3 Selebritis Kelahiran Indonesia Yang Sukses di Luar Negeri

Indonesia tidak hanya kaya akan sumber daya dan keindahan alam yang sangat berlimpah, sumber daya manusia di negara ini juga tidak dapat dipandang remeh. Ada banyak orang Indonesia yang terkenal di dunia.

Memang bukan saja sejak zamannya Joe Taslim yang membintangi salah satu peran di film Fast & Furious atau Iko Uwais dan Yayah Ruhiyan di film Star Trek: The Force Awakenings. Tapi ada beberapa orang kelahiran Indonesia yang juga sukses berkarir dalam bidang perfilman. Sayangnya, nama-nama mereka kurang begitu terkenal di negerinya sendiri.

Berikut ini adalah nama orang-orang Indonesia yang sukses berkarir di luar negeri, tapi tidak begitu dikenal di negerinya sendiri. Mari simak ulasan dari 3 artis kelahiran indonesia ini kian sukses di luar negeri.

Yoshua Sudarso

Yoshua Sudarso adalah seorang aktor, model, sekaligus stuntman yang lahir di Jakarta pada 12 April 1989. Pada usia 9 tahun, dia pingah ke Los Angeles bersama dengan saudaranya, Peter Adrian Sudarso. Dia menciptakan suatu fanbase di YouTube dengan mengunggah sejumlah video. Selain itu dia juga aktif nge-blog dengan tema seputar fashion serta cosplay.

Yoshua atau biasa dipanggil Yoshi ini pernah ikut dalam iklan untuk produk Samsung dan Sony. Dia juga menjadi seorang stuntman untuk film-film layar lebar, seperti The Maze Runner, Power Rangers Dino Charge (2015) sebagai Blue Ranger “Koda” dan juga beberapa film garapan Jackie Chan.

Tania Gunadi

Wanita kelahiran Bandung, 29 Juli 1983 ini juga meraih sukses dalam karirnya di dunia perfilman saat pindah ke luar negeri. Tania pindah ke Los Angeles setelah pada masa remajanya memenangkan Green Card Lottery.

Tania memulai karirnya di Disney Channel untuk serial TV dan beberapa film, seperti Even Stevens (1999), Pixel Perfect (2004), Go Figure! (2013), Imagination Movers (2008) dan Aaron Stone (2009). Selain itu, dia juga pernah ikut berkiprah dalam pembuatan film bertemakan robot dan superhero di tahun 2010, berjudul Transformer Prime.

Jodi Ann Paterson

Jodi Ann Paterson adalah wanita kelahiran Balikpapan, 31 Juli 1975. Ibunya adalah orang Indonesia asli, sedangkan ayahnya adalah seorang berkebangsaan Amerika yang merupakan keturunan Swiss dan Inggris. Pada umur 2 tahun, Jodi pindah ke Oregon dan menghabiskan masa kanak-kanaknya di sana. Menginjak usia remaja, Jodi pernah menyabet beberapa gelar, seperti Miss Teen Oregon (1994) sampai dengan ikut berpartisipasi dalam pemilihan Miss Teen USA.

Ketika dewasa, Jodi pernah mendapatkan gelar Playmate of the Month (Oktober 1999) dan juga Playmate of the Year (2000) dari Playboy. Tidak hanya itu saja, dia sempat membintangi beberapa video buatan Playboy termasuk menjadi salah satu model di majalah perusahaan tersebut. Tidak hanya di Playboy saja, Jodi juga mendapatkan peran kecil di film komedi remaja yang dibintangi Asthon Kutcher berjudul “Dude, Where’s My Car? (2000)” dan “Toxic (2008).”

Selain ketiga orang di atas, tentunya masih banyak orang-orang kelahiran atau berdarah Indonesia yang sukses dalam karirnya di luar negeri. Tetapi mereka tidak begitu banyak terekspos atau dikenal di dalam negeri sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola