11 Penampilan Seksi Penyanyi Hollywood di Grammy 2016

Grammy Award adalah penghargaan paling bergengsi di industri musik. Ajang ini pertama kali diadakan pada tahun 1959. Tahun 2016 ini adalah Penghargaan Grammy Award yang ke 58. Event paling ditunggu-tunggu oleh musisi di seluruh dunia ini diadakan kemarin, 15 Februari 2016.

Salah satu musisi berbakat dunia, Rihanna, yang dijadwalkan tampil di ajang ini membatalkan performancenya, hal ini sempat ia sampaikan di sosial medianya. “#NAVY so sorry I couldn’t be there …..

Thanks Grammys and CBS for your support tonight.” tulis Rihanna. Meski ada yang kecewa, tamu dan para undangan yang lain tampak sangat mempersiapkan penampilannya untuk ajang yang paling ditunggu ini. Lihat yuk seberapa menawannya mereka di 11 Pakaian hot Penyanyi Hollywood di Grammy 2016 Paling Spektakuler.

Lady Gaga

Lady Gaga adalah salah satu musisi yang akan tampil di ajang bergengsi ini. Saat tiba di red carpet Grammy 2016, Lady Gaga mengenakan big long blazer berwarna biru metalik dengan bordir blink-blink di seluruh bagian.

Dipadukan dengan rambut warna orange kemerah-merahan dan eyeshadow warna senada dengan bajunya, pun lengkap dengan blink-blinknya. Lady Gaga memakai super high heels warna merah sebagai sentuhan terakhir penampilannya. Lady Gaga is an iconic star. Bagaimana menurutmu?

Hello Kitty Jumpsuit? Really?

Dencia, penyanyi pop asli Africa ini baru saja menggegerkan Nigeria dengan singlenya Beri-Beri. Pelan tapi pasti, Dencia memasukkan musiknya ke dalam pasar musik di Africa. Sayangnya, single Dencia banyak mendapat kritik tajam oleh kritikus musik di seluruh dunia. Di Grammy tahun ini, Dencia memasuki red carpet dengan jumpsuit warna pink dengan zipper di tengah.

Lucunya, ada mini boneka hello kitty yang menempel di beberapa bagian kaki Dencia. Dengan hiasan rambut hello kitty juga, Dencia menyempurnakan penampilannya dengan heels yang bertabur blink-blink warna-warni. Hmm, i don’t like this outfit. How do you think?

The Amazing Demi

Pemilik suara emas yang menyanyikan lagu Frozen ini memasuki red carpet Grammy 2016 dengan serba hitam. Dengan rambut hitam belah samping yang terurai, Demi tampak menawan mengenakan two piece black suit.

Meski tertutup, keseksian Demi tidak terbantahkan karena belahan tinggi pada roknya, dan body necklace yang menghiasi dadanya. Demi juga tampil membawakan lagu Hello milik Leonel Richie. Leonel Richie yang hadir, turut menyaksikan penampilan memukau Demi. Yes, she’s killing that song! Go, Demi!

Our Berbie, Taylor!

Taylor Swift memasuki red carpet Grammy 2016 dengan penampilannya yang sangat sempurna. Rambut bob dan lipstik merah menyala saja sudah mencuri perhatian. Ditambah lagi  super maxy skirt warna fuschia dan tiny red kemben.

Outfit Taylor ini memperlihatkan kaki jenjang, serta lengan dan perut kencang si Taylor. Tentang senyuman magis Taylor, sangat tidak bisa disembunyikan. Si cantik dan super berbakat ini menggondol 3 Grammy tahun ini. Wow!

She’s Mature and Sexy Now

Sahabat Taylor Swift yang satu ini juga tak kalah memukau. Selena Gomez memasuki area red carpet Grammy 2016 dengan gaun backless super seksi yang berwarna navy. Gaun berpotongan dada sangat rendah dari Calvin Klein ini sukses membuat Selena tampak dewasa dan seksi.

Si cantik ini memang tidak mendapat Grammy di tahun ini, tapi lagu-lagu di album baru Selena bisa saja membuat Selena membabat habis Grammy tahun depan. Keep fighting, Selena! You are so gorgeous!

Damn Hot, Ciara!

Penyanyi Hip Hop yang booming karena lagu 1, 2 Step bersama Missy Eliot ini melangkahkan kaki super indahnya di red carpet Grammy 2016 dengan gaun sutra tipis yang memperlihatkan hampir seluruh kulit eksotisnya. Ciara memang terkenal sangat seksi dengan kulit dan badan kencangnya. Ia bahkan tetap memakai gaun seksi saat menyaksikan pertandingan football. She’s damn hot! Setuju, kan?

Royal Black ala Carrie

Carrie Underwood, penyanyi pop country jebolan American Idol ini tampak flawless dengan gaun hitamnya. Gaun dengan model strapless dan belahan kaki yang memperlihatkan paha kencangnya, sangat mampu mencuri perhatian mata yang memandang. Untuk sentuhan terakhir, Carrie menambahkan kalung berlian warna merah yang mempercantik dadanya. And i love her hair do! Cantik dan seksi, kan?

The Gorgeous, Adele!

Siapa yang bilang bidadari hanya mengenakan warna putih? Adele mampu membuktikan bahwa gaun hitamnya tetap membuatnya tampak innocent like an angel. Dengan long sleeve black gown berkilau dari Givenchi ini, Adele mampu mencuri perhatian.

Make up minimalis dan rambut sleek bob, simple tapi super elegan. Adele yang baru saja terlihat melakukan pemotretan untuk majalan Vogue ini benar-benar menunjukkan bagaimana caranya menonjolkan prestasi, bukan hal-hal yang seksi. Aww, couldn’t agree more, Adele!

Mencuri Perhatian Dengan Warna Merah

Penyanyi muda yang mempopulerkan gaya rambut ekor kudanya ini gosipnya akan menjadi presenter pada ajang Grammy 2016. Ariana Grande rupanya ingin semua perhatian mata tertuju kepadanya.

Dengan gaun seksi merah menyala yang mencetak jelas bentuk tubuhnya, tentu saja Ari akan mendapat sorotan itu. Pun kali ini, Ariana tampil dengan hair do kebanggaannya. Ditambah kemilau dari anting-anting, cincin, dan gelang serta clutch berlian, Ari jelas terlihat stunning.

I Don’t Know What She’s Wearing

Mungkin ini adalah gaun terburuk yang melintasi red carpet Grammy 2016. Joy Villa, musisi yang dikenal dengan busana-busana liarnya, pada Grammy 2016 pun membuat kita semua menahan nafas. Tampak ada tulang yang mengikat tubuh Joy. Dengan heels seadanya dan clutch warna kuning (Oh, please), Joy melangkah memasuki red carpet. I don’t know what else to say.

Fabulous Fat, Meghan!

Penyanyi yang sukses besar dengan lagunya About That Bass ini mengantongi satu Grammy di tahun ini, loh. Lewat lagu tersebut, Meghan Trainor mengajak wanita-wanita mencintai tubuhnya. Cantik tak harus kurus, kok. Meghan Trainor memasuki red carpet Grammy 2016 dengan gaun hitam super elegannya. Gaun berlengan panjang dan belahan kaki yang tak terlalu tinggi itu tetap membuat Meghan tampak seksi, ya. She is definitely fabulous fat! Setuju, kan?

Well, itu tadi 11 penampilan spektakuler penyanyi-penyanyi Hollywood untuk Grammy 58th 2016. Lihat dan nilai sendiri. Yang mana favorit kamu, nih? Tell me.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola