4 Hal Tentang Ritual Membunuh Orang Tua Sendiri Paling Sadis di India

Orang di dunia adalah dekat dengan ritual sejak jaman dahulu. Ritual ini biasanya dilakukan oleh agama atau tradisi tertentu. ritual tertentu membahayakan hidup seseorang sebagian besar telah dilarang di era modern ini. Karena itu tidak manusiawi.

Meski begitu, ada juga beberapa ritual sadis masih dilakukan. Di beberapa tempat di India, ada ritual mengerikan dengan tujuan membunuh orang tua sendiri. Mari simak ulasan dari ritual sadis membunuh orang tua sendiri.

Ritual yang Durhaka

Thalaikoothal adalah ritual yang dilakukan dengan maksud untuk membunuh orang yang sudah lanjut usia. Horor lagi, praktik ini dilakukan oleh anak-anak atau saudara sendiri. Ritual ini terutama dilakukan di Virudhunagar, selatan Tamil Nadu.

Beberapa alasan yang diberikan untuk membenarkan tradisi ini adalah karena mereka menganggap orang-orang yang lanjut usia sebagai beban. Bagi mereka, tradisi ini bukan merupakan tindak pidana. Kebanyakan orang telah menerima ini sebagai pembunuhan ritual dengan rahmat dan turun-temurun. Akibatnya jarang dilaporkan langkah-langkah ini, meskipun Thalaikoothal sudah dianggap sebagai ilegal.

Metode yang Dilakukan

Untuk melakukan ritual ini, orang tua yang sudah jompo akan dicuci dengan minyak di pagi hari dan kemudian diberi segelas minuman air kelapa. Akibatnya, orang tua ini akan mengalami gagal ginjal, demam tinggi, dan meninggal dalam waktu 1 atau 2 hari.

Cara lain juga menggunakan pijat di kepala dengan air dingin sehingga suhu tubuh terus jatuh dan mengakibatkan gagal jantung. Metode lain adalah dengan memaksa minum susu sapi, memegang hidungnya, sehingga korban menjadi kesulitan bernapas dan akhirnya meninggal. Lebih ekstrim adalah untuk memberikan racun.

Pembunuhan Atas Kasih Sayang Cuma Dalih Belaka

Beberapa orang berpikir bahwa Thalaikoothal adalah pembunuhan yang dilakukan secara sukarela. Meski begitu, beberapa penelitian yang mengatakan bahwa itu hanya sebuah alasan praktek sehingga sadis ini bisa dilakukan. Alasannya adalah karena keluarga menganggap bahwa merawat orang tua sangat merepotkan dan beban.

Selain itu, mereka juga termasuk keluarga miskin dengan beban ekonomi yang berat. Kebanyakan orang hanya bekerja sebagai buruh musiman pertanian, gembala, atau pekerja di pabrik-pabrik kecil. Jadi tidak mungkin bagi mereka untuk tinggal di rumah dan merawat orang tua.

Kepolisian Bergerak Menjaga Warga Tua

Dalam beberapa kasus, keluarga melakukan akan memberitahukan terlebih dahulu kepada korban apakah mereka akan melakukan praktek ini, dan kadang-kadang ada juga korban meminta untuk itu. Tapi karena dianggap normal, praktek ini bisa menjadi kasus yang lebih kejam dan tidak manusiawi.

Pada tahun 2010, seorang pria berusia 80 tahun lari dari rumah ketika ia mendengar rencana bahwa keluarganya akan melakukan Thalaikoothal pada dirinya. Lebih gila lagi, ketika keluarga telah membahas bahwa mereka akan membagi tanah yang dimiliki. Peristiwa ini menjadi berita besar dan polisi membentuk tim khusus untuk mengawasi dan warga senior mangamankan.

Karena hasil penyelidikan ternyata mengungkapkan bahwa setiap tahun puluhan hingga ratusan kasus muncul Thalaikoothal di Tamil Nadu. Membunuh adalah kejahatan serius dalam keadaan apapun. Apalagi jika hal ini dilakukan hanya karena keluarga tidak lagi ingin untuk merawat orang tua mereka. Kemiskinan juga seharusnya tidak menjadi alasan untuk melakukan pembunuhan. Dengan kasih sayang atau tidak, mengambil nyawa seseorang tidak dibenarkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola