5 Aksi Aneh Seorang Ayah Yang Terlalu Mengawasi Anak Perempuannya

Seorang ayah memang akan selalu menjaga anak-anaknya. Apalagi terhadap anak perempuannya yang cantik jelita. Para lelaki yang mau mendekati harus siap mental dan tahan banting dulu nih untuk menghadapi ayahnya yang over protective.

Saking protektifnya, terkadang sang ayah melakukan hal yang konyol dan lucu. Seperti yang dilansir di Oddee.com, para ayah ini punya cara tersendiri dalam menjaga putrinya. Mau tahu seperti apa? Langsung saja kita simak di bawah ini yuk di lima tindakan ayah yang menjaga anak perempuannya terlalu berlebihan.

Peringatan Untuk Sang Anak Saat Mengemudi Mobil Sendiri

Bagi anak perempuan, sulit sekali mendapat izin untuk mengendarai kendaraan sendiri tanpa didampingi orang tuanya. Setelah dia benar-benar yakin kamu tidak akan berbuat macam-macam saat berkendara, barulah ia akan memberikan izinkan tersebut.

Tapi jangan senang dulu, meski tak terlihat, ayah tetap akan mengawasi anak gadisnya loh. Seperti yang terlihat pada foto diatas nih. Yah walaupun sebenarnya itu terkadang tidak berpengaruh terhadap sang anak, tapi siapa juga sih yang berani melawan nasihat orang tua.

Menjaga Putri Lewat Gambar di Kaos Sang Anak

Tidak mudah bagi anak perempuan untuk mendapatkan izin keluar rumah dari sang ayah. Sekalinya diizinkan, malah dikasih kaos yang gambarnya sedikit menjengkelkan. Sang ayah menaruh foto dirinya dalam kaos yang dipakai sang anak.

Tak hanya itu, sang ayah juga tak lupa menuliskan sebuah pesan peringatan di kaos tersebut. Pesan itu jelas ditujukan untuk kepada lelaki manapun yang mencoba untuk mendekati putrinya. Kalau kamu disuruh ayahmu pakai kaos ini, mau gak sih?

Daftar Peraturan Berkencan dalam Kaos Sang Ayah

Ayah memang tidak akan semudah itu untuk memberikan putrinya izin pergi keluar bersama teman lelakinya. Kalaupun diizinkan, lelaki tersebut harus berani menjemputnya langsung di rumahnya. Walaupun saat menjemput, sang ayah akan menyambutnya dengan kaos seperti berikut.

“Peraturan Untuk Berpacaran Dengan Anakku”, begitu judul tulisan dalam kaos tersebut.  Ada 10 syarat yang harus dipenuhi tuh, banyak sekali bukan. Coba dibaca tuh satu-satu peraturan yang diberikan sang ayah, mending nyerah aja deh kalo gitu.

‘Sambutan’ di Depan Pintu yang Bikin Keder

Para lelaki juga harus hati-hati nih dengan tipe ayah yang satu ini. Boro-boro mau ngajak kencan keluar rumah, baru mau menjemputnya saja sudah dikasih sambutan seperti ini. Sebuah peringatan keras yang tertera di pintu rumahnya.

Siapa juga yang berani melawan seorang yang memiliki senjata api. Mending cari wanita lain saja deh kalau sudah begini. Daripada nyawa melayang. Tetapi lelaki sejati pasti tidak akan takut dengan rintangan apapun yang menghalanginya untuk bertemu dengan wanita pujaannya bukan.

Saat Menikah pun, Ayah Akan Tetap Mengawasi dengan Ketat

Namun, ada saatnya ayah akan luluh dengan satu orang lelaki yang menurutnya dapat menjaga anak gadisnya dengan baik. Menggantikan posisinya yang selama ini sudah sepenuh hati menjagamu. Tapi ternyata, tugas ayah belum selesai sampai di situ.

Saat hari pernikahan sang anak tiba, ayah masih tetap setia menjagamu, bahkan menjaga acaramu agar tidak ada pengacau. Lihat saja pada foto di atas, siapapun yang berani mengacaukan acara pernikahan putri dari ayah ini, siap-siap kena tembak deh.

Itulah tadi beberapa ayah protektif yang aksinya sangat lucu dalam menjaga anak-anaknya. Meskipun terkadang yang ayah lakukan terkesan berlebihan, tetapi itu semua ia lakukan demi kita para anaknya. Jadi, terima saja deh yaa sama sikap over protective ayah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola