4 Ramuan Cinta Paling Menjijikkan Yang Digunakan Orang di Zaman Dulu

Kebanyakan orang biasanya mencoba untuk meredakan seseorang yang dikejar dengan bunga, hadiah, kata-kata manis, atau sikap yang manis. Tapi kadang-kadang yang tidak suka atau tidak jodohnya, akan bersikeras apa juga tidak akan terjadi.

Meski begitu, kadang-kadang ada orang yang begitu bertekad untuk mendapatkan sosok hati bahwa ia bisa keinginan dengan cara apapun. Nah, karena yang telah dikenal sejak zaman kuno yang namanya ramuan cinta. Sekarang, sudah banyak yang tidak percaya beginian itu, tapi ternyata menjadi semacam banyak cinta ramuan juga, kau tahu. Hanya, cara membuatnya tidak terlalu sangat menjijikkan. Mari simak ulasan dari 4 ramuan cinta bikin anda merasa jijik.

Ramuan Untuk Wanita yang Jatuh Cinta

Wanita Perancis abad ke-17 memiliki solusi yang aneh ketika mereka jatuh cinta dengan seorang pria tapi cintanya itu tak berbalas. Mereka menggunakan ramuan cinta dengan bahan-bahan yang sangat menjijikkan.

Ramuan disebut Verbena terbuat dari campuran lalat Spanyol, darah haid, dan bunga verbena. Bahan-bahan ini dicampur bersama-sama sebelum diberikan kepada orang yang Anda cintai. Kabarnya pria akan langsung jatuh cinta setelah minum ramuan ini.

Ramuan dengan Bahan Cacing Tanah

Pada abad ke-16, masyarakat Eropa juga diyakini ramuan cinta untuk memikat seseorang. Dalam buku yang berjudul "The Boke dari mensekresikan dari Albertus Magnus dari Vertues dari Herbes, Stones dan certaine Beastes" ditulis tentang ramuan cinta yang untuk pasangan.

Meski begitu, bahan baku cukup menjijikkan. tanaman periwinkle dicampur dengan daun bawang dan cacing tanah sampai halus. Minum ramuan ini dikatakan akan memperkuat ikatan cinta antara pria dan wanita.

Ramuan Cinta dari Ulat

Ada ramuan lain yang tidak kalah menakutkan. Pada abad ke-17 dulu ada cinta ramuan yang dapat membuat korban yang terkena dampak seperti sihir dan akan begitu cinta dengan ramuan pemberi. Kabarnya digunakan banyak wanita berada di bawah pengaruh ramuan ini.

Bahan yang digunakan adalah tepung, jagung, susu, hancur dan goreng cacing, akar, serta air liur atau darah menstruasi. Campuran tersebut kemudian menyebar di dada target sementara ia sedang tidur, atau mabuk kepadanya.

Cokelat dari Darah

Di Jepang juga mengakui eksentrik ramuan cinta untuk membuat seorang pria jatuh cinta. Ramuan mereka dibuat dari campuran cokelat, darah haid, dan toloache tanaman. Kabarnya, ramuan ini begitu kuat dan tidak mungkin bahwa seseorang yang telah minum bisa lepas dari pengaruhnya.

Beberapa orang mengatakan ramuan ini berkhasiat untuk cokelat adalah bahan afrodisiak atau zat yang dapat meningkatkan libido secara alami. Selain itu, toloache juga dikatakan bahan halusinogen atau yang bisa membuat seseorang berhalusinasi.

Anda bisa membayangkan ekspresi orang-orang seperti itu sampai mereka tahu ramuan seperti ini diberikan kepada mereka. Alih-alih jatuh cinta, mereka malah akan membenci setengah mati. Sebenarnya, untuk membuat seseorang jatuh cinta, semua yang diperlukan adalah perhatian dan kasih sayang. Jangan lupa juga berdoa untuk bimbingan kepada Tuhan, apakah dia jodoh kita atau tidak. Karena hanya tangan Tuhan, manusia dapat menemukan jodoh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola