4 Film Yang Cocok Meriahkan Valentine Bagi Yang Jomblo

Valentine sudah ada di depan mata. Valentine yang juga disebut dengan Hari Kasih Sayang ini dirayakan masyarakat dunia barat pada tanggal 14 Februari. Perayaan ini identik dengan pemberian hadiah berupa coklat atau bunga oleh lelaki kepada perempuan yang dicintainya. Kencan yang dilaksanakan pada hari kasih sayang ini dianggap menjadi bukti keseriusan suatu pasangan. Anggapan ini tentunya tidak bisa dianggap serius.

Toko-toko menjadi bernuansa pink. Berbagai rencana sudah disiapkan utuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Perlu digarisbawahi, Valentine tidak harus dirayakan dengan kekasih, loh. Dirayakan dengan sahabat atau orang tua juga nggak kalah seru. Ini ada beberapa deretan film keren yang bagus temanin hari valentinemu.

Ach, Aku Jatuh Cinta

Film Ach Aku Jatuh Cinta yang dibintangi oleh si cantik Pevita Pearce ini bergenre komedi romantis. Kali ini pevita Pearce dipasangkan dengan si tampan Chico Jericho. Diketahui Garin terakhir kali menggarap film drama romantis pada tahun 1990 lalu, maka film ini menjadi ajang pembuktian bahwa tangan dinginnya masih bisa menggarap drama romantis seapik biasanya. Film yang bercerita tentang cinta dari masa kecil ini mengambil setting 70-an hingga 90-an. Yogyakarta dipilih menjadi background settingnya. Ah, pasti romantis.

Jagoan Instan

Satu lagi film komedi Indonesia yang diramalkan akan sangat pecah ini. Jagoan Instan adalah film yang menceritakan tentang Bumi, yang menjadi pahlawan setelah meminum serum jagoan. Hal ini bertujuan untuk memerangi penjahat korupsi yang masih marak di Indonesia. Selain Kemal Pahlevi yang menjadi Bumi, film ini juga dibintangi oleh si cantik Anisa Rahma, dan sang musuh, Kevin Julio. Hmm, bakalan kocak, nih.

How To Be Single

How To Be Single adalah film drama komedi yang bercerita tentang bagaimana menjadi bahagia meski sedang tidak punya pasangan. Film ini dibintangi oleh si cantik di Fifty Shades Of Grades, Dakota Johnson dan si lucu Rebel Wilson.

Daripada sibuk memaksa diri jatuh cinta dengan orang yang salah, lebih baik kita menikmati hidup. Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari. Nah, cocok nih untuk ditonton para jomblo.

Deadpool

This is a different kind of superhero story. Deadpool adalah film bergenre komedi yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Serepti superhero terbitan Marvell yang tidak pernah mengecewakan, sepertinya Deadpool juga akan menjanjikan hiburan segar di bulan ini. Naskah film ini ditulis oleh duo penulis film Zombieland, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick. Film ini akan rilis pada tanggal 12 Februari esok. Aaak, put this film to your list.

Nah, film-film di atas bisa menjadi alternatif cara untuk menghabiskan valentine dengan orang terkasih. Ingat, tak harus dengan kekasih. Sebarkan kasih sayangmu, tebarkan senyum indahmu untuk semua. Happy Valentine Day.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola