5 Anak Bos Mafia Dengan Kelakuan Sama Bejatnya Dengan Sang Ayah

Anak itu adalah refleksi dari orang tua mereka. Jika anak begajulan dan tidak tahu sopan santun, maka dipastikan 50 persen dipengaruhi oleh alias lingkungan rumah orang tua '. Tapi, nama orang tua, mereka tidak bisa terjadi untuk membuat daging dan darah orang sesat. Seperti pencuri yang tidak akan pernah mengajarkan anaknya bagaimana membobol motor.

Ungkapan ini mungkin tampak truistik, tetapi aplikasi tidak harus seperti itu. Ya, siapa sangka bahwa ada segelintir orang tua yang ingin anaknya menjadi penerus dari keburukan. Sebagai anak seorang baris mafia, mereka lahir di sebuah keluarga yang keras dan bengis. Akibatnya, sebagai orang dewasa mereka benar-benar mewarisi keluarganya seperti itu.

Seperti ayah seperti anak ekspresi memang tepat untuk kasus anak bos mafia ini. Kemudian, jika mereka hanya sekeras orang tuanya? Mari simak ulasan dari 5  anak bos mafia yang sama kerasnya dengan ayahnya.

Ivan Guzman

Mengejek nama Guzman di Meksiko itu berarti kami mengundang malaikat maut datang lebih cepat. Ya, Guzman adalah klan Mafia di Sombrero terkenal negara, bahkan bisa dibilang mereka adalah salah satu yang paling mematikan. Joaquin Guzman adalah pentolan geng tersebut dan polisi Meksiko sendiri telah berhasil meringkusnya. Namun, masalah dengan geng Guzman belum tentu lebih.

Tidak ada pengganti Joaquin ini bisa dibilang hanya segila ayah. Namanya adalah Ivan. Orang ini adalah anak yang perilakunya Joaquin amit-amit, terutama kebiasaannya yang suka pamer. Mulai dari mobil, senjata, gadis, sampai singa hewan peliharaan. Ivan dikenal untuk menentang penangkapan ayahnya. Di Twitter, pria ini dengan sangat keras menantang pemerintah Meksiko untuk menangani keluarganya.

Serafin Zambada

Sama seperti Ivan yang merupakan anak dari seorang bos mafia, Serafin Zambada juga. Tidak diketahui apakah orang ini adalah anak dari bos kartel terkenal, Ismael Zambada yang namanya telah terkenal di seluruh Meksiko. Antara Ivan dan Serafin dikenal ada persaingan sengit, di mana keduanya bisa dibilang sama-sama gila.

Serafin juga dikenal karena kebiasaannya pamer kekayaan. Mulai dari mobil mewah untuk berlapis emas AK-47 favorit. Lucunya, karena sering mem-posting foto di pameran media sosial, Serafin pernah berhasil ditangkap oleh Amerika ketika keduanya tertangkap melintasi batas negara.

Alfredo Guzman

Bila dilihat dari nama itu bisa disimpulkan jika Alfredo tahu dekat dengan Ivan. Ya, bahkan keduanya saudara kandung. Oleh karena itu, mereka berdua sangat dipengaruhi oleh kiprah ayahnya. Jika Ivan telah kesal dengan penangkapan ayahnya, Alfredo juga. Bahkan di salah satu nya Tweet Alfredo jelas menantang polisi untuk menangani keluarganya.

Soal kebiasaan, Alfredo sendiri adalah sama dengan Ivan. hasil showoff kejahatan, mulai dari mobil mewah, senjata dan sebagainya. Dari apa yang telah baik lakukan, sepertinya salah satu Guzman ini siap untuk menggantikan ayahnya sementara kepala geng masih meringkuk di penjara.

Vicente Zambada Niebla

Ya, orang itu adalah saudara Serafin Sambada otomatis putra Ismael Zambada paling bos horor kartel di Meksiko. Vincente sendiri saudaranya dan dari apa yang dilakukannya, sepertinya orang ini adalah pengganti yang cocok di masa depan. Tidak seperti Serafin yang hanya suka pamer, Vicente tindakan nyata lebih mengerikan.

Dia terbukti telah menjadi pemasok obat-obatan terlarang ke Amerika Serikat dalam jumlah yang sangat besar. Vicente sendiri telah ditangkap oleh polisi Amerika, tapi entah bagaimana dia bisa bebas dengan mudah. Salah satu alasannya, mungkin karena Vicente telah implikasi yang luas. Jadi pemerintah takut jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kawanan Vicente tahu bosnya ditangkap.

Sebastian Marroquin

Geng Guzman atau Zambada begitu-begitu mendominasi bisnis terlarang di Amerika Latin. Namun, prestasi mereka tidak akan pernah mengalahkan seorang pria bernama Pablo Escobar. Ya, pria ini pernah terdaftar sebagai orang terkaya ketujuh di dunia karena sifat gelap bisnis, termasuk obat-obatan dan perdagangan. Setelah kematian Escobar, kerajaannya turun ke anaknya Sebastian Marroquin.

Di masa kecilnya, Marroquin penuh dengan kemewahan yang tidak biasa yang menjadi anak mimpi pada umumnya. Salah satunya adalah dibangunkan kebun binatang pribadi yang isinya binatang. Marroquin mungkin benar-benar menjadi penerus Escobar, sampai insiden menghentikannya. Saat masih remaja, Marroquin melihat sendiri bagaimana Escobar bolak mengalami ancaman kematian. Mungkin karena ini akhirnya menjadi kepala maksud geng memudar. Bahkan, pada akhirnya Marroquin menulis buku dan penjualan.

Ini adalah putra dari gangster yang paling gila. Mereka berperilaku seperti ayah kejam, brutal dan menghalalkan segala cara. Mereka masih cukup muda tapi sudah memiliki gangster karir yang memenuhi syarat. Kedengarannya aneh, tapi sepertinya orang-orang muda didirikan untuk menjadi bos dari organisasi jahat oleh ayah mereka sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola