5 Alasan Bikin Kamu Pengen Nikahi Gadis Filipina

Jodoh itu seperti kematian, sangat tidak mungkin untuk dipastikan kecuali ada tanda-tandanya. Ya, memang mustahil untuk tahu pasti siapa yang bakal jadi pendamping kita nantinya. Makanya, tetap percaya jika segala kemungkinan itu bisa terjadi. Termasuk tentang probabilitas jodoh yang mungkin saja bisa datang dari luar negeri.

Punya istri luar negeri? Hmm, terdengar keren ya. Apalagi bisa dapat orang Jepang atau Rusia yang konon juga suka orang Indonesia. Harus diakui memang dua negara ini wanitanya cantik luar biasa. Namun, jangan lantas menganggap yang lain tidak menarik. Filipina, negara ini mungkin jarang terdengar di telinga orang Indonesia soal wanita cantik. Tapi, percayalah kalau di sana kamu bisa mendapatkan seorang calon istri sempurna.

Ada banyak kelebihan wanita Filipina yang tidak dimiliki yang lainnya, dan kabar baiknya kita tak perlu keluar banyak biaya tuh untuk ke sana, karena negara ini masih bertetangga. Simak ulasan berikut di 5 alasan yang membuat anda kebelet nikah dengan wanita filipina.

Wanita Filipina Ramah dan Gampang Akrab

Sebelum menuju fase lebih jauh, kenalan adalah hal yang harus dilulusi dulu. Maksudnya, kalau kenalan sukses, maka pendekatan intens pun bisa dilakukan. Tapi, masalahnya ini bule Filipina. Apakah tidak susah untuk mengajak mereka berkenalan dan kemudian berhubungan lebih dekat? Jawabannya, sama sekali tidak.

Ya, wanita Filipina dikenal dengan perangai mereka yang sangat ramah terhadap outsider alias orang asing. Bahkan sudah terkenal di dunia lho bagaimana keramahan gadis-gadis Filipina itu. Awal berkenalan takkan terlalu sulit, karena selain ramah mereka juga gampang akrab. Syaratnya hanya satu untuk bisa makin dekat dengan mereka di awal-awal. Ya, wajib bisa bahasa Inggris karena mereka fluent alias lancar luar biasa.

Gadis Filipina Cantiknya Luar Biasa

Selera kita yang aneh kalau sampai bilang gadis Filipina tidaklah begitu menarik. Faktanya, wanita-wanita di sana sampai dikatakan sebagai permatanya Asia Tenggara, saking cantiknya. Kulit kecoklatan yang eksotis dengan karakter yang kental Asia, serta wajah yang masih nyrempet-nyerempet Indonesia, akan membuat kita dimabuk kepayang.

Bukti valid kalau wanita Filipina itu cantik luar biasa adalah raihan Miss Universe 2015 kemarin. Ya, meskipun agak kontroversial sih, tapi pada akhirnya dunia memilih Pia Wurtzbach sebagai wanita yang paling cantik dan bertalenta tahun lalu. Tentu saja masih banyak Pia lain di Filipina yang bahkan jauh lebih sadis lagi cantiknya.

Kecantikan Wanita Filipina Abadi

Masih soal kecantikan, wanita Filipina tak hanya dikenal cantik saat muda, tapi juga ketika sudah berusia nenek-nenek. Entah bagaimana caranya, namun rata-rata wanita tua di sana sangat menipu. Umurnya boleh banyak, tapi kemasan masih cantik seperti dulu.

Tentu ada buktinya, sebut saja nenek-nenek bernama Babylyn Decena yang baru-baru ini berhasil menyabet juara menjadi nenek-nenek paling cantik di dunia. Seperti mengada-ada, ya? Tapi, kontes ini resmi lho. Kalau dilihat dari perawakannya sih memang tak dipungkiri kalau wanita lanjut usia ini sangat cantik. Jadi, tak perlu ragu khawatir dengan wanita Filipina, karena mereka bakal tetap cantik sampai tua.

Super Penyayang Keluarga dan Sosok Ibu yang Baik

Bule-bule Eropa dan Amerika cukup banyak lho memperistri wanita Filipina. Tak hanya karena wajah dan kulitnya yang eksotis, tapi juga lantaran sifat mereka yang bikin pria tenang. Ya, banyak diceritakan di forum-forum kalau wanita Filipina itu sangat menyayangi keluarganya. Hal ini bisa jadi jaminan pula kalau ia bakal suka dengan keluarga kita nantinya.

Sifat wanita yang sayang keluarga, selalu identik pula dengan sosok keibuan. Kabar baiknya, wanita Filipina juga sudah jelas punya sifat seperti ini. Mereka benar-benar mempersiapkan dirinya menjadi seorang ibu yang baik bahkan sebelum memasuki fase pernikahan. Sudah cantik ditambah lagi keibuan, sungguh beruntung nih yang bisa mendapatkan gadis-gadis Filipina itu.

Paling Penting Bisa Diajak Sengsara

Sudah langka gadis-gadis yang mau dipersunting pria biasa secara finansial. Alasannya, takut nanti kalau sudah menikah bakal sengsara. Ya, memang benar sih, modal cinta tidak akan penuh tempat beras di rumah, tapi yang namanya nasib, siapa pun takkan mengetahuinya, bukan? Mungkin saja awal nikah tidak kaya, namun seiring waktu bisa makin meningkat.

Wanita Filipina juga dikenal ulet dalam bekerja, termasuk ketika sudah menikah. Tabiat mereka, tidak pernah malu untuk bekerja ketika ekonomi rumah tangga susah. Hebatnya lagi, dengan waktu yang sebagian besar sudah dihabiskan untuk bekerja, wanita Filipina masih bisa merawat keluarga.

Inilah fakta tentang sifat-sifat wanita Filipina. Sangat sempurna sebagai pasangan, bukan?  Kabar baiknya, wanita Filipina bukan tipe pemilih. Memang mereka banyak dipersunting bule, tapi ketika ada pria sekontingen yang meminati mereka, wanita Filipina sudah pasti mudah membuka hatinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola