Hasil Kepulauan dipercaya.Ivy mike sulit dijangkau dalam radius 161 km. bom ini membuat Uni Soviet dan India panik. Ivy mike diperkirakan 700 lebih kuat daripada bom Hiroshima.

Castle Romero

Puri Romero yang diterjemahkan ke dalam istana romero adalah salah satu bom nuklir paling kuat dalam sejarah Amerika Serikat. Sebuah bom seberat 19,5 ton dalam perkiraan ini hanya bisa menghasilkan 3-5 megton saja sudah mampu menghasilkan 11 megaton. Bom ini dalam penurunan oleh salah satu yang paling terkenal, yaitu b-36 pembawa damai.

Castle Bravo

Ketika Bravo diledakkan pada tanggal 1 Maret 1954, dalam satu detik itu membentuk kubah emas hampir 4,5 mil (7 km), melihat lebih dari 250 mil (400 km) jauhnya.

Dalam satu menit, awan jamur digulung sampai 47.000 ft (14 km) tinggi dan 7 mil (11 km) di, mencapai 130.000 kaki (40 km) tinggi dan 62 mil (100 km) lebar dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Bom Puri Bravo 1200 diperkirakan lebih kuat dari bom Hiroshima.

Castle Yankee

Setiap bom atom dibuat di Amerika Serikat disebut benteng (juga ngak tau knp ane gan) .Yankee melakukan sedikit lebih dari sebulan setelah Romeo pada 5 Mei 1954, lagi di Bikini Atoll. Meskipun diharapkan untuk merilis hasil 6 sampai 10 megaton ledakan yang dibakar menghasilkan 13,5, yang merupakan terbesar kedua yang pernah oleh uji coba senjata fusi AS.

Sebagai Ivy Mike, Bravo dan uji Romeo, tinggi sebagian karena hasil fisi cepat dari tamper uranium - tapi Yankee adalah terbesar hingga saat ini.

Tsar Bomba

Aku bosan dengan istiliah kastil dan Amerika Serikat gan? Berikut ane mendedikasikan bom Terdashyat Soviet yang pernah dibuat oleh manusia. Dirancang untuk meledakkan pada ketinggian 2,5 mil (4 km), bola api yang begitu besar bahwa hampir menyentuh tanah saat penggelaran bomber mencapai ketinggian 6,5 mil (10,5 km) di udara. Saat matahari baru, bola menyilaukan terlihat dan terasa hampir 620 mil (1.000 km) dari titik nol, dan panas dari flash awal dapat menyebabkan derajat ketiga luka bakar 100 km (62 mil).

Awan jamur yang terbentuk adalah sekitar 40 mil (64 km) tinggi dan 25 mil (40 km) lebar, dan ledakan bisa dilihat dan dirasakan di Skandinavia, di mana ia menghancurkan jendela.

Apa jenis perangkat yang mereka miliki kekuatan fenomenal ini? Untungnya, salah satu praktis berat 27 ton yang jika melekat parasut hanya memberi pesawat sekitar 28 mil (45 km) ke tempat yang aman.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola