4 Aktor Film Hollywood Yang Bersaing Merebut Piala Oscar 2016

Hari ini (28/2) adalah saat yang ditunggu oleh para penggemar film di seluruh dunia. Oscar ke 88 akan diselenggarakan di Teater Dolby di Hollywood. Pada tahun 2016, beberapa aktor dan aktris yang telah membawa trofi bergengsi ini kembali ke rumah datang 'berebut' di sana. Sebut saja Jennifer Lawrence dan Cate Blanchett berdua kembali ke yang terbaik nominasi aktris.

Tapi rasanya kurang menyenangkan jika pemain tidak membahas film-film yang sudah berkali-kali ke nominasi tapi belum terlalu beruntung piala pemenang oscar. Siapapun ingin tahu tentang mereka? Mari simak ulasan dari 4 pemain film dunia yang saling rebutan di piala oscar 2016.

Hulk yang Pantang Menyerah

Aktor yang bertindak dalam film menyebalkan Sekarang Anda Lihat Me tapi mengesankan di The Avengers harus diakui bahwa kualitas aktingnya oscar layak dihargai dengan piala. Mark telah 3 kali nih ke nominasi semua pada yang terbaik peran pendukung. Yang pertama di 2009 lalu pada tahun 2014 dan tahun ini.

Sayangnya, dia belum memenangkan trofi oscar pada dua kesempatan sebelumnya. kali ini untuk perannya dalam Spotlight Film, bersama dengan co-star Mark Rachel McAdams adalah kembali mencoba peruntungan di Piala oscar. Good luck Mark!

Jack yang Tak Juga Menang Piala Oscar

Misalkan dalam cangkir ada oscar nominasi untuk calon yang sering banget dicalonkan tapi tidak menang, tentu Leonardo DiCaprio deh berpikir akan menjadi pemenang. FYI, Leo sudah masuk 5 kali 1993-2016 dan juga beruntung untuk tidak menampilkan piala oscar di rumah. tahun ini melalui film The Revenant, berlawanan Kate Winslet (beruntung, dia sudah memenangkan trofi oscar!) Dalam film Titanic 'kematian duel' dengan Bryan Cranston, Matt Damon, Michael Fassbender dan Eddie Redmayne untuk penghargaan sebagai pemeran utama pria - delapan belas terbaik.

Setiap tanda Leo untuk dinominasikan di oscar piala dan kemudian hilang, meme tentang dia langsung berserakan di mana-mana. Pada kali ya bertanya-tanya mengapa kelas aktor ia tidak bisa keluar dari keberuntungan sampai belasan tahun? Nah, mudah-mudahan tahun ini bisa Leo memenangkan oscar ya!

Rambo Kembali Masuk Nominasi Setelah 39 Tahun

Kejutan besar di piala Oscar tahun ini mungkin berasal dari Sylvester Stallone. Dibintangi Rambo dan Rocky film tinju legenda di entri ini untuk dinominasikan untuk aktor pendukung terbaik, bersaing aktor-aktor lain yang usianya jauh lebih muda di bawah. Setelah 39 tahun setelah ia menjadi calon oscar trofi lewat film Rocky, pria kekar ini kembali menunjukkan 'taringnya'.

Creed adalah sebuah film yang merupakan jenis sekuel dari saga Rocky yang booming di era 70-80an lagi-lagi dibawa ke dalam jajaran Stallone piala oscar nominasi. Harus diakui bahwa di usia tua tidak muda lagi, pria yang memiliki anak perempuan putri cantik masih bertindak profesional dan brilian. Mudah-mudahan, ia akhirnya bisa memenangkan trofi Oscar.

Astronot Ganteng Juga Rebutan Piala Oscar

Sandra Bullock telah melanglang buana di angkasa diikuti oleh Matthew McConaughey yang sampai hampir seratus tahun usaha intergalaksi untuk menemukan planet layak huni lain manusia jika bumi dirusak tidak layak huni lagi. Tidak mau kalah, Matt Damon juga mengikuti menjelajahi ruang angkasa tepatnya di Mars. Sayangnya, ia malah 'merindukan' di sana dan butuh perjuangan besar untuk kembali menapak bumi.

Berkat kecerdasan dan kemampuan survivalnya di Mars, Matt Damon 'dihargai' nominasi di aktor terbaik oscar trofi di tahun 2016. Ini layak karena ia harus menurunkan berat badan begitu banyak dari Anda tahu untuk menghidupkan peran. Jika film Invictus pada tahun 2009 belum berhasil memberinya trofi Oscar, mudah-mudahan The Mars dan peran astronot bisa membuatnya mengangkat trofi bergengsi tinggi-tinggi.

4 aktor tampan dan berbakat memang semua layak Oscar piala. Tapi di akhir hari, yang menentukan kualitas mereka tidak hanya piala tetapi juga penilaian para penggemar film bukan? Nah siapa yang jagoanmu guys?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola