4 Fakta Miris Jadi Alasan Israel Layak Disebut Penjahat Perang

Konflik antara Israel dan Palestina telah berlangsung sejak abad ke-20 pertengahan hingga saat ini. Konflik terjadi antara tahun 1964-1993 yang menewaskan lebih dari 21.000 jiwa. Sebagian besar korban yang dimiliki oleh Israel bahwa kekuasaan itu jauh lebih sedikit. Selain itu, Palestina terus menekan hingga wilayah yang dikuasai Israel menjadi semakin sempit.

Apa yang dilakukan warga Palestina ke Israel dianggap sebagai kejahatan perang. Bahkan, banyak dari lembaga-lembaga internasional memberikan judul yang buruk untuk sekutu AS di Timur Tengah. Boombastic telah diringkas empat hal yang menunjukkan jika Israel adalah penjahat perang.

Israel Menyiksa Anak-anak Palestina

Israel menangkap banyak anak-anak Palestina yang mencoba menahan serangan diluncurkan. Akibatnya, banyak dari mereka yang ditangkap dan dipenjarakan di tempat yang mengerikan. Bahkan mereka juga mengalami penyiksaan parah menyebabkan kematian kekerasan.

Seorang anak dari Palestina bernama Marouf Waim ditemukan tewas di penjara Israel. Tubuhnya memiliki 28 luka bakar rokok di tangan, dada, dan punggung. anak diduga mengalami penyiksaan yang mengerikan dan meninggal sebagai akibat dari tubuh tidak bisa lagi menahan rasa sakit yang telah berkumpul untuk bulan. Kasus Waim adalah salah satu bukti jika Palestina benar-benar penjahat perang. Karena anak harus dilindungi selama konflik, tidak dipenjara dan disiksa sampai mati.

Israel Membunuh Wanita dan Anak-Anak

Yang tinggal di daerah konflik Isreal dan Palestina adalah hal yang mengerikan. Setidaknya itulah yang dialami oleh banyak wanita dan anak-anak yang meninggalkan suaminya untuk perang. Mirisnya, Israel tidak peduli siapa mereka, seperti anak-anak, menginginkan wanita sekali tetap akan dibombardir dengan cara yang mengerikan. Seperti yang terjadi di Oktober 2015 lalu.

Seorang wanita hamil dan anak-anak tewas setelah tembakan dari pesawat tempur Israel. Apa yang terjadi pada perempuan dan anak-anak adalah bukti bahwa Israel tidak mengindahkan hak-hak asasi mereka. Negara ini hanya ingin menguasai semua bidang terlepas dari nasib orang lain. kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel benar-benar tidak dapat ditoleransi lagi.

Memancing Konflik Menjadi Berkepanjangan

Konflik akan terjadi jika kedua belah pihak tidak mau menyerah, tidak ada pecundang, dan ada orang-orang yang sengaja memprovokasi kesulitan untuk membuat kerusakan lebih buruk. Israel adalah sebuah negara yang ingin konflik terus terjadi dalam waktu dekat. Dengan demikian, daerah secara bertahap dicaplok akan meningkat. Selain milisi Palestina juga akan habis.

Israel memiliki trik untuk memprovokasi konflik dengan konfrontasi. Akhirnya, Palestina marah dan melancarkan aksi serangan. Serangan ini Israel akan merespon dengan kekuatan yang jauh lebih besar. Mereka berpendapat jika serangan itu dilakukan untuk membela diri, membalas apa yang orang-orang Palestina lakukan. Seandainya Palestina melemparkan petasan dan kemudian dihargai dengan sebuah granat lemparan.

Menolak Adanya Review HAM

PBB mengadakan program yang disebut Universal Periodic Review atau UPR untuk meninjau masalah pelanggaran hak asasi manusia di suatu negara. Program ini akan dilakukan di semua negara anggota PBB, sebesar 193 negara. Dari ratusan negara, hanya Israel yang menolak untuk melihat masalah pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi di negeri ini.

Apa yang dilakukan oleh Israel akan membuat berbagai dunia panas. Terutama di Timur Tengah dan Afrika, seperti Mesir, Tunisa, dan Pakistan. Penolakan ini menimbulkan dugaan bahwa Israel telah melakukan perang. Terutama perang di tahun 1964 untuk tahun 1993. Kejahatan yang mereka lakukan bisa membuat Israel dikucilkan oleh dunia. Tapi kalau ini bisa terjadi saat Israel bersekutu dengan Amerika?

4 Fakta Begitu sedih yang menunjukkan Israel adalah penjahat perang. Apa yang mereka lakukan untuk Palestina dan negara-negara sekitarnya benar-benar di luar batas. Dan memang hukuman berat dijatuhkan kepada mereka. Bagaimana sobat Boombastis segalanya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola