4 Artis Yang Pernah Alami Depresi Berat di Masa Lalunya

Sampai saat ini, artis atau selebriti masih profesi yang paling didambakan. Tidak heran mengingat pendapatan luar biasa yang bisa diperoleh dalam waktu singkat untuk menjadi seorang seniman. Tapi Anda harus tahu apakah ketenaran tersebut juga dapat memicu bencana.

Seperti yang terjadi di beberapa selebriti Hollywood berikut. Justru kehidupan artis glamor ini membawa mereka ke dalam kesulitan bahkan depresi berat. Apa sebenarnya yang terjadi dengan mereka? Berikut adalah ulasan lainnya di 4 selebritis dunia yang pernah depresi berat.

Britney Spears

Britney Spears periode gelap dimulai ketika ia bercerai Kevin Federline sekitar tahun 2006. Britney Rasa frustasi menjadi begitu tetkala ia kehilangan hak asuh atas dua bayinya adalah Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. Hal ini diperburuk oleh penurunan karir dari pop diva.

Masalah demi masalah muncul karena Britney terlalu menuruti Kehidupan hedonisme ada kata puas. Dia sering berpesta dengan teman-teman artisnya seperti Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Tidak hanya itu, ia juga tidak pernah terjerat obat terlerang. Jadi jangan heran jika ia kehilangan hak asuh anaknya.

Demi Lovato

Demi Lovato telah menjadi selebriti di usia muda. Dan tentu saja, ketenaran dan pendapatan dia dibayar oleh penyelenggara dan tekanan untuk menyelesaikan pekerjaan. Ternyata untuk membuat pelantun lagu Let It Go depresi sejak didiagnosa dengan bipolar, bulimia dan anoreksia. Depresinya cukup serius dan untuk mengatasinya, Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi khusus.

Selain itu ketika ia merasa mulai tertekan, Demi lebih memilih untuk membatasi diri. "Kadang-kadang saya membatasi diri sebentar. Aku tidak ingin membalas sms dari orang-orang atau aku akan menjauh dari siapa pun. Dia (Marissa Callahan) adalah orang pertama yang disebut Semua yang saya lakukan karena saya stres atau depresi. , "kata Demi Lovato.

Angelina Jolie

dunia saat ini adalah melihat Angelina Jolie sebagai selebriti yang sukses dan memiliki keluarga harmonis dengan suaminya dan enam anak. Tapi siapa sangka jika di masa lalu, bintang film Tomb Raider tidak pernah pahit setelah ibunya meninggal. Sejak itu tidak ada rasa takut sendiri di benak Jolie.

Orang-orang terdekat juga mengakui jika Jolie sering dalam keadaan depresi yang bisa saja disebabkan karena ia kelelahan melakukan pekerjaan yang baik dalam hal perawatan mamupun karir anak. Dan jika seperti itu, Jolie biasanya memilih untuk menyendiri sampai depresi mereda.

Owen Wilson

Owen Wilson adalah seorang aktor yang membintangi banyak film-film Hollywood. Salah satu yang paling terkenal adalah debutnya dalam film Shanghai Noon dengan Jackie Chan. Dia bisa menyebutnya sukses sebagai seorang seniman, tetapi di balik itu semua, Owen menyimpan masalah tersendiri.

Bahkan masalahnya menyebabkan depresi. Puncaknya sekitar tahun 2007. Owen mencoba bunuh diri. Beruntung ia bisa diselamatkan dan setelah itu, ia menerima perawatan di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk memulihkan mental.

Itulah beberapa selebriti Hollywood yang tidak pernah tertekan. Apa yang mereka alami lebih dan membuktikan jika memiliki kehidupan yang seimbang antara kerja dan istirahat penting. Karena jika kondisi tubuh dalam keadaan tidak fit ditambah dengan tekanan dan masalah di masa lalu, kami juga mungkin merasa tertekan seperti yang terjadi di empat seniman di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola