5 Aksi Pamer Yang Menimbulkan Kerugian Besar

Kebanyakan manusia memang selalu ingin diakui dan dianggap keren oleh orang lain. Jadi setiap ada kesempatan, mereka biasanya akan berusaha menunjukkan kelebihan atau kemampuan mereka yang dianggap lebih dari orang lain.

Apapun alasannya, memamerkan kelebihan atau pencapaian itu sebenarnya nggak ada gunanya. Karena terkadang kebanyakan pamer akhirnya malah bikin celaka, seperti beberapa orang berikut ini di 5 orang yang mengalami kecelakaan karena suka pamer.

Mobil Mewah Rusak Parah Gara-gara Pamer

Sebuah kecelakaan menimpa seorang pengendara mobil Ferrari 458 Italia di Latvia. Saat itu, pengemudi ingin memamerkan kehebatan supercar yang berharga fantastis tersebut. Namun karena ia tengah mabuk, ia akhirnya malah mengalami insiden mengenaskan.

Mobil yang mampu melesat hingga 100km/jam dalam waktu 3,3 detik tersebut menabrak jembatan dan pohon hingga hancur. Kerusakan yang dialami sangat parah hingga mobil merah tersebut sudah tidak berbentuk lagi.

Tewas Dirampok Setelah Pamer Uang di Media Sosial

Tony Harris melakukan kesalahan besar dengan mengunggah foto tunanganya, Amber Crane dengan uang senilai 60 ribu dollar Amerika di media sosial. Hanya butuh waktu 3 minggu, rumahnya didatangi oleh 3 orang pria bertopeng yang bermaksud untuk merampok mereka.

Amber disekap sementara perampok lain menodong kepala Harris dengan pistol. Setelah rumahnya digeledah, ternyata uang tersebut tidak berhasil ditemukan karena sebenarnya foto itu memang bohongan belaka. Ketiga perampok yang emosi karena merasa tertipu kemudian langsung menembak kepala Harris.

Gelar Ratu Kecantikan Dicabut Gara-gara Foto Pamer Dada

Eugénie Journée, 23 tahun hanya sempat merasakan beberapa hari saja menjadi Miss Bretagne. Gelar ratu kecantikan tersebut langsung dicopot karena ia ketahuan mengunggah foto selfie yang tidak pantas.

Dalam selfie tersebut, ia hanya mengenakan celana jeans dan tanpa menggunakan baju atasan alias topless. Gara-gara foto tersebut, ia juga dilarang mengikuti kompetisi Miss French.

Pencuri yang Tertangkap Setelah Pamer Foto

Jonathan Dougan dan Matthew Murphy memang piawai dalam mencuri mobil dan motor, terbukti dari banyaknya kendaraan yang berhasil mereka curi. Tapi gara-gara pamer foto di Facebook, keduanya dengan mudah ditangkap oleh polisi.

Keduanya berselfie ria dengan hasil curian mereka, mulai dari dengan mobil lamborghini, motor triumph bonneville, mercedes, dan banyak lagi. Kedok mereka terbuka setelah salah seorang pemilik kendaraan yang dicuri menyadari bahwa motornya ada di foto Facebook Dougan. Berdasarkan informasi tersebut, polisi berhasil melacak dan menangkap Dougan beserta rekannya.

Pencuri yang Tertangkap Lewat Foto di iPad

Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson adalah duo pencuri di wilayah Houston, Amerika Serikat. Dalam sebuah perampokan, mereka berhasil mendapatkan sebuah iPad, uang puluhan ribu dollar dan beberapa gadget milik Randy Schaefer.

Tidak disangka, keduanya ternyata menggunakan iPad curiannya untuk foto selfie dan memamerkan uang hasil curian mereka. Padalah dalam iPad, terdapat data yang langsung terhubung dengan iCloud atau semacam bank data si pemilik iPad sehingga dengan mudah Schaefer bisa melacak mereka berdua. Hanya butuh 2 jam bagi polisi untuk menangkap 2 perampok ini.

Hobi pamer atau bahkan narsis itu memang tidak ada manfaatnya, apalagi kalau sampai menunjukkan harta benda segala. Pasalnya, setelah foto diupload ke media sosial, artinya siapapun bisa melihatnya, termasuk para perampok yang sedang mencari mangsa. Kalau punya kelebihan, lebih baik langsung bersyukur kepada Tuhan dan tidak perlu memamerkannya kepada orang lain.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola