4 Tokoh Film Superhero Tergila yang Justru Digemari Orang Banyak

Jika Anda adalah penggemar film superhero pasti akrab dengan penjahat jangka. Istilah ini digunakan untuk merujuk kepada antagonis atau musuh pahlawan. Hal ini tidak bisa dipungkiri jika antagonis penting dalam sebuah film.

Apalagi jika film bergenre aksi dan superhero tema. Semakin "gila" dan unik villainnya, maka film ini juga akan lebih menarik. Tidak jarang bahkan orang-orang jahat bahkan lebih menarik bagi penonton tokoh utama. Seperti beberapa karakter dalam film superhero jadi fans banyak orang.

Joker

"Mengapa begitu serius" adalah jargon Joker. Jika Anda pernah menonton film atau bahkan menyukai Batman tentu juga banyak perhatian Anda dialihkan ke karakter jahat yang berhasil membuat penonton sehingga tindak ulahnya marah dengan perbuatan. The Joker itu adalah karakter jahat.

Dalam film, karakter Joker yang diperankan oleh Heath Ledger. aktor legendaris sayang telah meninggal. Bahkan, peran dalam film Batman apiknya mampu membuat dia idola penonton meskipun penjahat dan dalang di balik semua kerusuhan di Gotham City.

Harley Quinn

Di film Batman, bukan hanya Joker yang menjadi tokoh jahat paling diidolakan. Namun ada satu lagi karakter protagonis yang juga  menarik perhatian dan mengundang decak kagum para penonton. Yap, dia adalah Harley Quinn  yang tak lain dan tak bukan adalah kekasih dari Joker.

Sebenarnya, Harley Quin adalah seorang psikiatris yang menangani Joker. Namun siapa sangka justru ia jatuh cinta pada Joker. Bahkan ia ikut-ikutan dandan seperti badut dan menuruti semua kemauan kekasihnya itu, termasuk untuk membunuh orang dan membuat kerusuhan.

Loki

Loki adalah karakter jahat yang muncul dalam film Thor. Ia diceritakan sebagai adik dari sang tokoh utama yaitu Thor. Namun Loki kemudian membelot dan menjadi jahat setelah ia mengetahui identitas aslinya. Karakternya yang  licik sukses membuat penonton jadi gemas padanya.

Namun ternyata kesuksesan Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston juga mampu membuat banyak penonton yang ngefans berat pada Loki. Selain di film Thor, Loki juga muncul di film The Avangers.

The Scarecrow

Kali ini angka gila datang lagi dari film Batman. Jika telah terjadi Joker beberapa dan Harley Quinn, kali ini ada orang-orangan sawah. Antagonis saat ini mungkin lebih jahat dari yang sebelumnya. Scarecrow muncul dalam film Batman Begins.

Film ini dirilis pada tahun 2005. Dan yang dipercaya dan aktor yang sukses memerankan Scarecrow adalah Cillian Murphy. Yang paling menarik dari Scarecrow adalah bahwa ia bisa berubah menjadi rakasa menakutkan dan kejam juga disebut Scarebeast.

Itulah beberapa karakter gila dalam film superhero yang bahkan banyak diidolakan. Jadi mana yang paling Anda favorit?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola