11 Iklan Jadul Yang Tidak Menghargai Sosok Seorang Wanita

Iklan memang dibuat untuk menarik perhatian masyarakat agar mereka mau membeli produknya. Jadi kebanyakan iklan akan menggunakan kalimat-kalimat yang menyentil agar konsumen tertarik.

Meski begitu, beberapa iklan berikut ini sepertinya malah bakal menuai kontroversi kalau ditayangkan di era modern seperti sekarang ini. Apalagi para cewek, bakal geregetan banget melihat iklan yang seolah merendahkan peran wanita seperti ini. Mari simak ulasan dari 11 iklan cetak yang bikin wanita geregetan.

Istri mual karena hamil kok yang dibingungin gimana dia masaknya. Bukan karena kasihan istri mual-mual


Dunia-nya pria? Nggak ada wanita pria mau lahir dari mana?


Iklan ini bilang bahwa wanita lebih berguna di dalam rumah dan menyusahkan di luar rumah. Bisa-bisanya mereka cuek gitu istrinya gelantungan di tebing!


Waduh, dipukulin gara-gara kopinya nggak segar? Kejam banget


Diperhatiin istri kok malah nggak suka. Lalu istrinya malah dikubur sampai bagian kepala.

Nggak cuma wanita, membunuh siapapun itu ilegal, bung!


Hah! Wanita nggak boleh keluar dari dapur?!


Jadi yang paling penting dari wanita itu cuma cantik aja?


Deskripsi iklannya bilang wanita selalu nabrak? Belum tahu aja ternyata cewek juga bisa jago balapan


Parah! Yang ini malah menyarankan untuk terus memukuli istrinya


Masak wanita nggak boleh tua? Yang namanya nambah umur otomatis penampilan kulit juga berubah

Iklan memang harus menarik agar konsumen percaya dan mau beli produknya. Memang sih, nggak gampang, tapi kan bukan berarti harus merendahkan orang lain juga. Tapi, hal ini juga menunjukkan bagaimana posisi wanita pada masa itu. Untungnya sih sekarang sudah tidak separah itu, ya…

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola